Iklan Header

Cara Menggunakan Aplikasi Whatsapp Web Di Komputer / PC

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 23 Oktober 2021, 10:26 WIB Last Updated 2021-10-23T03:26:49Z
Baca Juga
Cara Menggunkan Aplikasi Whatsapp Web Di Komputer / PC – selamat pagi sahabat pembaca dimanapun anda berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT, aamiin.

Cara Menggunakan Aplikasi Whatsapp Web Di Komputer / PC


Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang paling popular terutama di buat untuk platform seluler. Whatsaap tidak memiliki alamat email dan system login berbasis kata sandi, kamu bisa langsung menggunakannya secara langsung.


Kamu bisa menggunakan whatsapp hanya dengan memakai nomor telepon, whatsapp akan mengirimkan kode OTP melalui sms pada nomor kamu untuk memverifikasi identitas kamu dan juga akan memeriksan nomor telepon kamu secara berkala untuk memastikan kartu SIM nomot telepon kamu di masukkan ke dalam telepon kamu.



Whatsapp Web adalah aplikasi whatsaap yang berbasis browser yang memungkinkan penggunanya untuk bisa mengakses akun whatsapp melalui PC / laptop bersamaan dengan akun whatsapp di ponsel.
 

Kepraktisan dalam menggunakan Whatsapp Web membuat penggunanya bisa mengakses akun whatsapp melalui komputer tanpa harus bolak-balik mengecek pesan di ponsel. Hal ini tentu akan membuat pekerja kantoran dan freelance yang biasanya selalu berkutat dengan laptop atau komputer untuk bisa menyelesaikan pekerjaan mereka.


Berikut Cara Untuk Mengaktifkan Whatsapp Web Di PC / Laptop



  • Buka situs www.whatsapp.com, harus dipastikan PC / laptop harus terhubung ke internet, dan akun whatsapp di ponsel kamu aktif juga.
  • Pilih opsi whatsapp web, kemudian akan muncul QR Code yang haru kamu pindai menggunakan posel kamu
  • Buka aplikasi whatsapp di ponsel, klik titik tiga kecil di sudut kanan atas lalu pilih opsi Whatsapp Web , kemudian arahkan ponsel ke layar komputer atau laptop untuk menampilkan kode QR. Pindaikan kode QR yang ada di layar komputer, tunggu sampai keduanya terhubung.
  • Setelah terhubung, kamu sudah bisa menggunakan Whatsapp Web sama halnya dengan menggunakan whatsapp yang ada di ponsel kamu.

Whatsapp Web memiliki banyak layanan sama halnya dengan yang ada di ponsel, tampilannya pun sama dengan aplikasi whatsapp yang ada di ponsel. Sehingga pengguna bisa dengan mudah menggunakan whatsapp web seperti halnya menggunakan whatsapp di ponsel.


Cara Keluar Dari Whatsapp Web:


Untuk keluar dari whatsapp web, kamu tinggal buka aplikasi whatsapp di ponsel. Lalu, klik menu dan klik opsi keluar dari semua perangkat (whatsapp web). Kamu juga bisa keluar dari whatsapp web dari komputer atau laptop. Cukup ketuk menu lalu klik opsi logout. Kamu juga bisa menghapus semua data penelusuran di browser, hal ini akan otomatis akan keluar dari whatsapp di komputer / laptop kamu.


Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat.


pencarian yang banyak dicari:
  • cara menggunakan whatsapp di pc tanpa hp
  • whatsapp web login
  • whatsapp web di hp
  • cara whatsapp di laptop tanpa scan barcode
  • download whatsapp web
  • cara keluar dari whatsapp web di laptop
  • cara download wa di laptop
  • cara membuka wa di laptop dengan nomor



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+