Iklan Header

Lima Aplikasi Penghasil Uang Yang Sedang Naik Daun Cuman Modal Handphone

Admin One
Editor: Garutselatan.info Kamis, 27 Juli 2023, 10:35 WIB Last Updated 2023-07-27T03:35:47Z
Baca Juga

Lima Aplikasi Penghasil Uang Yang Sedang Naik Daun Cuman Modal Handphone - Tentunya di era teknologi seperti sekarang kita harus pintar-pintar memanfaatkan peluang yang ada karna apapun yang berkaitan dengan Handpone sekarang bisa menghasilkan uang, tergantung kitanya aja mau di bawa ke arah mana perkembangan teknologi itu sendiri.




Ok, cukup langsung aja ke pembahasan menghasilkan uang lewat handphone salah satunya ya lewat 5 Aplikasi berikut ini, Ya Skemanya kebanyakan berkaitan dengan bagi hasil pendapatan yang diperoleh dari iklan, AdMob misalnya, atau hadiah loyalitas yang diberikan kepada pengguna aktif. Dengan demikian, agar dapat hadiah, harus aktif menggunakan aplikasi dan rajin menyelesaikan tugas yang diberikan.


Seperti menonton iklan, mendownload aplikasi yang direkomendasikan atau mengajak teman bergabung. Jika berhasil menyelesaikan semua tugas diatas, anda akan dapat rewards dalam bentuk koin atau uang tunai langsung.


Koin ini juga bisa ditukar jadi uang tunai. Khusus untuk uang tunai, bisa cairkan langsung ke rekening bank lokal atau ke dompet digital seperti Dana, Gopay, Paypal dan Skrill. Hanya saja, maksimum dan minimum pencairan di setiap aplikasi berbeda-beda mulai dari Rp1.000 hingga Rp100.000.


5 Aplikasi Dibawah Ini Sangat Di Rekomendasikan Karna Sudah Terbukti Membayar


1. Indo Today


Indo Today sendiri merupakan aplikasi yang masih tergolong baru di indonesia, dengan memuat berbagai macam portalberita terupdate pada saat ini dengan pembahasan dan juga topik topik ringan di masyarakat.


Bukan hanya sebatas portal berita dengan penyajian yang sangat lugas saja, akan tetapi dengan kalian mempergunakan aplikasi Indo Today bisa pula menghasilkan pendapatan berupa uang.


Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Indo Today


bagi Anda yang penasaran Anda bisa langsung


  • Download aplikasinya dan melakukan pendaftaran seperti biasanya. 
  • Lalu login  langsung dengan facebook dalam artian Anda bisa menggunakan akun facebook untuk loginnya.
  • Setelah melakukan pendaftaran, Jika ingin mendapat Bonus 
  • Masukan Kode S1YK2W
  • Selanjutnya tinggal mengerjakan semua misi yang ada pada Aplikasi Indo Today Apk ini dan mengumpulkan koin sebanyak banyaknya. 
  • Koin yang Anda dapat bisa Anda tukar dengan saldo DANA dan juga saldo PayPal, dengan nominal yang sudah tertera pada aplikasi tersebut.


2. Helo


Di aplikasi ini anda bisa mendapatkan video-video lucu yang bisa di posting di Instagram atau dijadikan status WhatsApp.


Mirip sih dengan TikTok meski antarmukanya beda. Kategorinya hanya ada 4 mulai dari Postingan orang yang diikuti [mengikuti], Untuk anda [feed], video dan juga status. Jika pilih salah satu kategori, Status misalnya, anda bisa lihat konten-konten berupa foto atau video yang bisa di unduh atau dijadikan konten.


Dan, setiap pengguna bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini yang caranya akan saya ulas dibawah.


