Iklan Header

3 Cara Daftar Gopay Plus Terbaru dan Tercepat

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 16 Januari 2023, 16:48 WIB Last Updated 2023-01-16T09:48:59Z
Baca Juga

Cara Daftar Gopay Plus Terbaru dan Tercepat - selamat siang nih sahabat GSN semua, apakabarnya? Semoga baik baik saja ya guys, dan jangan lupa untuk berdo'a yah, agar kita senantiasa berada dalam perlindungan Allah swt, Aamiin

Cara Daftar Gopay Plus

Guys pada kesempatan ini kami akan membahas seputar cara daftar Gopay plus, tetapi guys sahabat GSN semua, sebelumnya, Cara membuat akun GoPay mungkin terdengar sangat mudah bukan? Bagi beberapa orang khususnya mereka yang melek teknologi. Namun apa jadinya bagi para pengguna baru, mereka akan mengalami sedikit kesulitan. Iyakan?

Nah sahabat GSN semua, GoPay sendiri merupakan layanan dompet digital dari Gojek yang dapat memudahkan kita untuk melakukan pembelian atau pembayaran transaksi. Bagi yang sering bepergian dengan gojek atau pesan makan di GoFood pasti sudah tau betul seluk beluk tentang GoPay yah.

  

Nah guys, Mengapa sih kita harus upgrade ke GoPay Plus? Sebab, jika kita menjadi pengguna akun GoPay Plus akan ada begitu banyak promo yang diberikan. Selain itu Pengguna GoPay Plus juga bisa menyimpan saldo hingga Rp 10 juta, melakukan transfer ke sesama pengguna GoPay ke Rekening Gopay sendiri menjadi salah satu e-wallet yang bisa digunakan untuk mencairkan insentif Kartu Prakerja loh guys. 

Nah sahabat GSN semua Untuk bisa menjadi pengguna GoPay Plus kalian diwajibkan memiliki KTP, berikut juga nih langkah-langkah untuk daftar Gopay plus: langsung saja nggakperlu lama lama mari kita simak sahabat GSN semua.

3 Cara Daftar Gopay Plus Terbaru dan Tercepat


  1. Pada halaman utama aplikasi Gojek klik menu Eksplor lalu pilih menu Plus dan klik tombol Upgrade Sekarang .
  2. Selanjutnya kalian sahabat GSN, akan diminta memfoto KTP dan melakukan foto selfie sembari memegang KTP.
  3. Pastikan foto yang akan diupload tidak blur dan harus terlihat jelas. Setelah selesai, klik tombol Kirim.

Nah setelah itu, Nantinya akan muncul notifikasi yang memberitahukan bahwa upgrade sedang berlangsung. Jika semua foto KTP dan foto selfie kalian bersama KTP terlihat jelas, hanya dalam 5 menit pengajuan upgrade GoPay Plus kalian akan disetujui yah.

Nah sahabat GSN semua, Gimana mudah bukan untuk daftar gopay plus? Kalian nggak usah pusing lagi ya untuk daftar gopay plus, kalian hanya ikuti saja langkah langkah yang telah kami informasikan kepada sahabat GSN semua, yah.


Artikel Pilihan:

Nah Oke guys, mungkin hanya itu yang dapat kami sampaikan mengenai cara daftar gopay plus, semoga bermanfaat yah sahabat semua, dan menjadi referensi untuk kalian semua, oh iya jangan pernah bosan loh yah untuk membaca artikel dari kami,sekian dari kami untuk Sahabat GSN semua, selamat siang, selamat beraktifitas, dan sampai jumpa lagi di artikel berikutnya, Terimakasih.


Pencarian yang banyak dicari:
  • cara daftar gopay plus tanpa ktp
  • upgrade gopay plus tanpa ktp
  • upgrade gopay via galeri
  • upgrade gopay plus gagal terus
  • cara upgrade gopay plus lewat email
  • cara upgrade gopay terbaru
  • tidak bisa upgrade gopay
  • cara membatalkan gopay plus


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+