Iklan Header

Top 5 Game Sepak Bola Offline Terbaru 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 16 Oktober 2021, 08:21 WIB Last Updated 2022-08-22T02:57:42Z
Baca Juga

5 Game Sepak Bola Offline Terbaru 2022 – Selamat sore sobat pembaca GSN dimanapun berada semoga kita senantiasa masih diberikan kesehatan selalu dan diberikan rezeki yang berkah, Aamiin.

 5 Game Sepak Bola Offline Terbaru 2022

Game Sepak Bola Offline Terbaru 2022. Sepak bola memang menjadi salah satu olahraga dengan penggemar terbanyak di seluruh dunia. Dengan memainkan game sepak bola, kita jadi bisa berimajinasi menjadi pemain yang profesional.


Lebih asyik lagi kalau game sepak bola ini dimainkan tanpa menggunakan koneksi Internet ataupun data, sobat bisa memainkan game ini kapan pun dan dimana pun sesuka hati. 


Nah kalau sobat ingin seperti itu, pada kesempatan kali ini GSN akan memberikan informasi seputar game sepak bola offline terbaru 2021 yang bisa dimainkan di smartphone milik sobat pribadi, Simak berikut ini.


5 Game Sepak Bola Offline Terbaru 2022


1# Real Football

Tidak heran lagi jika Real Football telah mendapatkan unduhan sebanyak 50 juta kali. Game ini di kemas dengan grafik real 3D yang tampilannya menyerupai game konsol, beberapa adegan selama pertandingan juga dibuat sangat nyata, mulai dari aksi kick off, berlari, merebut bola, dan lain sebagainya.


2# Ultimate Soccer

Game sepak bola offline berikutnya juga memiliki jumlah unduhan yang fantastis, yakni lebih dari 50 juta kali download. Banyak player yang menyukai game ini karena sesuatu hal, pertama karena game ini bisa dimainkan secara offline dan yang kedua tentu saja karena game ini begitu ringan untuk bisa dimainkan.


Baca Juga: 6 Game Cacing Yang Lagi Hits Terbaru 2022


3# Score! Hero

Berbeda dari game sepak bola, kebanyakan Score Hero menawarkan game sepak bola yang unik dan menarik karena disini sobat hanya dituntut dalam proses mencetak gol saja mulai dari operan hingga free kick.


4# Dream League Soccer 

Dream League Soccer menjadi game sepak bola offline yang paling fenomenal. Di Play Store sendiri, game garapan First Touch ini sudah berhasil terunduh hingga lebih dari 100 juta kali. Tidak heran jika game ini begitu banyak disukai, pasalnya berbagai adegan dalam game ini juga terlihat begitu nyata seperti gerak gerik pemainnya. 


5# Mobile Soccer League

Game Mobile Soccer League hadir dengan grafis yang unik dimana karakternya dikemas dengan tampilan kartun. Meski begitu, grafis yang disajikan sangat memanjakan. Apalagi kontrol pada game ini juga terbilang mudah untuk dikendalikan, dan yang terpenting game besutan Rasu Games ini bisa sobat mainkan tanpa menggunakan koneksi internet apapun.


Nah itulah 5 dari Game Sepak Bola Offline Terbaru 2022 yang bisa GSN sampaikan, Semoga informasi bisa bermanfaat bagi sobat pembaca dimanapun berada, share artikel ini ke pengguna lainnya.

Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:

  • game sepak bola offline 2022
  • game bola offline terbaik 2023 android
  • download game bola offline 2023
  • download game bola offline 2023
  • game sepak bola android offline
  • download game sepak bola indonesia offline
  • game bola offline terbaru
  • download game bola offline mod apk 2022



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+