Iklan Header

Cara Transfer Saldo Dana ke Rekening Bank

GSN Admin
Kamis, 14 Oktober 2021, 08:15 WIB Last Updated 2021-10-14T05:43:59Z
Iklan
Iklan
Baca Juga
Iklan
Cara Transfer Saldo Dana Ke Rekening Bank – Assalamu’alaikum selamat siang sobat setia pembaca GSN dimanapun kalian berada, semoga kita semua senantiasa selalu berada dalam lindungan Allah swt, dan semoga kita semua senantiasa selalu berada dalam keadaan sehat aamiin.


 
                                             Cara Transfer Saldo Dana ke Rekening Bank


Dana merupakan salahsatu aplikasi dompet digital yang mana kalian dapat melakukan berbagai aktifitas salahsatunya yaitu kalian dapat mentrasfer uang ke sesama dana ataupun ke rekening bank, kalian dapat melakukan cara tersebut dengan mudah dan cepat di aplikasi Dana ini.


Bagaimana ya caranya? Sobat kalian penasaran? Jika kalian penasaran yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini karena kami akan membahas seputar mengenai Cara Transfer Saldo Dana Ke Rekening bank, Cekidot langsung saja!


Berikut Ini Cara Transfer Saldo Dana Ke Rekening Bank:


  • Langkah pertama, sobat GSN silahkan buka aplikasi Dana yang ada di handphone masing -masing.
  • Kedua, jika kalian telah masuk ke aplikasinya, maka secara otomatis kalian akan berada di halaman utama dengan beberapa suguhan menu, dan disini silahkan kalian memilih menu kirim.
  • Ketiga, ketika kalian telah menklik kirim maka sobat disini kalian silahkan pilih kirim uang ke rekening bank.
  • Selanjutnya, sobat silahkan kalian memasukkan nominal rupiah yang akan di transfer ke rekening bank.
  • Setelah itu, sobat disini kalian akan disuguhkan dengan dua pilihan yaitu antara saldo dana atau kartu debit untuk mengirim uang.
  • Next, silahkan kalian untuk mengkonfirmasi dengan klik Kirim uang.
  • Selesai.

Bagaimana sobat setia GSN, cukup mudah bukan untuk melakukan transfer di aplikasi Dana? Tidak rumit dan tidak sesulit yang sobat bayangkan sebelumnya, iya kan? Mulai sekarang sobat kalian tidak perlu lagi keluar rumah ke atm, alfamart dan lain sebagainya, hanya untuk melakukan transfer uang ke rekening bank.


Baca Juga: Cara Beli Token Listrik Via Tokopedia Terbaru


Jika kalian mempunyai saldo dana kalian dapat Mentrasferkannya ke rekening bank lewat aplikasi dana, jadi tidak perlu keluar rumah lagi.


Oke sobat setia pembaca GSN , Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Transfer Saldo Dana ke Rekening Bank, dengan mudah, kalian tidak perlu keluar rumah untuk Transfer uang.


Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai Artikel Cara Transfer Saldo Dana Ke Rekening Bank semoga bermanfaat dan menjadi referensi yang baik, jangan lupa juga sobat untuk Share artikel ini ke berbagai media sosial lainnya untuk berbagi informasi dengan sobat GSN lainnya dimanapun berada.


Sampai jumpa kembali di artikel berikutnya sobat, jangan bosan untuk membaca artikel dari kami, karena disini kami mempunyai berbagai artikel lainnya yang tentunya bermanfaat, akhir kata dari kami mengucapkan sekian dan terimakasih, salam hangat Wassalamu’alaikum.



pencarian yang banyak dicari:

cara transfer saldo dana ke rekening bank tanpa upgrade
cara transfer dari rekening ke dana
biaya transfer dana ke rekening bank
cara transfer dana ke bank bri
minimal transfer dana ke bank
cara transfer saldo dana ke no hp
cara transfer uang lewat dana di alfamart
kenapa dana tidak bisa transfer ke bank bri
Komentar

Tampilkan

Terkini