Iklan Header

Kelebihan Menggunakan Mobile Banking BNI

Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 24 Oktober 2021, 08:07 WIB Last Updated 2021-10-24T01:07:46Z
Baca Juga

Kelebihan Menggunakan Mobile Banking BNI – Halo selamat pagi sahabat, apa kabarnya nih? Semoga baik-baik saja ya! Semoga kita selalu dalam perlindungan Allah SWT, Aamiin.

 Kelebihan Menggunakan Mobile Banking BNI

BNI adalah singkatan dari Bank Negara Indonesia yang sudah berdiri satu dekade lamanya telah melayani nasabah. Bank ini terus berinovasi untuk memudahkan para nasabahnya, salahsatu layanan yang telah dihadirkan Bank BNI adalah layanan M-Banking.


M-Banking merupakan layanan 24 jam yang selalu melayani dan memberikan kemudahan kepada nasabahnya untuk melakukan e-banking hanya dengan mengandalkan ponsel dan jaringan internet saja.


Dibanding dengan SMS Banking dan Internet Banking, M-Banking BNI lebih praktis untuk digunakan nasabah. Pengguna tidak perlu mengetik kode format perintah, alat tambahan token atau e-scure pun tidak. Tak hanya itu, Berikut beberapa kelebihan dari Mobile Banking BNI.


Kelebihan Mobile Banking BNI


1. Aplikasi Terjamin Aman

Meski tanpa Token, BNI Mobile Banking dapat di pastikan aman. Selain registrasi dan aktivasi, syarat penginstalan dan login sangat ketat. Jaka anda tidak percaya, silahkan anda buktikan dengan hal-hal berikut ini


  • Hp yang telah di root tidak akan bisa login.
  • Handphone harus mencantunkan nomor SIM-card yang terdaftar di m-banking.
  • Saat mengganti hp anda perlu registrasi ulang.
  • Pengguna hp dual SIM tidak boleh mengganti posisi kartu.
  • Walaupun sudah login, anda tetap harus memasukan password setiap kali bertransaksi.


2. Gratis Biaya Administrasi

Saat anda melakukan transaksi beberapa kalipun dalam sehari, tidak akan dikenakan potongan biaya. Disbanding dengan harus bolak-balik ke ATM/Bank, itu sudah lebih dari lumayan bukan?.


3. Bisa Dipakai Di Luar Negeri

Salah satu ke unggulan bertransaksi menggunakan gadget adalah, anda bisa melakukan transaksi kapanpun dan dimanapun, baik di rumah, di kantor, di jalan, atau di luar negeri sekalipun. Selama jaringan tersedia, anda bisa melakukan transaksi selama 24 jam dalam 7 hari.


Baca Juga: Cara Menggunakan SMS Banking BRI


4. Cepat Dan Mudah Untuk Di gunakan

Kuunggulan berikutnya dari BNI Mobile Banking tentunya Simple untuk digunakan. Cara menggunakannya cukup login dengan user ID dan MPIN. Setelah masuk terlihat menú-menu yang siap di transaksikan.


Anda hanya perlu memilih menú sesuai kebutuhan, setelah anda pilih langkah selanjutnya anda tinggal memasukan password dan kurang dari 5 menit transaksi anda bisa berhasil.


5. Banyak Jenis Transaksi Dan Akan terus bertambah

Hampir semua transaksi biasa anda lakukan di BNI Mobile Banking ini, baik finansial maupun nonfinansial. Jangankan untuk melakukan transfer dan cek saldo, membuat debit secara online pun bisa anda lakukan di smartphone anda dengan menggunakan Aplikasi BNI Mobile Banking.


Bahkan sekarang sudah ada fitur baru di BNI Mobile Banking ini. Anda sekarang tidak perlu memasukan nomor rekening saat ingin melakukan transfer, cukup dengan Scan atau upload kode QR. Bahkan sekarang Tarik tunai di mesin ATM tanpa karupun bisa anda lakukan.


Itulah beberapa kelebihan saat anda menggunakan BNI Mobile Banking, sekarang anda bisa melakukan transaksi dimana saja saat terhubung dengan jaringan internet.


Sekian  Informasi dari GSN semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi semua sahabat pembaca. Tetap ikuti kami, karena masih banyak artikel menarik lainnya yang akan kami bagikan kepada sahabat semua, Terimakasih.


pencarian yang banyak dicari:

  • bni mobile banking
  • daftar m banking bni
  • bni mobile banking login
  • internet banking bni
  • bni mobile banking error
  • apa kode referral bni mobile banking
  • bni online
  • download bni mobile banking



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+