Iklan Header

4 Game Horor Android Terbaik 2021

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 23 Oktober 2021, 16:08 WIB Last Updated 2021-10-23T09:08:14Z
Baca Juga

4 Game Horor Android Terbaik 2021 – Selamat sore sobat pembaca GSN dimanapun berada semoga kita senantiasa diberikan kesehatan selalu dan berikan rezeki yang berkah, Aamiin.

 4 Game Horor Android Terbaik 2021

Game Horor Android Terbaik 2021. Semakin banyaknya dunia game, khususnya di platform Android memunculkan banyak sekali genre yang bisa sobat mainkan. Salah satu tema game yang tidak boleh dilewatkan adalah tema horor baik film maupun game, genre horor menjadi salah satu genre favorit.


Dengan tantangan yang diberikan, baik bermain game maupun saat menonton film horor membuat orang penasaran dan tentunya akan tertantang. Selain game horor, game yang bisa dimainkan tanpa membutuhkan kuota internet juga semakin digemari para gamer.


Tentu saja sobat bisa bermain game tanpa kuota sekalipun. Lalu apa saja game Android offline bertema horor yang bisa sobat mainkan? Jadi pada kesempatan kali ini GSN akan merekomendasikan 4 Game Horor Android Terbaik 2021 yang wajib sobat coba dan pastinya seru dan menyeramkan, simak berikut ini.


4 Game Horor Android Terbaik 2021


1# Never Slept: Scary Creepy Horror 2018

Never Slept: Scary Creepy Horror 2018 merupakan game Android offline bertema horor yang cukup menyeramkan. Game ini bercerita tentang seorang anak yang mengalami tragedi yang cukup menyeramkan dan membuatnya mimpi buruk. 


Baca Juga: 5 Game Yang Bisa Dimainkan Di Laptop Terbaru 2021


Misi dari game ini adalah keluar dari mimpi buruk tersebut. Cara untuk keluar dari mimpi tersebut adalah dengan cara melawan para monster yang terus mengejarmu, game ini cukup menegangkan apalagi jika sobat mainkan saat malam hari.


2# The School – White Day

The School – White Day merupakan game bertema horor hasil remake dari versi PC-nya yaitu White Day: A Labyrinth Named School. Dalam game ini, diceritakan seorang siswa bernama Hui Min dan juga teman-temannya yang terkurung di dalam sekolah. Misi dari game ini tentu saja mencari jalan keluar dengan melewati beberapa hantu yang terus dengan membayangimu.


3# CASE: Animatronics – Horror game!

CASE: Animatronics – Horror game merupakan game horor yang sangat menarik. Karena game ini dikemas dalam game bergenre FPS, apalagi sobat tidak perlu kuota untuk bisa memainkan game ini. Jika sobat memainkan game ini maka sobat akan berperan sebagai detektif di sebuah departemen kepolisian. 


Misi dari game ini adalah sobat harus bisa mencari tahu kenapa listrik di departemen tersebut mati. Selama mengatasi hal tersebut, sobat akan berhadapan dengan mahluk yang matanya merah.


4# Dead by Daylight

Dead by Daylight merupakan game Android offline bergenre horor yang cukup menyeramkan. Dalam game ini sobat akan membantu seorang detektif bernama Jhon yang menginvestigasi sebuah kasus kematian para remaja di sebuah rumah kosong.


Mungkin itulah 4 Game Horor Android Terbaik 2021 yang bisa GSN sampaikan, Semoga informasi ini juga dapat memberikan manfaat dan membantu bagi sobat pembaca dimanapun berada, jangan lupa di share ya artikel ini ke pengguna lainnya.

Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:

  • game horor android indonesia
  • game horor offline terbaik 2021
  • game horor android terbaik 2020
  • game horor android multiplayer
  • game horor android multiplayer offline
  • game android terbaik 2021
  • game horor offline terbaik 2020
  • game horor android 2d



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+