Iklan Header

5 Game Simulasi Kehidupan Offline Terbaru 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 16 Oktober 2021, 14:39 WIB Last Updated 2022-08-22T02:56:49Z
Baca Juga

5 Game Simulasi Kehidupan Offline Terbaru 2022 – Selamat malam sobat pembaca GSN dimanapun berada semoga kita senantiasa masih diberikan kesehatan selalu dan diberikan rezeki yang berkah, Aamiin.

 5 Game Simulasi Kehidupan Offline Terbaru 2022

Game Simulasi Kehidupan Offline Terbaru 2022. Game simulasi kehidupan merupakan salah satu game yang sangat banyak diminati. Game ini memungkinkan pemainnya melakukan sesuatu aktivitas atau menjadi suatu peran sesuai dengan tema game tersebut. 


Game ini tidak hanya ada di PC, di Android sudah banyak game bertema simulasi kehidupan yang memiliki alur game yang sangat seru untuk di mainkan dan untuk mengisi waktu luang. Nah berikut ini GSN akan berbagi informasi seputar game simulasi kehidupan offline terbaru 2021 yang dapat sobat coba dan dimainkan secara offline di smartphone milik sobat pribadi, simak berikut ini. 


5 Game Simulasi Kehidupan Offline Terbaru 2022


1# Internet Cafe Simulator

Internet Cafe Simulator merupakan salah satu game simulator kehidupan yang mengharuskan sobat untuk mengolah sebuah warnet dan bisa mendapatkan banyak keuntungan dari warnet tersebut. Sobat juga dapat menambah komputer dan aksesoris warnet lainnya untuk bisa menarik banyak pengunjung.


2# My Gym Fitness Studio Manager

Seperti dengan namanya, pada game ini sobat akan menjadi pengelola tempat gym dan tugas sobat adalah melatih para pelanggan serta menjaga tempat gym tersebut agar tetap bagus serta sobat harus memperluas dan memperbanyak peralatan di dalam tempat gym tersebut untuk bisa menarik banyak pelanggan. 


Baca Juga: 5 Game Sepak Bola Offline Terbaru 2022


3# My Supermarket Story

My Supermarket Story merupakan salah satu game yang mengharuskan sobat untuk menjadi seorang pengelola supermarket. Tugas sobat adalah menjual berbagai item dan harus bisa mendapatkan banyak keuntungan yang nantinya keuntungan tersebut dapat sobat gunakan untuk memperbesar toko atau supermarket milik sobat tersebut.


4# Esport Life Tycoon

Jika sobat ingin memiliki sebuah tim esport tapi belum kesampaian, sobat bisa mencoba game yang satu ini. Di dalam game ini sobat akan membentuk time esport sobat sendiri dan harus bisa memenangkan setiap turnamen yang diikuti agar tim sobat bisa semakin terkenal. 


5# Big City Life Simulator 

Big City Life Simulator merupakan game open world yang membawa sobat untuk bisa merasakan kehidupan di sebuah kota besar. Game ini hampir mirip dengan game GTA, hal yang membedakannya adalah sobat diharuskan bekerja untuk bisa mendapatkan uang di kota besar tersebut. 


Nah, mungkin itulah beberapa Game Simulasi Kehidupan Offline Terbaru 2022 yang bisa admin sampaikan. Sobat bisa mencoba salah satu game simulasi kehidupan diatas yang pastinya dijamin seru dan menyenangkan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi sobat pembaca GSN dimanapun berada, share artikel ini ke pengguna lainnya. Sekian dan terimakasih 


pencarian yang banyak dicari:

  • game simulasi kehidupan offline android
  • game simulasi kehidupan offline bahasa indonesia
  • game simulasi kehidupan sehari hari android
  • game simulator kehidupan offline
  • game simulasi kehidupan terbaik offline 2022
  • game simulasi kehidupan offline mod apk
  • game simulasi kehidupan offline pc
  • game simulasi kehidupan yang bisa menikah



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+