Iklan Header

6 Game Cacing Yang Lagi Hits Terbaru 2021

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 15 Oktober 2021, 11:43 WIB Last Updated 2021-10-15T04:43:46Z
Baca Juga

6 Game Cacing Yang Lagi Hits Terbaru 2021 – Selamat pagi sobat pembaca GSN dimanapun berada semoga kita senantiasa masih diberikan kesehatan selalu dan diberikan rezeki yang berkah, Aamiin.

 6 Game Cacing Yang Lagi Hits Terbaru 2021

Game Cacing Yang Lagi Hits Terbaru 2021. Jika sobat bosan bermain PUBG dan sejenisnya, mungkin sobat bisa coba permainan lain, game cacing misalnya. Karena belakangan ini game cacing begitu populer dan banyak dimainkan oleh pengguna Android. 


Jika sobat ingat dengan game cacing ini dulu cuma ada di hp nokia jadul dan begitu sangat populer pada masanya. Tetapi dengan seiring kemajuan teknologi, kini game tersebut telah mengalami banyak perubahan yang cukup signifikan, terutama dari sisi grafis.


Game cacing di era sekarang sudah dikemas dengan lebih modern dan berbeda. Begitupun secara permainan, sobat bisa memainkannya pada HP Android secara multiplayer. Pilihannya pun cukup banyak dan bisa sobat download secara gratis melalui Google Play Store.


Baca Juga: Game Jaman Dulu PC Yang Bisa Dimainkan Di Rumah 2021


Nah untuk sobat yang masih bingung mau main game cacing yang mana, pada kesempatan kali ini GSN akan merekomendasikan beberapa daftar game cacing yang lagi hits terbru 2021 yang pastinya seru untuk dimainkan secara bersamaan dengan teman. Simak berikut ini.


6 Game Cacing Yang Lagi Hits Terbaru 2021

1# WormsZone.io

Game ini dikembangkan oleh Wild Spike dan diterbitkan oleh Azur Interactive Games Limited dan Casual Azur Game. Selain di perangkat Android, sobat bisa memainkan game cacing ini melalui Hp IOS bahkan pada leptop atau komputer desktop melalui browser internet. Sobat bisa memainkan game ini pada area yang sangat besar dengan pertempuran cacing yang cukup seru.


2# Worm Zone

Game cacing ini masih dikembangkan oleh Wild Spike, game cacing online Worm Zone merupakan salah satu permainan yang menguji ketangkasan dalam menjalankan cacing yang perlu memakan makanan di depannya. Semakan banyak yang dia makan, maka semakin besar juga tubuhnya. Maka sobat harus berhati-hatilah dalam menjalankannya, karena pergerakannya juga jadi semakin lambat. 


3# Snake Zone

Game cacing berikutnya adalah Snake Zone. Game ini merupakan salah satu game cacing terbaru yang cukup populer dan banyak dimainkan oleh pengguna Android. Game zona ular yang menyenangkan ini bisa sobat mainkan dengan memakan titik demi titik. Game ini sangat seru dimainkan oleh anak-anak ataupun orang dewasa dan bermanfaat untuk bisa melatih ketangkasan dan kecerdasan. 


4# Worm Snake Zone

Sesuai dengan namanya, game ini juga menempati karakter ular didalamnya. Di Worm Snake Zone sobat bisa memainkan cacing dan menumbuhkannya menjadi lebih besar jika memakan titik demi titik yang banyak. Tersedia juga papan peringkat pemain terbaik agar kita bisa bersaing dengan mereka, sobat bisa memainkan game cacing terbaik dan terbaru ini secara online maupun offline.


5# Snake Worm Zone Battle

Game yang satu ini bisa membuat sobat bermain dengan tegang saking asyiknya dalam permainan game cacing ini. Pasalnya, sobat perlu menjalankan sekaligus mengontrol gerakan cacing setiap ia melahap makanan yang ada di depannya. Semakin banyak makanan yang dimakannya, maka semakin besar pun cacing tersebut. Selain itu, di area permainan Snake Worm Zone Battle juga terdapat banyak cacing ular yang bersaing untuk menemukan dan memakan makanan agar bisa tumbuh lebih besar. 


6# Snake Wor Crawl Zone 

Sobat bisa memainkan game Snake Wor Crawl Zone melalui hp Android. Permainan cacing ini akan melatih ketangkasan sobat, sobat cukup menjalankan dan kontrol cacing agar bisa makan makanan yang ada di depannya. Jika semakin besar maka perlu hati-hati saat menjalankannya karena cacing ini akan semakin lambat saat berjalan. Dan yang satunya lagi, game ini bisa sobat mainkan secara offline yang pastinya tidak menggunakan koneksi internet. 


Nah, itulah daftar 6 Game Cacing Yang Lagi Hits Terbaru 2021 yang bisa sobat mainkan. Beberapa diantaranya sudah cukup viral dan banyak dimainkan di seluruh dunia, sobat bisa memilih salah satu game cacing yang telah GSN sampaikan diatas. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi sobat GSN dimanapun berada. Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:

  • game cacing online atau offline
  • game cacing online gratis
  • nama game cacing makan buah dan sayur
  • game cacing worms zone
  • game cacing perang
  • permainan cacing
  • game cacing online pc
  • game cacing offline terbaik


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+