  • Pertama, download dulu aplikasinya
  • Jika aplikasinya sudah terdownload, buka aplikasinya. Di tahap ini, anda langsung di arahakan ke beranda aplikasi. Akan ada tombol pop up hadiah keberuntungan yang memungkinkan anda dapat Rp300 setelah daftar. 
  • Klik Dapatkan Sekarang
  • Ada beberapa metode registrasi yang tersedia, pertama menggunakan nomor telepon aktif, kedua Facebook, Google dan Twitter. Pilih saja salah satu metode registrasi yang tersedia
  • klik tombol Dapat Uang Tunai
  • Untuk mendapatkan Bonus Lebih Masukan Kode D24286721


3. Aplikasi LIKEit Lite


Di aplikasi ini anda dapat melihat berbagia video pendek yang viral, membuat konten video sendiri seperti e-lipsync, video lucu, lagu, musik dan lain sebagainya.

Dan baru-baru ini ada event yang diselenggarakan LIKEit yang memungkinkan anda dapat penghasilan tambahan hanya dengan menyelesaikan tugas-tugas didalam aplikasi.


Tugas utamanya seperti biasa Cuman Menonton Video Dan Login Harian.


Untuk anda yang pengen dapat penghasilan tambahan dari aplikasi LIKEit, bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini:


  • Pertama, download dulu aplikasi LIKEit
  • Setelah aplikasinya terdownload, silahkan buka. Di tahap ini, anda langsung diarahkan ke beranda aplikasi. Untuk daftar akun baru, klik tombol mana saja di laman registrasi, nanti akan muncul tombol Pop Up untuk registrasi. Jika notif ga muncul, tinggal klik Saya menuju profil.
  • Dibagian atas akan ada beberapa pilihan registrasi mulai dari menghubungkan LIKEit dengan akun Facebook, Google atau nomor telepon aktif milik anda seperti yang terlihat pada gambar diatas. Pastikan anda registrasi agar bisa cairkan penghasilan yang diperoleh dari aplikasi ini. Sebelum registrasi, akan ada permintaan untuk memberikan izin akses ke Lokasi perangkat. Silahkan di izinkan saja
  • Di laman task, klik masukkan kode undangan, otomatis mendapat 5000 koin jika sudah memasukannya.

  • Nantinya anda akan diarahkan ke laman isian kode invite. Di kolom kosong yang tersedia silahkan masukkan kode ini  A71223820 . Apabila sudah, 
  • klik Kirim



4. Aplikasi KatKat


Katkat Apk merupakan aplikasi yang belum lama rilis di Indonesia namun memiliki sistem kerja penyelesaian misi agar mendapatkan keuntungan.

Misi yang diberikan oleh aplikasi KatKat antara lain adalah menonton video, mengunang teman dan memasukan kode undangan.


Apabila kalian menyelesaikan misi yang ada maka kalian akan mendapatkan poin. Dimana poin yang sudah terkumpul bisa kalian tarik menjadi rupiah dengan berbagai dompet digital yang ada seperti Dana, OVO dan Gopay.

Cara yang paling mudah untuk mendapatkan koin di KatKat adalah dengan memasukan kode undangan. Untuk 1 kode undangan yang kalian masukan akan mendapat 9.000 point

Sedangkan untuk mengundang teman lain untuk bergabung kalian akan mendapatkan point sebesar 1.000.Apabila kalian sudah ­menyelesaikan misi tersebut.


Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi KatKat


  • Unduh dulu aplikasinya 
  • Setelah Terunduh Login Menggunakan Akun Facebook
  • Selesai 
  • Lanjut Login Masukan Kode K01370867  Untuk mendapat Bonus
  • Kerjakan Misinya dengan menonton semua video yang ada


5. Aplikasi MyBeb


Semua yang kita lakukan dalam aplikasi ini tentunya akan di bayar loh,, mulai dari like, unggah video, komen.

tentunya aplikasi ini sangat mantap deh,


Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi MyBeb


  • Download dulu Aplikasinya
  • selanjutnya daftar seperti biasa, 
  • Kalau sudah selesai, Kalian tinggal baca baca aja disana sudah banyak tertera berbagai misi-misinya.




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+