Iklan Header

Kegunaan Aplikasi Whatsapp Business

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 23 Oktober 2021, 10:50 WIB Last Updated 2021-10-23T03:50:00Z
Baca Juga

Kegunaan Aplikasi Whatsapp Business – selamat sore sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin.

Kegunaan Aplikasi Whatsapp Business

Whatsapp business adalah aplikasi yang bisa diunduh secara gratis di android dan iPhone, dan didesain untuk pemilik bisnis kecil. Whatsapp business akan membuat interaksi pemilik usaha dengan pelanggan menjadi lebih mudah dengan berbagai fitur untuk mengautomasi, menyortir, dan membalas pesan dengan cepat. Aplikasi whatsapp business memiliki fungsi yang sama dengan whatsapp biasa (messenger). Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk melakukan semua hal yang biasa kamu lakukan, mulai dari mengirim pesan hingga mengirim foto.


 Aplikasi whatsapp business tidak terlalu berbeda dengan aplikasi whatsapp biasa, yang membedakannya adalah aplikasi ini dikhususkan untuk para pengguna yang memiliki bisnis. 


Baca Juga: Cara Menggunakan Aplikasi Whatsapp GB Terbaru 2021


Aplikasi whatsapp business akan memudahkan kamu untuk terhubung secara pribadi dengan pelanggan, menyoroti layanan dan produk, dan menjawab pertanyaan pelanggan untuk meyakinkan mereka saat berbelanja. 


Whatsapp business juga bisa membantu bisnis skala menengah dan skala besar untuk memberikan dukungan kepada pelanggan dan menyampaikan pemberitahuan penting kepada pelanggan.


Fitur yang saat ini tersedia di whatsapp business, adalah;


  • Profil bisnis untuk mencantumkan informasi penting mengenai bisnis, seperti situs web, alamat dan email.
  • Label untuk mengorganisasi dan menemukan chat dengan mudah.
  • Fitur perpesanan untuk merespon pelanggan dengan cepat.

Di whatsapp business terdapat fitur yang menarik yaitu, fitur untuk membalas pesan chat pelanggan secara otomatis. Dengan adanya fitur ini, itu akan sangat membantu pebisnis untuk melayani pelanggannya. Ketika pebisnis menggunakan fitur ini, caranya cukup mudah yaitu cukup atur pesannya, lalu atur jamnya, dan biarkan whatsapp yang menjalankannya secara otomatis. Setelah diaktifkan, maka setiap pesan yang masuk secara otomatis akan langsung dibalas oleh whatsapp sesuai dengan waktu yang sudah diatur dan balasan yang ingin dikirimkan.


Selain fitur yang tadi ada juga fitur pesan cepat, yaitu ketika kita mengetikan sebuah kode /1 atau /2 kedalam percakapan, maka pesan yang kita inginkan akan muncul secara otomatis kita tinggal mengirim pesan tanpa membuang-buang waktu.


Jika kamu ingin menginstal aplikasi whatsapp business ini kamu tinggal download di playstore. Kemudian setelah aplikasi ini dipasang kamu tinggal buka aplikasinya lalu klik setuju dan lanjutkan. Setelah itu, kamu tinggal memasukan nomor telepon, jika ponsel kamu menggunakan dua kartu sim, kamu bisa menggunakan sim yang lain, untuk menggunakan fitur bisnis ini kamu bisa masuk ke menu setelan, kemudian setelan bisnis, setelah itu kamu bisa pilih fitur pesan yang ingin digunakan pada whatsapp business ini.


Demikianlah informasi ini yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. Sekian dan terimakasih.  


pencarian yang banyak dicari:

  • kelebihan dan kekurangan whatsapp business
  • wa bisnis dan wa biasa dalam satu hp
  • whatsapp business apk
  • cara menggunakan whatsapp business
  • biaya whatsapp business
  • akun bisnis wa penipu
  • whatsapp business web
  • wa bisnis ke wa biasa


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+