• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Trending 6 Game Ular Tangga Online Terbaik 2022

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Kamis, 14 Oktober 2021, 16:26 WIB Last Updated 2022-08-22T02:59:49Z
    Baca Juga

    6 Game Ular Tangga Online Terbaik 2022 - Selamat malam sobat pembaca GSN dimanapun berada semoga senantiasa diberikan kesehatan selalu dan berikan rezeki yang berkah, Aamiin.

     6 Game Ular Tangga Online Terbaik 2022

    Game Ular Tangga Online Terbaik 2022. Bagi sobat tentunya sudah banyak yang mengetahui game ular tangga ya, game ular tangga merupakan game yang papan klasik di masa lalu yang sangat populer. 


    Tidak disangka, ternyata saat ini ada game ular tangga yang bisa dimainkan di Android maupun IOS. Ketika sobat bermain game ular tangga online, sobat mungkin juga bisa bernostalgia dengan permainan yang satu ini. 


    Dengan adanya game ular tangga yang bisa dimainkan melalui Smartphone, sobat tidak perlu repot lagi membawa papan ular tangga beserta dadunya. 


    Nah sedikit penjelasan diatas yang telah GSN sampaikan ini, Pada kesempatan kali ini GSN akan bagikan seputar informasi tentang game ular tangga online terbaik 2021 yang bisa dimainkan di Android ataupun IOS, Simak berikut ini.


    6 Game Ular Tangga Online Terbaik 2022


    1# Snackes & Ladders 

    Daftar game ular tangga yang pertama adalah Snackes & Ladders. Game ini mempunyai konsep dan aturan yang persis dengan permainan ular tangga pada umunya. Terdapat dua mode yang bisa sobat mainkan dalam game ini, yaitu mode vs Al dan mode multiplayer.


    2# Ular Tangga

    Selanjtunya ada game dengan judul Ular Tangga. Game yang satu ini sedikit mempunyai keunikan dibandingkan dengan permainan ular tangga lainya, dalam game ini sobat akan disajikan dengan empat mode permainan. 


    Dengan ada beberapa mode ini, tentu saja bisa membuat sobat tidak bosan ketika bermain game ular tangga. Game dengan judul ular tangga ini dikembangkan dan dirilis oleh salah satu pengembang asal Indonesia, yaitu SGD Games.


    3# Snakes and Ladders Game

    Game ular tangga online terbaik selanjutnya adalah game Snakes and Ladders Game. Dalam game ini, sobat akan disajikan dengan animasi dan tampilan interface yang sangat menarik dan mumpuni. 


    4# Snakes and Ladders Master 

    Game ular tangga bertema berikutnya adalah game dengan judul Snakes and Ladders Master. Game yang mengusung genre permainan papan ini dikembangkan dan dirilis oleh Ogames Studios.


    Baca Juga: Terbaru, 5 Game Penghasil Uang ke Paypal 2022


    5# Snakes and Ladders GruppoAlamar 

    Game ular tangga online selanjutnya diisi dengan game Snakes and Ladders – GruppoAlamar. Sesuai dengan judulnya , game ini adalah sebuah permainan ular tangga yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh develover GruppoAlamar. 


    6# Snakes and Ladders 3D 

    Game bertema ular tangga selanjunya ada game yang dengan judul Snakes and Ladders 3D. Game bertema papan ini dikembangkan dan dipublikasikan oleh develover TheAppGuruz. Pertama kali dirilis TheAppGuruz yaitu pada tanggal 24 Agustus 2018.


    Demikianlah 6 Game Ular Tangga Online Terbaik 2021 yang bisa GSN sampaikan, Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi sobat pembaca dimanapun berada, jangan lupa share artikel ini ke pengguna lainnya. Sekian dan terimakasih


    pencarian yang banyak dicari:

    • game ular tangga terbaik
    • snake game online
    • download game ular tangga 3d pc full version
    • game ular tangga online 2 player
    • game ular tangga offline pc
    • snake and ladder online
    • game ular tangga pc
    • snake and ladder online multiplayer


    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +