Iklan Header

4 Aplikasi Edit Video Vlog Terbaik 2021

Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 23 September 2021, 12:31 WIB Last Updated 2021-09-23T05:33:19Z
Baca Juga

4 Aplikasi Edit Video Vlog Terbaik 2021 – Halo selamat siang sahabat GSN dimanapun anda sekarang berada semoga kita disini selalu berada dalam kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT, Aamiin.


 4 Aplikasi Edit Video Vlog

Aplikasi Edit Video Vlog saat ini memang sudah menjadi incaran para vloger, karena mengedit video merupakan suatu langkah utama untuk mendapatkan para subscribe dan penonton yang banyak. Karena saat ini kebanyakan melihat dari segi kualitas videonya, jangan bingung lagi sahabat GSN, disini kami akan memaparkan mengenai beberapa aplikasi Edit Video Vlog, yuk langsung saja simak artikel dibawah ini!


Baca Juga: 


Berikut Ini 4 Aplikasi Edit Video Vlog Terbaik 2021


1. Kine master


Pertama ada aplikasi Kine master dimana aplikasi ini sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Sudah tidak diragukan lagi mengenai kualitas aplikasi edit video ini, dalam aplikasi ini kalian dapat mengedit video dengan menggunakan fitur yang disediakan dalam aplikasi ini, seperti menambahkan teks, menambahkan musik, menggabungkan video, serta dapat merubah  efek suara, yuk langsung saja buat video kalian lebih elegant dengan aplikasi edit video ini.


Baca Juga: 4 Game Online Penghasil Uang Tanpa Deposit 2021


2. Inshot


Berikutnya disini kami mempunyai aplikasi edit video vlog yaitu Inshot. Dimana aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang sudah banyak digunakan dan aplikasi ini dapat menyulap video anda menjadi amazing dan berkualitas, aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur yang menarik.


Disini kalian dapat menambahkan efek, mengatur intensitas cahaya, menambahkan teks, menambahkan musik, bahkan hingga mengatur kecepatan video kalian, cukup menarik bukan?


3. Viva Video


Selanjutnya ada aplikasi edit video yaitu Viva Video. siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi ini? Sehingga banyak respond positif mengenai aplikasi edit ini, dimana dalam aplikasi ini kalian dapat  mengedit video dengan beberapa fitur yang cocok sebagai edit video seperti  kalian disini dapat memotong video, menambahkan musik, mengatur efek, yang akan membuat video kalian lebih perfect.


4. IMovie


Berikutnya ada aplikasi IMovie. dimana ini juga merupakan salah satu aplikasi edit video yang lumrah banyak digunakan oleh banyak orang. Mengenai fitur yang ada didalam aplikasi ini tidal boleh diragukan lagi ya sahabat GSN, karena disini tidak kalah menarik dengan aplikasi edit lainnya.


Dimana dalam aplikasi ini banyak sekali menyediakan beberapa efek, dan tentunya kalian dapat menambahkan musik juga, agar berkesan aesthetic.


Nah, itulah 4 Aplikasi Edit Video Vlog yang sangat direkomendasikan sekali oleh kami untuk kalian semua sobat pembaca GSN dimanapun berada.


Semoga informasi diatas ini bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik bagi sahabat GSN semua, jangan lupa share artikel ini kemedia lainnya.


pencarian yang banyak dicari:

  • aplikasi edit video terbaik 2021
  • aplikasi edit video terbaik android
  • aplikasi edit video vlog di hp
  • cara mengedit video vlog untuk pemula
  • aplikasi edit video untuk youtube gratis
  • aplikasi edit video gratis
  • aplikasi vlog video
  • aplikasi edit video vlog di laptop gratis




Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+