• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Game Jaman Dulu PC Yang Bisa Dimainkan di Rumah 2021

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Jumat, 15 Oktober 2021, 08:16 WIB Last Updated 2021-10-15T01:16:43Z
    Baca Juga
    Game Jaman Dulu PC Yang Bisa Dimainkan di Rumah 2021 - Selamat siang sobat pembaca GSN dimanapun berada semoga senantiasa diberikan kesehatan selalu dan diberikan rezeki yang berkah, Aamiin.
     Game Jaman Dulu PC Yang Bisa Dimainkan di Rumah 2021

    Game Jaman Dulu PC. Saat ini sebagian besar orang bermain game menggunakan smartphone. Namun, dulu sebelum ada smartphone orang biasanya bermain game leawat PC computer.


    Pada akhir tahun 1990 hingga awal 2000an, terdapat beberapa develover game yang cukup terkenal. Diantaranya ada Game House, PopCap Game, Gamelab, dan lainya. Develover game ini memproduksi game yang populer pada massanya.


    Nah sedikit penjelasan diatas, Pada kesempatan kali ini GSN akan sampaikan sebuah informasi tentang game jaman dulu PC yang bisa dimainkan di rumah 2021 yang harus sobat coba dengan game ini, Simak berikut ini.


    5 Game Jaman Dulu PC Yang Bisa Dimainkan di Rumah 2021


    1# Diner Dash (Gamelab)


    Game jaman dulu PC pertama yang bisa dimainkan adalah Diner Dash. Siapa yang tidak kenal dengan Diner Dash? Hampir semua anak generasi 90an pasti sudah pernah memainkan game yang satu ini.
     

    Game produksi Gamelab ini pertama kali di luncurkan pada tanggal 3 Desember 2004 untuk versi PC dan tanggal 13 Mei 2007 untuk versi Nintendo.




    2# Pizza Frenzy (PopCap Games)


    Game jaman dulu PC yang kedua yang bisa sobat mainkan adalah Pizza Frenzy. Tentu masih banyak yang ingat dengan Pizza Frenzy, arcade game yang dibuat oleh Sprout Games dan diterbitkan oleh PopCap Games. Cara bermainya juga cukup mudah, pemain hanya perlu mengantarkan pesanan pizza pada custumer.


    3# Feeding Frenzy (PopCap Games)


    Game jaman dulu PC selanjutnya yang bisa sobat mainkan adalah Feeding Frenzy. Feeding Frenzy bisa diklasifikasikan sebagai game PC legendaris, Game Feeding Frenzy aslinya diproduksi oleh Sprout Games dan dipublikasikan oleh PopCap Games. Feeding Frenzy pertama dirilis 11 Februari 2004.


    4# Zuma (PopCap Games)


    Salah satu game legendaris lainya tentu adalah Zuma. Darai anak-anak hingga orang tua, banyak yang kecanduan dengan game yang satu ini. Game Zuma dibuat oleh Oberon Media dan dipublikasikan oleh PopCap Game, Zuma didirikan pada tanggal 12 Desember 2003.



    5# Bounce Out Blitz (Game House)


    Game dengan tampilan bola-bola lucu berwarna-warni ini merupakan salah satu game yang paling digemari anak perempuan pada massanya. Cara bermain game ini adalah dengan menukar-nukar posisi bola agar sejajar berkumpul dengan warna dan motif yang sama.
     

    Demikianlah 5 Game jaman dulu PC yang bisa dimainkan dirumah 2021 yang bisa GSN sampaikan, Semoga informasi ini dapat membantu bagi sobat pembaca dimanapun berada. Sekian dan terimakasih


    pencarian yang banyak dicari:
    • game online jaman dulu pc
    • game komputer masa kecil
    • game jaman dulu di hp
    • game jadul 90an
    • download game pc jadul ringan
    • game laptop jaman dulu
    • game online pc tanpa download
    • game komputer offline


    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +