• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    5 Game Yang Bisa Dimainkan di Laptop Terbaru 2021

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Sabtu, 23 Oktober 2021, 16:01 WIB Last Updated 2021-10-23T09:01:29Z
    Baca Juga

    5 Game Yang Bisa Dimainkan di Laptop Terbaru 2021 – Selamat siang sobat pembaca GSN dimanapun berada semoga kita senantiasa diberikan kesehatan dan diberikan rezeki yang berkah, Aamiin.

     5 Game Yang Bisa Dimainkan di Laptop Terbaru 2021

    Game Yang Bisa Dimainkan di Laptop Terbaru 2021. Pada dasarnya sebuah game baik game Android atau game PC, semakin bagus maka semakin berat pula untuk bisa dimainkan. Memang banyak sekali game yang dikhususkan untuk PC berspesifikasi rendah, namun sangat jarang membawakan game play yang seru.


    Game ini mampu berjalan dengan baik pada laptop berspesifikasi rendah, selain itu bisa membawakan grafis yang amat menarik. Nah sedikit penjelasan diatas yang telah GSN sampaikan, pada kesempatan kali ini GSN akan berikan atau sampaikan seputar game yang bisa dimainkan di laptop terbaru 2021 dan pastinya seru buat sobat coba, Simak berikut ini.


    5 Game Yang Bisa Dimainkan di Laptop Terbaru 2021


    1# Trials Evolution 

    Game ini membawakan grafis yang super keren, terlebih tidak akan membuat PC sobat berat. Di game ini tentunya sobat akan diberikan tugas untuk melakukan atraksi menggunakan motor trail serta menghadapi berbagai rintangan yang sulit.


    Baca Juga: 5 Game Strategi Offline Android Terbaru 2021


    2# Stardew Palley

    Jika sobat tahu seputar game Harvest Moon, maka game ini dikatakan sangat mirip. Meskipun tidak sebagus game Harvest Moon, Stardew Palley juga sangat seru untuk bisa sobat mainkan. Game ini selain seru dimainkan, PC sobat juga di jamin tidak akan lemot saat memainkan game ini.


    3# Minecraft

    Meskipun grafis dari game Minecraft tidak dibilang bagus, namun game ini sangat seru untuk dimainkan dan pastinya tidak akan membuat laptop sobat jadi lemot. Karena salah satu game ini sangat ringan sehingga dapat berjalan dengan lancar. 


    4# Roller Coaster Tycoon 

    Di game ini sobat akan diberikan tugas atau memiliki peran sebagai seorang arsitek handal. Sobat akan diberikan tugas untuk mendesain sebuah rollercoaster, jika sobat menyukai game bergenre strategi, maka Roller Coaster Tycoon sangat cocok untuk sobat coba.


    5# Urban Reign 

    Urban Reign merupakan game konsol Playstation2. Di game ini bisa dibilang sobat dam para musuh adalah seorang gangster. Mulai musuh dari kelas bawah hingga musun kelas atas, tentunya tidak mudah untuk bisa memenangkan game ini. 


    Mungkin itulah 5 Game Yang Bisa Dimainkan di Laptop Terbaru 2021, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi sobat pembaca dimanapun berada, jangan lupa share artikel ini ke pengguna lainnya.

    Sekian dan terimakasih


    pencarian yanb banyak dicari:

    • game pc terbaru 2021
    • game online terbaru 2021
    • game online pc terbaru 2021
    • game pc rekomendasi 2021
    • game online 2021 android
    • game pc terbaik 2021 offline
    • game pc terbaik 2021 gratis
    • download game pc gratis 2021


    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +