Iklan Header

Empat Aplikasi Ini Bisa Menghasilkan Uang Dengan Hanya Tiduran

Admin One
Editor: Garutselatan.info Minggu, 11 Juli 2021, 10:34 WIB Last Updated 2021-07-11T03:38:06Z
Baca Juga
Empat Aplikasi Ini Bisa Buat Kamu Dapat Uang Dengan Hanya Tiduran Saja - Pemberlakuan PPKM Mikro Darurat tentunya akan memberi dampak terhadap pertumbuhan ekonomi.
Pemberlakuan PPKM Mikro Darurat oleh pemerintah yang bertujuan untuk memutus mata rantai Covid-19 ini membuat penghasilan pengusaha atau pedagang, terutama pengusaha kecil.

Bahkan, ada juga mal, perhotelan dan restoran yang melakukan PHK terhadap karyawanya karena pendapatannya menurun, akibat pembatasan operasional.






Dengan di PHK atau dirumahkannya para karyawan ini tentunya tidak memiliki pendapatan atau penghasilan tetap.

Tak usah panik, tahun ini sejumlah aplikasi penhasil uang dan terbukti membar bermunculan.

Hanya dengan modal HP atau Android dengan kuota internet anda bisa menghasilkan pendapatan harian secara online.


Aplikasi ini merupakan platform yang berbasis video pendek serta informasi seperti berita yang hingga kini masih terus memberikan pendapatan bagi penggunanya dan ada juga menggelar event tiap pekan.


Apa Saja Aplikasinya Yuk Di Download jangan Hanya Disimak, dari pada Bermain Handphone gak jelas kan?



1. Aplikasi Kaya 

Aplikasi Kaya merupakan platform yang bisa digunakan sebagai tempat untuk mempromosikan produk yang kamu jual. Jika kamu memiliki pengalaman menjual barang di Instagram pastinya sudah tidak asing lagi untuk penggunaannya. Namun, dipadukan seperti halnya aplikasi Tokopedia, Bukalapak, dan took online sejenisnya.

Karena merupakan aplikasi yang baru dibuat, maka pihak pengembang memberikan surplus yaitu event untuk kamu sehingga mendapatkan uang. Event tersebut dimulai dari bulan Juli sampai dengan 1 Agustus 2021.

Bagi Yang Pengen Dapat Cuan dari Aplikasi Ini Langsung saja Download DISINI


2. Aplikasi Indo Today

Untuk Aplikasi ini tidak perlu diragukan lagi karna apk ini sedang hangat hangatnya untuk saat ini.

Bagi yang belum mencoba silahkan ikuti langkah- langkah berikut :



  • Download DISINI 
  • Instal dan Daftar seperti Biasa
  • Masukan Kode S1YK2W
  • Setelah selesai isi data profilnya ya
  • lanjut ke misi silahkan selesaikan tugas tugas yang telah disediakan untuk mendapatkan uang,, yang langsung bisa di tarik ke rekening ataupun ewallet


3. Aplikasi Mybeb


Ada beberapa cara menghasilkan uang di mybeb salah satunya adalah dengan mengundang teman untuk bergabung untuk mendapatkan gift senilai 500. Kemudian setiap 4 like bernilai 1 gift, 2 komentar 1 gift, dan 1 follower bernilai 10 gift. Adapun nilai 1 gift setara dengan Rp 1,-. Jadi jika kamu memiliki 10 ribu gift maka bisa ditukar dengan Rp 10 ribu. Dengan demikian semakin akfit, maka uang yang bisa diperoleh juga makin banyak.


Cara Menggunakan Aplikasi Mybeb



  • Setelah itu silahkan registrasi terlebih dahulu
  • Selanjutnya buat pin keamanan (wajib hafal)
  • Isikan nama lengkap dan username, tap konfirmasi
  • Lengkapi profilmu
  • Selanjutnya mulailah untuk mengumpulkan gift/ hadiah/love/cinta mulai dari invite teman, like, komen, follow dan lain sebagainya.
  • Silahkan tap perolehan cinta untuk melihat gift yang sudah terkumpul. Disana juga terlihat beberapa item yang bisa kamu tukar.


4. Aplikasi Like It

Di aplikasi ini anda dapat melihat berbagia video pendek yang viral, membuat konten video sendiri seperti e-lipsync, video lucu, lagu, musik dan lain sebagainya.

Dan baru-baru ini ada event yang diselenggarakan LIKEit yang memungkinkan anda dapat penghasilan tambahan hanya dengan menyelesaikan tugas-tugas didalam aplikasi.

Untuk anda yang pengen dapat penghasilan tambahan dari aplikasi LIKEit, bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini:


  • Pertama, download dulu aplikasinya  DISINI 
  • Setelah aplikasinya terdownload, silahkan buka. Di tahap ini, anda langsung diarahkan ke beranda aplikasi. Untuk daftar akun baru, klik tombol mana saja di laman registrasi, nanti akan muncul tombol Pop Up untuk registrasi. Jika notif ga muncul, tinggal klik Saya menuju profil.
  • Dibagian atas akan ada beberapa pilihan registrasi mulai dari menghubungkan LIKEit dengan akun Facebook, Google atau nomor telepon aktif milik anda seperti yang terlihat pada gambar diatas. Pastikan anda registrasi agar bisa cairkan penghasilan yang diperoleh dari aplikasi ini. Sebelum registrasi, akan ada permintaan untuk memberikan izin akses ke Lokasi perangkat. Silahkan di izinkan saja
  • Di laman task, klik masukkan kode undangan, otomatis mendapat 5000 koin jika sudah memasukannya.
  • Nantinya anda akan diarahkan ke laman isian kode invite. Di kolom kosong yang tersedia silahkan masukkan kode ini  A71223820 . Apabila sudah, 
  • klik Kirim


Sebelum eventnya pada berahir cepetan bobol semua aplikasinya,,
semoga berkah buat kita semua ya!



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+