Iklan Header

7 Aplikasi Edit Video di laptop terbaru 2021

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 15 Oktober 2021, 15:15 WIB Last Updated 2021-10-15T08:15:26Z
Baca Juga

7 Aplikasi Edit Video di Laptop Terbaru 2021-   Halo, Selamat siang sahabat GSN semua, dimanapun kalian berada, semoga kita semua senantiasa selalu ada dalam kesehatan dan perlindungan dari Allah swt, Aamiin.

 6 Aplikasi Edit Video di laptop terbaru 2021

Aplikasi Edit Video juga  mungkin diperlukan ya untuk pengguna Laptop, karena untuk mempermudah proses Editing video, tidak hanya lewat Android saja editing video bisa lewat Laptop, supaya mempermudah kalian untuk mengedit Video, disini kami akan merekomendasikan beberapa Aplikasi Edit Video dilaptop, jangan nunggu lama lagi, yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini.


Berikut ini 7 Aplikasi Edit Video Di Laptop Terbaru 2021:


1. Light Works

Pertama, rekomendasi dari kami, kalian dapat melakukan edit video dilaptop dengan aplikasi Light Works, aplikasi ini Gratis tidak berbayar, dan tentunya ringan juga untuk pengguna Laptop yang RAM nya kecil. Dalam light works ini, kalian dapat  mengedit video sesuai dengan Selera kalian sendiri ya, pas banget nih buat para youtober  juga untuk  edit video lewat  Aplikasi ini.


2. Avidemux

Berikutnya, aplikasi Avidemux ini juga dapat dijadikan untuk edit video di laptop, meskipun  tampilan aplikasi ini sederhana, namun aplikasi ini juga cocok buat laptop yang mempunyai RAM rendah.


3. ShotCut

Next berikutnya, aplikasi ini cukup lumayan mudah untuk digunakan, dan tentunya Gratis ya, kalian dapat memotong video, bahkan menambahkan video, untuk hasil yang menarik.


Baca Juga: 4 Aplikasi Edit Video Aesthetic


4. Machete lite

Selanjutnya, aplikasi ini juga selain gratis, dan cocok digunakan di Laptop yang mempunyai RAM kecil,  dengan aplikasi ini tidak memerlukan waktu yang lama, dan prosesnya tidak ribet ya, dan kalian dapat mengubah audio atau musiknya sesuai keinginan.


5. Open Shot

Next, aplikasi Open Shot ini dapat kalian gunakan sebagai edit video di Laptop kalian,  karena ini aplikasi Gratis, dan Ringan juga ya, proses edit video nya juga lumayan tidak memakan waktu yang lama juga.


6. Free Make  Video converter

Berikutnya, kalian dapat  mengedit video Lewat Aplikasi ini,  bisa dibilang aplikasi edit video di laptop ini juga  cocok buat laptop yang RAM nya kecil. Proses editing video nya juga Lumayan  gampang-gampang susah.


7. VSDC  Free Video  Editor

Aplikasi ini juga Gratis loh, dan cukup ringan juga, mudah atau sulitnya tergantung kerumitan afek audio dan visual ya.  Dan disini juga menyediakan berbagai efek yang menarik juga.


Itulah 7 Aplikasi Edit Video Di Laptop Terbaru 2021, yang boleh banget nih untuk kalian coba ya.


pencarian yang banyak dicari:

  • aplikasi edit video di laptop gratis
  • aplikasi edit video terbaik di laptop
  • aplikasi edit video pc untuk pemula
  • aplikasi edit video pc ringan
  • avs video editor
  • free download video editor for pc full version
  • software untuk edit video
  • edit video di laptop tanpa aplikasi



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+