Iklan Header

Cara Blokir ATM Mandiri Yang Hilang Atau Tertelan

GSN Admin
Kamis, 14 Oktober 2021, 08:07 WIB Last Updated 2021-10-14T01:07:35Z
Iklan
Iklan
Baca Juga
Iklan
Cara Blokir ATM Mandiri Yang Hilang Atau Tertelan – kehilangan sesuatu yang berhaga seperti Kartu ATM memang sudah bukan menjadi hal yang asing lagi. Banyak masyarakat di Indonesia yang mengalaminya, tak terkecuali para nasabah Bank Mandiri.


                                        
                                    Cara Blokir ATM Mandiri Yang Hilang Atau Tertelan



Bank Mandiri
saat ini bisa dibilang adlah salahsatu bank milik negara yang terbesar di Indonesia, dengan jumlah nasabah sekitar 84 juta dengan jumlah transaksi mencapai 4.123 permenitnya. Tentusaja hal ini tidak menggoyahkan kalin terhadap Bank Mandiri sebagai bank terbesar di Indonesia.



Kehilangan kartu Atm barangkali menjadi masaalah sepele untuk customer service bank Mandiri, mengingat tingginya aktivitas nasabah dari bank mereka. Tapi hal ini merupakan hal besar untuk kamu yang kehilangan ATM bukan?,


Nah buat kamu nasabah Bank Mandiri yang kehilangan Atau kartu ATM tertelan, agar segera melakukan pembelokiran terhadap kartu ATM Anda. Takutnya ATM tersebut di salahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.




Bagaimana Cara Blokir ATM Mandiri Yang Hilang Atau Tertelan?


Buat kamu yang belum paham cara memblokir ATM Mandiri yang hilang atau tertelan. Tenang saja karena pada artikel ini kami akan memberikan infornasi tentang cara blokir ATM Mandiri yang hilang atau tertelan.

Sehubungan dengan hal tersebut, kamu harus menyiapkan beberapa persyaratan yang harus dilengkapi seperti:

1. Surat kehilangan dari kepolisian.

2. Kartu Identitas seperti KTP, SIM atau PASPOR.

3. Buku tabungan sebagai bukti kepemilikan kartu rekening tersebut.

Setelah persyaratan di atas lengkap maka berikut cara memblokir kartu ATM Mandiri.


Cara Blokir ATM Mandiri


1. Cara Blokir ATM Mandiri Melalui Kantor Cabang

Cara yang pertama dengan memdatangi langsung kantor cabang Mandiri terdekat dari daerah kamu. Silihkan anda untuk memberitagu tujuan kamu ke customer service bahwa kamu ingin memblokir kartu ATM kamu yang hilang atau tertelan.


Jangan lupa untuk membawa KTP dan buku tabunagan bang Mandiri untuk mempermudah proses pembelokiran. Kemudian customer service akan langsung memperoses pemblokiran.


2. Cara blokir ATM Mandiri Melalui SMS


Kamu juga bisa memblokir ATM yang hilang melalui SMS dengan syarat Kamu suadah mengaktivasi layanan SMS Banking Mandiri sebelumnya. Cara ini cukup simple karena hanya dengan megirimkan SMS bahwa anda ingin memblokir ATM Anda beserta alasannya ke Nomor 3355. Namun dengan menggunakan cara ini akan mengalami proses yang lama.


3. Cara Blokir ATM Mandiri Melalui M-Banking


Manggunakan cara ini, kamu terdaftar di layanan m-banking Mandiri. Pertama anda buka aplikasi nya lalu cari Menu Pembelokiran. Jika berhasil akan ada notifikasi bahwa pembelokiran sudah berhasil.


4. Cara Blokir ATM Mandiri Melalui Telepon


Cara ke empat ini lebih kami sarankan karena prosesnya lebih mudah dan tentunya lebih cepat. Anda yang berada di daerah Bandung, Surabaya, Bogor, Yogyakarta, Banjarmasin, Denpasar, Pelmbang, Purwokerto dan Medan bisa menghubung call center di 1400 sedangkan biat anda yang berada di dluar daerah tersebut bisa menghibungi (021) 52997777.


Itulah beberapa cara untuk memblokir ATM Mandiri yang hilang atau terterlan, yang pastinya sangat aman dilakukan.


Semoga informasi ini bisa membantu sahabat pembaca, tetap ikuti GSN karena masih banyak artikel yang akan kami bagikan kepada anda. Sekian dan terimaksih.


pencarian yang banyak dicari:
  • cara blokir atm mandiri tertelan
  • cara blokir atm mandiri melalui sms
  • cara blokir atm mandiri lewat hp
  • cara blokir atm mandiri penipu
  • cara blokir atm mandiri via telepon
  • cara blokir atm mandiri lewat 14000
  • call center mandiri
  • cara blokir rekening mandiri




Komentar

Tampilkan

Terkini