Iklan Header

5 Game Mancing Ikan Offline Android Terbaik 2021

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 27 Oktober 2021, 09:43 WIB Last Updated 2021-10-27T02:43:44Z
Baca Juga

5 Game Mancing Ikan Offline Android Terbaik 2021 – Selamat pagi sobat pembaca GSN dimanapun berada, apa kabarnya hari ini? semoga kita senantiasa diberikan kesehatan selalu dan diberikan rezeki yang berkah, Aamiin.

5 Game Mancing Ikan Offline Android Terbaik 2021

Game Mancing Ikan Offline Android Terbaik 2021. Memancing sekarang tidak hanya bisa dilakukan di sungai, danau, atau bahkan di laut, tetapi juga memungkinkan memancing bisa dilakukan hanya melalui smartphone yaitu permainan game mancing yang pastinya tidak kalah seru juga dibandingkan dengan yang lainnya.


Ada banyak sekali jenis game mancing ikan di Android yang sangat seru untuk bisa dimainkan. Beberapa juga ada yang datang dari develover ternama, da nada juga yang datang dari developer pendatang baru. Game memancing ikan seperti ini sama juga serunya dengan aktivitas memancing ikan di dunia nyata.


Baca Juga: 5 Game Pesawat Tempur Offline Terbaik 2021


Apa sobat juga tertarik untuk bisa memainkan permainan memancing ikan di Android? Jika iya, cobalah mainkan salah satu dari pilihan game mancing offline di Android di bawah ini, game ini juga bisa dimainkan secara offline alias tidak menggunakan kuota ataupun data internet, simak berikut ini.


5 Game Mancing Ikan Offline Android Terbaik 2021


1# Kail Pancing

Game mancing ikan offline Android terbaik yang pertama adalah Kail Pancing. Game ini termasuk ke dalam kategori game olahraga, Kail Pancing ini juga merupakan game besutan dari developer ternama yakni mobirix. Game ini juga bisa dimainkan tanpa menggunakan sambungan internet, dengan memainkan game ini sobat akan merasakan keseruan memancing seperti di dunia nyata.


2# Monster Fishing 2019

Game mancing ikan selanjutnya ada game bernama MonsterFishing 2019 yang juga merupakan game memancing ikan offline paling seru di Android. Game satu ini akan memanjakan pemainnya dengan pertarungan melawan ikan yang sangat menantang pastinya.


3# Fishing Mania 3D

Game ini wajib untuk sobat mainkan, pasalnya game besutan Candy Mobile satu ini tidak hanya memberikan sensasi memancing ikan virtual yang seru, tetapi juga dengan balutan grafis 3D yang sangat memuaskan. Game mancing ini disediakan setidaknya 50 misi permainan dengan 90 kombinasi permainan memancing yang seru dan pastinya menantang.


4# Big Sport Fishing 3D Lite

Game mancing ikan berikutnya ada game bernama Big SportFishing 3D Lite. Hadir untuk versi lite, game ini memang sangat ditunggu oleh para pecinta mancing, Big Sport Fishing 3D Lite ini menyuguhkan sensasi memancing ikan yang berbeda dibandingkan dengan game mancing lainnya. Sobat juga akan melawan berbagai spesies ikan dengan ukuran yang jumbo dan pastinya tidak mudah untuk bisa menaklukannya.


5# Fishing Hooked King 2019

Game mancing ikan offline satu ini akan bisa membuat pemainnya merasakan tarikan ikan yang memuaskan, tampak sangat realistis. Hanya butuh waktu sekitar 3 detik saja, ikan akan langsung menyambar umpan yang sobat lempar. Namun menarik ikan ke kapal tidak semudah sobat menunggu ikan menyambar, sobat harus bisa menguasai teknik memancing ikan yang benar agar ikan bisa ditaklukan dengan mudah.


Demikianlah 5 Game Mancing Ikan Offline Android Terbaik 2021 yang bisa GSN sampaikan, Semoga informasi bisa bermanfaat dan membantu bagi sobat pembaca dimanapun berada, jangan lupa untuk share artikel ini ke pengguna lainnya.

Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:
  • game memancing terbaik android
  • game memancing yang menggerakkan hp
  • game mancing offline
  • game memancing terbaik offline
  • game mancing offline terbaik 2020
  • game mancing android terbaik 2020
  • game mancing offline apk
  • game memancing online terbaik


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+