Iklan Header

Cara Menggunakan Aplikasi Whatsapp GB Terbaru 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 23 Oktober 2021, 10:44 WIB Last Updated 2022-08-22T03:34:43Z
Baca Juga

Cara Menggunakan Aplikasi Whatsapp GB Terbaru 2022 – selamat sore sahabat pem
baca dimanpun anda berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

Cara Menggunakan Aplikasi Whatsapp GB Terbaru

Jika kamu merasa bosan dengan fitur-fitur yang ada di whatsapp resmi, tidak ada salahnya kamu mencoba untuk memakai Whatsapp Mod. Aplikasi whatsapp GB jadi popular karena aplikasi whatsapp ini memiliki beberapa fitur yang menarik dan tidak ada di aplikasi whatsapp resmi.


Whatsapp GB merupakan Whatsapp Mod yang popular dan aman untuk kamu yang menggunakan akun whatsapp lebih dari satu. 


Berikut beberapa fitur yang harus kamu coba dan sangat berguna yang ada di whatsapp GB


1. Pengaturan Privasi

Fitur ini tidak ada pada whatsapp resmi, fitur ini mungkin jadi salah satu alas an utama untuk mendownload aplikasi whatsapp GB. Caranya, kamu tinggal ketuk menu titik tiga di kanan sebelah atas kemudian ke menu privacy lalu akan muncul beberapa pilihan menu yang kamu inginkan.


2. Menonaktifkan Internet

Jika kamu tidak ingin diganggu ketika hari libur, tapi ingin menonton video di handphone kamu bisa mengaktifkan fitur ini. Dengan fitur DND pada aplikasi ini, kamu harus mematikan internet aplikasi saja tapi internet akan terhubung ke aplikasi lain. Cara mengaktifkannya yaitu, kamu tinggal ketuk menu dengan ikon wifi yang ada di bagian atas.


Baca Juga: Cara Menggunakan Aplikasi Whatsapp Business


3. Mengganti Huruf

Dengan whatsapp GB ini, kamu bisa mengganti jenis font atau huruf yang ada di whatsapp. Cara mengaktifkannya yaitu kamu tinggal ketuk menu titik tiga yang ada di sebelah kanan atas, lalu ketuk menu GB Settings dan pilih Change App Font, lalu pilih Load Font.


4. Mengganti Tema

Jika kamu merasa bosan dengan tema yang itu-itu saja, kamu bisa mengganti tema di aplikasi ini. Hal ini, bisa membuat kamu betah menghabiskan waktu dengan aplikasi chattingan ini.


Caranya kamu tinggal masuk ke pengaturan lalu pilih Download Themes, kemudian pilih tema yang kamu inginkan dan Apply. 


5. Menyembunyikan Status Online

Jika kamu tidak ingin diketahui oleh orang lain ketika kamu sedang online, kamu bisa menggunakan fitur ini. Dengan fitur ini, maka orang lain tidak akan tahu jika kamu sedang online. Caranya kamu tinggal ketuk menu Privacy lalu pilih Hide Online Status.


6. Menyembunyikan Status Typing

Jika pada saat mengetik pesan tidak mau diketahui orang lain, kamu bisa menggunakan fitur ini. Fitur ini bisa membuat orang lain tidak tahu jika pada saat itu kamu sedang mengetik pesan.


Caranya, kamu buka menu Privacy lalu pilih Writing Status, kemudian pilih kontak yang ingin menyembunyikan status typing nya.


Demikianlah informasi tentang cara menggunakan whatsapp GB terbaru yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat. Sekian dan terima kasih.


pencarian yang banyak dicari:

  • download wa gb terbaru 2022
  • gb whatsapp yang aman
  • cara download wa gb
  • wa mod
  • download wa gb tanpa kadaluarsa
  • download whatsapp terbaru 2022
  • gb whatsapp pro v 10 20 download
  • wa aero


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+