Iklan Header

6 Game Multiplayer Bluetooth Sepak Bola Terbaik 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 28 Desember 2022, 19:25 WIB Last Updated 2022-12-28T12:25:17Z
Baca Juga

6 Game Multiplayer Bluetooth Sepak Bola Terbaik 2023 – Selamat sore sobat pembaca GSN dimanapun berada semoga kita senantiasa masih diberikan kesehatan selalu dan diberikan rezeki yang berkah, Aamiin. Pada artikel kali ini GSN akan membahas tentang game sepak bola multiplayer terbaik yang sangat populer. Simak berikut ini Game Multiplayer Bluetooth Sepak Bola Terbaik hingga selesai.

 
6 Game Multiplayer Bluetooth Sepak Bola Terbaik 2023


Game Multiplayer Bluetooth Sepak Bola Terbaik tahun 2023. Game sepak bola merupakan salah satu game olahraga yang sangat merakyat. Pasalnya mulai dari anak-anak hingga orang dewasa banyak sekali yang menyukai permainan yang satu ini tanpa pandang status sosial. Bermain sepak bola kini tidak hanya bisa dilakukan di lapangan saja tetapi juga bisa dimainkan di perangkat Android.

Di Play Store, saat ini sudah tersedia banyak sekali game sepak bola yang dapat sobat unduh ke perangkat smartphone milik sobat pribadi. Beruntung kebanyakan game yang tersedia di Play Store tersebut dapat sobat unduh secara gratis sehingga sobat tidak perlu repot-repot untuk mengeluarkan uang.


Baca Juga:
  

Selain menyenangkan, beberapa game tersebut memungkinkan sobat untuk bermain secara multiplayer yaitu bermain bersama dengan pemain lainnya baik menggunakan satu ponsel atau terhubung melalui perangkat Bluetooth.

Dari penjelasan diatas yang telah GSN sampaikan ini, pada kesempatan kali ini GSN akan merekomendasikan beberapa game multiplayer Bluetooth sepak bola terbaik 2023 yang wajib sobat coba dan pastinya seru untuk dimainkan, simak berikut ini.


Rekomendasi 6 Game Multiplayer Bluetooth Sepak Bola Terbaik 2023


1. Dream League Soccer


Game yang pertama ada Dream League Soccer. Game sepak bola ini dikembangkan oleh First Touch Game, permainan ini akan mengajak para pemainnya untuk menjadi manager sebuah tim sepak bola dan membangun tim kecil yang bermain di tingkat paling rendah sampai menjadi tim yang sukses dan bisa bermain di level tertinggi sebuah liga. 

Tentunya perjalanan ini bukan hal yang mudah untuk dilakukan karena sobat harus menghadapi berbagai tantangan, pada dasarnya game ini memberikan tingkat kesulitan seperti game pada umumnya tetapi lebih difokuskan pada kemampuan pemain untuk mengolah sebuah tim.


2. Soccer Rally 2


Game sepak bola ini tergolong game yang sudah cukup lama. Yang menarik dari game sepak bola ini adalah pemainnya bukan manusia tetapi menggunakan mobil. Game ini dikembangkan oleh IceFlame dan diluncurkan untuk perangkat IOS dan Android, dengan gameplay yang mudah game ini patut untuk sobat coba. Selain itu, game ini juga mengusung grafis yang sangat baik sehingga membuat permainan menjadi lebih menarik.


3. Head Soccer


Head Soccer merupakan salah satu game sepak bola yang mengusung tampilan 2D dan mengandung unsur fighting sehingga sangat seru untuk dimainkan. Game ini mengusung gameplay yang cukup sederhana, sobat hanya perlu memasukan bola ke gawang musuh selama waktu 1 menit. Sobat dapat melakukan berbagai cara misalnya menendang lawan sampai pingsan dan juga menggunakan skil untuk bisa memasukan bola ke gawang lawan.


5. Easy Soccer


Game sepak bola ini dibuat MC Production. Easy Soccer mampu membuat para pemain memainkan permainan sepak bola dengan konsep yang unik serta berbeda dengan game sepak bola pada umunya. Game ini juga hadir dengan konsep 2D dan dapat dimainkan bersama teman cukup dengan menggunakan koneksi Bluetooth yang ada di perangkat smartphone milik sobat pribadi.


6. Sky Soccer Free Football


Game sepak bola multiplayer offline terakhir adalah Sky Soccer Free Football. Game ini termasuk game yang tergolong cukup unik karena mengharuskan para pemainnya untuk memainkan sepak bola di langit. Dengan konsep yang unik ini, sobat dapat melihat para pemain favorit memainkan bola di langit. Selain dapat dimainkan dengan mode single player, sobat juga dapat bermain bersama teman dengan menggunakan koneksi Bluetooth.


Artikel Trending
 

Demianlah 6 Game Multiplayer Bluetooth Sepak Bola Terbaik 2023 yang dapat dimainkan secara offline lewat Bluetooth yang bisa GSN sampaikan, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi sobat pembaca dimanapun berada.

Sekian dan terimakasih


Pencarian yang banyak dicari:
  • game sepak bola android multiplayer bluetooth offline
  • game sepak bola multiplayer offline
  • game bola pake bluetooth
  • game bola yang bisa main sama teman
  • game bola yang bisa mabar offline
  • game multiplayer offline
  • aplikasi game sepak bola multiplayer
  • game football multiplayer


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+