Iklan Header

5 Aplikasi Edit video Tanpa Watermark terbaru 2021

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 15 Oktober 2021, 15:30 WIB Last Updated 2021-10-15T08:30:26Z
Baca Juga

5 Aplikasi Edit video Tanpa Watermark Terbaru 2021 – Assalamu’aikum, selamat siang sahabat GSN, semoga aktifitasnya lancar ya, dan semoga kita semua senantiasa selalu berada dalam kesehatan dan perlindungan dari Allah Swt, Aamiin.

 5 Aplikasi Edit video Tanpa Watermark terbaru 2021

Watermark, apa sih itu watermark? Sahabat GSN, watermark  adalah sebuah tanda atau logo yang samar, bawaan dalam aplikasi tersebut, lantas  apakah semua aplikasi edit video memiliki watermark? Tentunya tidak sahabat, pada dasarnya kebanyakan orang yang mencari aplikasi edit video itu tanpa watermark ya, lalu kira- kira aplikasinya apa saja ya? Kuy kita langsung simak informasi dibawah ini.


Berikut 5 Aplikasi edit video tanpa watermark terbaru 2021

1. Inshot

Pertama, aplikasi ini merupakan aplikasi edit video yang baik  bahkan lumayan banyak orang yang sudah menggunakan aplikasi ini, dalam aplikasi ini kalian  dapat mengedit video sesuka  hati kalian, karena dalam aplikasi ini tersedia beberapa bahan untuk mengedit ya, seperti filter, stiker, dan kalian dapat mudah mengatur kecepatan video, mengenai watermark inshot ini juga dapat dihapus atau dihilangkan secara gratis ya.


Baca Juga:7 Aplikasi Edit Video di Laptop Terbaru 2021


2. KineMaster

Next Kine Master, aplikasi ini juga sangat cocok digunakan sebagai  edit video loh, mengapa?karena aplikasi ini Merupakan aplikasi yang benar benar kumplit dalam  melakukan proses editing video, karena disini disediakan berbagai filter juga, dan kalian dapat berkreasi sesuai dengan selera kalian, dijamin pokoknya  hasilnya Mantap.


3. FilmOraGo

Berikutnya nih, ada Aplikasi FilmOraGo, dimana pada aplikasi ini kalian sama dapat mengedit sebuah video yang lebih menarik untuk dipandang, mengapa? Karena filmOrago  Ini menyediakan berbagai fitur untuk mempercantik video kalian, diantaranya  disini menyediakan filter, dan kalian bisa sesuka hati  mengatur durasi videonya. Disini juga kalian dapat mengedit video tanpa Watermark ya.


4. Adobe Premiere  Rush

Selanjutnya, ada Aplikasi Adobe Premiere Rush, dimana bagi kalian yang akan mengedit lewat aplikasi ini, tidak usah kebanyakan Galau ya, karena cukup mudah loh, karena  disini sudah tersedia, musik, filter. Dan tentunya disini tidak menggunakan watermark ya.


5. Vn Video  Editor Maker 

Rekomendasi terakhir, aplikasi ini sangat gampang ya untuk dicoba,khusnya bagi pemula yang suka edit video,  tidak kalah asiknya juga, disini menyediakan filter Yang menarik, aplikasi ini juga bebas watermark ya.


Itulah artikel  mengenai 5 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Terbaru 2021, silahkan untuk sahabat GSN, boleh mencoba salahsatu aplikasi tersebut.


Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai 5 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Terbaru 2021, semoga bermanfaat dan dapat menjadi suatu referensi yang baik. Jangan lupa share artikel ini 


pencarian yang banyak dicari:

  • aplikasi edit video android tanpa watermark
  • aplikasi edit video terbaik android 2021
  • aplikasi edit video capcut
  • aplikasi edit video terbaik 2021
  • aplikasi edit video jedag jedug
  • aplikasi edit video di hp
  • aplikasi edit video tiktok
  • aplikasi edit video terbaik 2020



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+