Iklan Header

Cara Transfer Pulsa Tri Ke Operator Lain

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 22 September 2021, 11:46 WIB Last Updated 2021-09-22T05:02:47Z
Baca Juga

Cara Transfer Pulsa Tri Ke Operator Lain – Halo, selamat malam sobat setia pembaca GSN dimanapun kalian berada, semoga kita semua senantiasa selalu berada dalam kesehatan dan berada pada lindungan Allah swt, Aamiin.


 Cara Transfer Pulsa Tri Ke Operator Lain

Pulsa pada zaman sekarang memang seakan akan telah dijadikan prioritas utama, dimana jika kehabisan pulsa mereka langsung bergegas untuk ke konter membeli pulsa, hampa rasanya jika Handphone yang kita miliki tidak ada pulsanya, sehingga pantas saja banyak orang yang rela panas – panasan hanya untuk membeli pulsa.


Banyak sekali cara untuk mendapatkan pulsa dengan Gratis ya salah satunya dengan cara transfer pulsa dari teman, keluarga dan lain sebagainya, yang mana ini dapat di akses oleh beberapa kartu, termasuk Tri.


Tri merupakan sebuah kartu yang mana sudah banyak sekali digunakan di indonesia mengapa demikian? Karena tri ini dipercaya memiliki fitur yang bagus dimana didalamnya terdapat paket internet yang murah juga, jika ragu silahkan sobat terjun langsung sebagai penikmat kartu Tri.


Baca Juga: 


Bagi pengguna Tri, kalian mesti harus banyak mencari informasi mengenai Transfer Pulsa, memang kartu Tri bisa? Jangan salah dulu sobat GSN disini kami akan mengupas sekilas cara transfer pulsa tri ke operator lain, Penasaran, tidak perlu lama -lama lagi, yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini!


Berikut Ini Cara Transfer Pulsa Tri Ke Operator Lain:


Perlu kita ketahui, sebenarnya sampai saat ini proses transfer pulsa tri ke operator lain belum bisa dilakukan loh, mengapa karna pihak tri belum mengeluarkan fitur transfer pulsa ke operator lain, hanya tersedia untuk sesama pengguna saja.


Namun sobat silahkan disini kalian dapat mencoba cara yang kami rekomendasikan untuk transfer pulsa tri ke operator lain yuk disimak dengan baik!


1. Transfer pulsa Tri ke Telkomsel


  • Melalui Sms

Langkah pertama kalian dapat melakukan transfer pulsa melewati sms, dimana  sobat langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah masuk ke menu pesan di Handphone kalian lalu silahkan sobat masukan Format ini TRF (Spasi) nominal pulsa (spasi) nomor tujuan lalu kirimkan ke 123.


  • Melalui Panggilan Telepon  

Kedua sobat kalian bisa melakukan transfer pulsa tri lewat panggilan telepon dengan cara seperti ini, kalian silahkan masuk ke menu telepon lalu  masukan kode transfer pulsa tri ke telkomsel *323# dimana setelah itu akan muncul notifikasi berupa perintah agar sobat memasukan Nomor yang akan di kirimi pulsa, beserta nominalnya.


Setelah selesai memasukan nomor dan nominal maka silahkan kalian klik send untuk mengkonfirmasi transfer pulsa, kalian hanya perlu menunggu sebentar saja untuk menunggu transaksi berhasil ditandai dengan adanya notifikasi dari pihak kartu Tri.


Cukup mudah juga bukan? Sahabat GSN boleh sekali mencoba cara tersebut.


Demikianlah sobat setia GSN cara transfer pulsa Tri ke operator lain khususnya Telkomsel semoga bermanfaat dan menjadi referensi yang baik, sampai jumpa kembali di artikel berikutnya.


Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:


  • cara transfer pulsa tri ke telkomsel
  • cara transfer pulsa tri ke indosat ooredoo
  • cara transfer pulsa 3 lewat bimatri ke operator lain
  • cara transfer pulsa 3 ke telkomsel 2021
  • cara transfer pulsa tri ke xl 2020
  • cara transfer pulsa 3 ke xl
  • cara transfer pulsa ke operator lain
  • cara transfer pulsa 3 ke axis



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+