• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    4 Game Zombie Offline Terbaik 2021

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Minggu, 24 Oktober 2021, 07:59 WIB Last Updated 2021-10-24T00:59:49Z
    Baca Juga

    4 Game Zombie Offline Terbaik 2021 – Selamat pagi sobat pembaca GSN dimanapun berada semoga senantiasa diberikan kesehatan selalu, Aamiin.

     4 Game Zombie Offline Terbaik 2021

    Game Zombie Offline Terbaik 2021. Dari sekian banyaknya genre game yang ada di Google Play Store, game betemakan zombie tentu menjadi yang paling seru dan menantang. Sensasi bertahan hidup dari serangan zombie emang sudah yang paling greget buat memacu adrenalin. 


    Kalau mau lebih puas, ada sejumlah game zombie untuk Android yang bisa sobat mainkan tanpa menggunakan koneksi internet. Dengan demikian, sobat juga bisa memainkan game pemacu adrenalin ini dengan puas tanpa mengkhawatirkan jaringan. Untuk sobat yang sedang mencari rekomendasi game zombie offline terbaik 2021, pada kesempatan kali ini GSN akan merekomendasikan beberapa jenis game zombie offline terbaik 2021, simak berikut ini. 


    4 Game Zombie Offline Terbaik 2021


    1# The Dead Uprising

    Dalam game zombie offline offline 3D ini, Sobat dituntut untuk membunuh para zombie yang berkeliaran di sekitarmu. Beberapa zombie yang merupakan raja harus sobat taklukan dengan strategi dan persenjataan khusus. Seiring dengan tugas yang sobat akan selesaikan, nantinya sobat akan dapat imbalan bonus yang bisa sobat pergunakan untuk membeli perlengkapan. 


    2# Zombie Frontier Sniper

    Setelah sukses dari seri pendahuluannya yakni Zombie Frontier I dan II, sang developer kembali menghadirkan seri terbarunya yang semakin menarik dari sajian gameplay-nya. Di dalam game ini, sobat akan ditugaskan untuk menyelamatkan diri dengan cara berlari dari sebuah kota yang sudah menjadi kota mati karena dihinggapi oleh para zombie yang mencekam. 


    Baca Juga: 6 Game Dekor Rumah Offline Terbaru 2021


    3# Dead Trigger

    Dead Trigger menjadi salah satu game zombie survival yang memiliki grafis cukup indah, sehingga tidak heran banyak pemainnya yang bertahan lama memainkan game ini. Secara mekanisme, game ini hampir mirip dengan Lef 4 Dead, namun dari unsur grafiknya sangat mirip dengan Shadowgun. Meski mempunyai Story Mode yang tergolong pendek, game ini tetap layak untuk sobat mainkan. Terutama buat sobat yang sedang mencari game dengan sajian grafis indah yang bertemakan Zombie Apocalypse. 


    4# Last Day on Earth

    Dalam game Last Day on Earth, bertahan hidup adalah tujuan utamanya. Jadi, semakin lama bertahan sobat memerlukan makanan dan juga minuman. Untuk bisa mendapatkan item dan material apapun, sobat bisa berpergian ke berbagai tempat yang ada di map. Lakukan looting setiap hari di area-area yang punya sedikit ancaman dari Zombie supaya lebih mudah.


    Nah, itulah 4 Game Zombie Offline Terbaik 2021 yang bisa GSN sampaikan, masih banyak lagi game zombie offline terbaik lainnya yang belum GSN sampaikan. Semoga sedikit dari ulasan diatas ini setidaknya bisa bermanfaat bagi sobat pembaca GSN dimapun berada yang sedang mencari seputar game zombie offline terbaik, jangan lupa share artikel ini ke pengguna lainnya.

    Sekia dan terimakasih 


    pencarian yang banyak dicari:

    • game zombie offline terbaik 2020
    • game zombie android terbaik 2021
    • game zombie offline pc
    • game plant vs zombie offline
    • game zombie android offline
    • game zombie terbaik 2021
    • game zombie android terbaik 2020
    • game zombie offline mod apk



    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +