Iklan Header

Cara Beli Token Listrik Via Shopee

Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 23 September 2021, 05:55 WIB Last Updated 2021-09-22T22:55:20Z
Baca Juga

Cara Beli Token Listrik Via Shopee – Halo selamat pagi sobat setia pembaca GSN dimanapun kalian berada semoga kita semua senantiasa selalu berada dalam kesehatan dan perlindungan dari Allah swt, Aamiin.


 Cara Beli Token Listrik Via Shopee


Aplikasi Shopee ini sudah tidak asing lagi ditelinga kita, bahkan mungkin semua orang memiliki aplikasi ini di handphonenya, apa sih Shopee? Shoppe merupakan sebuah aplikasi yang dapat melakukan berbagai transaksi disini, salah satunya kalian dapat melakukan pembelian token listrik di Shopee.


Baca Juga: 


Bagaimana caranya? Mungkin sebagian orang ada yang belum mengetahui mengenai cara beli token di shopee, jangan khawatir sobat karena disini kami akan membahas bahkan sampai mengupas Cara Beli Token Listrik Via Shopee, Yuk langsung saja simak Ulasan dibawah ini !


Berikut Ini Cara Beli Token Listrik Via Shopee:


  1. Langkah pertama, sobat silahkan buka aplikasi Shopee yang telah di install di handphone sobat masing-masing.
  2. Langkah kedua sobat buka aplikasi shopee maka secara otomatis sobat akan berada dihalaman utama, dan tentunya kalian juga akan disuguhkan dengan beberapa Menu pilihan.
  3. Selanjutnya, dari sekian banyaknya menu pilihan silahkan sobat untuk memilih salah satunya yaitu Listrik PLN.
  4. Kemudian langkah selanjutnya ketika sudah mengklik menu tersebut maka langkah selanjutnya adalah kalian silahkan masukkan nomor ID pelanggan atau nomor meternya, tidak hanya itu sobat kalian juga disini harus mengisi nominal token yang akan dibeli.
  5. Kemudian silahkan cek kembali nomor ID pelanggan beserta nominal yang telah dimasukkan, jika sudah benar dan yakin maka silahkan sobat lanjutkan dengan melanjutkan metode pembayarannya.
  6. Jika sobat telah memilih metode pembayarannya maka silahkan sobat lanjutkan dengan klik bayar sekarang.
  7. Selanjutnya, silahkan kalian melakukan  proses pembayaran sesuai metode yang dipilih.
  8. Kalian hanya tinggal menunggu sampai berhasil.
  9. Selesai.


Sobat GSN adapun jika transaksi telah berhasil maka otomatis kode angka sebanyak 20 akan muncul dan harus dimasukan ke meterannya.


Bagaimana sobat GSN cukup mudah bukan untuk melakukan pembelian token listrik lewat Shopee? Jadi mulai sekarang tidak perlu lagi kalian kerepotan jika ingin membeli token, kalian hanya perlu membuka aplikasi Shopee dan lakukan pembelian token disana.


Itulah sobat yang kami kupas mengenai Cara Beli Token Listrik Via Shopee kami berharap dapat menjawab semua pertanyaan kalian, selagi ada cara yang mudah mengapa kalian harus memilih jalan yang susah?


Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai artikel seputar Cara Beli Token Listrik Via Shopee semoga bermanfaat, jangan lupa juga untuk share artikel ini ke berbagai media sosial lainnya, untuk berbagi informasi dengan sobat lainnya.


Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:


  • kenapa beli token listrik di shopee lama
  • kode voucher token listrik shopee
  • cara jual token listrik di shopee
  • pengalaman beli token listrik di shopee
  • beli token listrik di shopee berapa lama
  • cara melihat token listrik di shopee
  • beli token listrik di shopee tidak bisa digunakan
  • cara isi token listrik







Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+