Iklan Header

9 Aplikasi Edit Video Youtube Terbaik 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 22 Oktober 2021, 13:38 WIB Last Updated 2022-08-22T03:35:29Z
Baca Juga

9 Aplikasi Edit Video Youtube Terbaik 2022 – Assallamu’alaikum, Halo selamat pagi sahabat setia GSN, semoga kita semua senantiasa selalu berada dalam kesehatan dan perlindungan dari Allah swt, Aamiin

 9 Aplikasi Edit video Youtube Terbaik 2022

Edit video perlu dilakukan oleh seorang Youtuber, karena  setiap orang kebanyakan melihat  dari segu keelokan videonya, mulai dari warna, dan lain sebagainya, oleh karena menjadi seorang youtuber mesti tau aplikasi apa saja untuk edit video, agar menjadi semakin banyak yang minat untuk menonton videonya.


Berikut ini 9 Aplikasi Edit Video Youtube Terbaik 2022


1. Kine Master

Pertama, kine master ini sangat di anjurkan yah untuk para youtuber agar video nya terlihat lebih menarik untuk di tonton, dalam aplikasi ini menyediakan berbagai kelengkapan edit video, seperti filter, dan dapat mengatur durasi videonya.


2. Power Director

Kedua, aplikasi Power Director ini di  rekomendasikan juga untuk seorang editor video, karena dalam aplikasi ini kalian dapat mempunyai sebuah video yang elegant, dikarenakan aplikasi ini terbilang aplikasi lengkap untuk edit video 


Baca Juga: Cara Edit Foto Menjadi Video 


3. FilmOraGo

Ketiga, aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi dimana kalian bisa memilih berbagai filter dan background untuk mempercantik video kalian.


4. Magisto

Selanjutnya Magisto ini merupakan sebuah aplikasi juga dimana dalam aplikasi ini kalian dapat mengedit video sesuai dengan ide kalian, cukup menarik juga aplikasi yang satu ini untuk dicoba.


5. Light Works

Aplikasi ini juga dapat dijadikan sebagai alat untuk edit video, dimana aplikasi ini gratis, dan tersedia beberapa kelengkapan edit video untuk mempermudah kalian dalam hal  mengedit video.


6. Corel Video photo

Next, selanjutnya, aplikasi ini juga cocok banget buat kalian yang ingin mengedit video, dimana dalam aplikasi ini menghasilkan sebuah video yang bagus.


7. Apple I Movie

Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini cocok digunakan untuk para editor pemula, karena sangat mudah untuk di akses.


8. Adobe Premiere Pro

Aplikasi merupakan salahsatu aplikasi yang diminati oleh sebagian orang karena kelengkapan fiturnya, akan tetapi aplikasi ini berbayar tidak gratis, akan tetapi untuk sebuah karya yang bagus mengapa tidak?


9. Quick

Terakhir, aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang mana kalian dapat mengedit video dengan super cepat, dan tentuya tidak kalah menariknya lagi disini tersedia beberapa Efek yang cantik.


Itulah rekomendasi dari kami mengenai 9 Aplikasi Edit Video Youtube Terbaik 2022, semoga dapat meningkatkan jiwa berkreasi kalian melewati video.


Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai 9 Aplikasi Edit Video Youtube Terbaik 2022, semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini kepada sahabat GSN yang lainnya, dikarenakan berbagai informasi itu indah, akhir kata dari kami sekian dan terimakasih, Wassalamu’alaikum.


pencarian yang banyak dicari:

  • aplikasi edit video terbaik android 2022
  • aplikasi edit video capcut
  • aplikasi edit video tiktok
  • aplikasi edit video terbaik 2022
  • aplikasi edit video jedag jedug
  • aplikasi edit video terbaik pc
  • aplikasi edit video terbaik tanpa kuota
  • aplikasi edit video android tanpa watermark





Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+