• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    6 Game Petualangan Android Offline 3D Terbaik 2022

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Kamis, 14 Oktober 2021, 16:16 WIB Last Updated 2022-08-22T03:01:05Z
    Baca Juga

    6 Game Petualangan Android Offline 3D Terbaik 2022 – Selamat sore sobat pembaca GSN dimanapun berada, apa kabarnya hari ini? Semoga senantiasa masih diberikan kesehatan selalu serta diberikan rezeki yang berkah, Aamiin. 

     6 Game Petualangan Android Offline 3D Terbaik 2022

    Game Petualangan Android Offline 3D Terbaik 2022. Bermain game di perangkat Android yang sobat gunakan kini memang menjadi salah satu aktivitas yang paling digemari. Apalagi kini banyak game seru yang tersedia dan bisa sobat mainkan tanpa koneksi internet alias secara offline. 


    Game dengan kualitas grafis 3D terbaik nyatanya bisa sobat mainkan secara offline alias tanpa perlu terhubung dengan koneksi internet. Nah, pada kesempatan kali ini GSN akan merekomendasi beberapa pilihan game Android dengan grafis 3D offline terbaik 2021 yang bisa sobat coba, simak berikut ini. 


    6 Game Petualangan Android Offline 3D Terbaik 2022


    1# Final Fantasty Brave Exvius

    Game petualangan Android offline 3D yang pertama adalah Final Fantasty Brave Exvius. Game ini bercerita tentang kisah perjuangan seorang dark knight bernama Cecil Harvey. Harvey merupakan seorang kesatria tangguh sekaligus pemimpin pasukan angkatan udara yang memiliki misi untuk mendapatkan Kristal suci. Di dalam game ini sobat akan diajak berperan sebagai Harvey dan berupaya menuntaskan segala misi yang ada, bertarung dengan lawan demi lawan hingga menghadapi raja pada puncaknya. 


    2# Dungeon Hunter 5

    Game ini merupakan game dengan tema petualangan yang juga bisa sobat mainkan di Android secara offline. Di serinya yang kelima, game ini diyakini sebagai seri dengan grafis terbaik 2021. Di dalam game ini, sobat bisa memilih satu dari empat karakter pahlawan yang masing-masing memiliki gaya bertarung berbeda. Dengan jalan cerita yang tergolong menarik, sobat tidak akan merasa bosan meski terus bertarung dengan sejumlah lawan yang berbeda. 


    3# SoulCraft

    Game yang wajib sobat mainkan saat dalam kondisi offline salah satunya adalah SoulCraft. Dibekali kualitas grafis 3D terbaik oleh developernya, game ini punya lima mode permainan yang dijamin tidak akan membuat sobat bosan dan beranjak. Mereka adalah Time Run, Arena, Hellgate, Crystall Defense dan Boss Fight. 


    Baca Juga:4 Game Online Penghasil Uang Tanpa Deposit 2022


    4# Inotia 4

    Game ini salah satunya punya judul asli The Chronicles Inotia 4:Assassin Of Berkel, namun lebih populer dengan sebutan Inotia 4. Jadi salah satu yang paling unik karena diciptakan dengan gaya anime yang sangat kental di dalamnya sehingga cocok dimainkan buat sobat penggila serial asal Jepang. 


    5# Asphalt 8: Airborne

    Asphalt 8: Airborne rasanya layak masuk sebagai salah satu game 3D offline Android yang harus sobat coba mainkan. Lebih dari sekedar game balap biasa, game yang satu ini punya kualitas grafis yang diklaim sevagai salah satu yang terbaik di antara game sejenisnya. Buktinya saja, game yang diciptakan GameIoft ini sudah dimainkan sebanyak lebih dari 50 juta pengguna Android. 


    6# Shadow Fight 2

    Game ini juga tidak kalah seru dengan game lainnya, game yang bertema pertarungan ini tidak akan kalah wajib untuk sobat coba mainkan. Sobat akan diajak untuk bertarung menggunakan salah satu karakter jagoan yang tersedia dan mengalahkan musuh dengan gaya bertarung andalan yang dimiliki karakter masing-masing. Selain bertarung, sobat juga akan diajak untuk mengumpulkan berbagai item dan senjata yang nantinya bisa sobat gunakan dalam pertarungan. 


    Itulah 6 rekomendasi Game Petualangan Android Offline 3D Terbaik 2022 yang wajib sobat coba dan pastinya tidak akan merasa bosan saat dimainkan. Semoga apa yang telah GSN paparkan diatas ini, setidaknya bisa bermanfaat bagi sobat pembaca dimanapun berada. Sekian dan terimakasih 


    pencaraian yang banyak dicari:

    • game petualangan android offline 2022
    • game petualangan android terbaik 2022
    • game petualangan android offline 3d ukuran kecil
    • game petualangan android offline terbaik sepanjang masa
    • game petualangan android terbaik 2023
    • game android terbaik 2022
    • game petualangan android online
    • download game petualangan offline mod apk


    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +