Iklan Header

Cek Status Progres Pengisian Survei Lingkungan Belajar Oleh Guru dan Kepala Sekolah

Admin One
Editor: Garutselatan.info Kamis, 18 November 2021, 21:13 WIB Last Updated 2021-11-18T14:13:35Z
Baca Juga
Survei Lingkungan Belajar bertujuan untuk memotret berbagai aspek yang terkait dengan lingkungan belajar di kelas maupun di tingkat satuan pendidikan, sehingga hasil asesmen nasional secara komprehensif memberikan profil satuan pendidikan dari input-proses-output. 

Cek Status Progres Pengisian Survei Lingkungan Belajar


Setiap respon yang bapak/ibu berikan diharapkan dapat mencerminkan kondisi satuan pendidikan sesungguhnya dan menjadi informasi reflektif. Oleh karena itu; kejujuran, keaktifan, serta kelengkapan dalam pengisian survei lingkungan belajar; menjadi kunci kualitas informasi yang akan diterima oleh satuan pendidikan. 

Mengisi survei lingkungan belajar merupakan kewajiban guru masing-masing. Pengisian tidak boleh diwakilkan ke operator sekolah. 

Sedangkan untuk login pengisian survei silahkan mengakses link berikut : https://surveilingkunganbelajar.kemdikbud.go.id/login, karena tautan tersebut merupakan alamat resmi. 

Sekedar mengingatkan, sebelum melakukan pengisian survei lingkungan belajar, pastikan proktor sudah mencetak dan membagikan kartu login survei lingkungan belajar. Jika guru belum mendapatkannya, bisa meminta bantuan proktor/operator sekolah.

Cek status Guru yang Sudah Mengisi Survei Lingkungan Belajar melalui Operator/kepala sekolah yang ingin memantau atau melihat status guru yang sudah melakukan pengisian survei bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini: 

1. Para Guru atau Kepala Sekolah membuka link ini https://surveilingkunganbelajar.kemdikbud.go.id/ untuk mengisi isian surveinya; 

2. Operator Sekolah Login ke portal berikut ini, https://dashboardslb.kemdikbud.go.id/#/login, klik tombol login SSO, Username dan Password menggunakan sama dengan login Dapodiknya; 

3.Akan terlihat nanti status berapa orang Guru yang mengisi, Jika status guru "Completed/100%"  berwarna biru langit, artinya pengisian sudah selesai dikerjakan. Sedang jika statusnya "Progres" berwarna kuning,maka masih dalam proses pengerjaan dan jika statusnya masih "cetak Individu" berwarna putih, maka guru tersebut belum mengerjakan.

Cek Status Progres Pengisian Survei Lingkungan Belajar


Catatan, pastikan pengisian survei yang diisi sudah 100%, jika belum sampai 100% kemungkinan ada pertanyaan yang belum terjawab.

Demikian informasi tentang Cek Status Progres Pengisian Survei Lingkungan Belajar Oleh Guru dan Kepala Sekolah, semoga bermanfaat.


Pencarian yang banyak dicari:
  • cara mengisi survei lingkungan belajar kemdikbud
  • link survei lingkungan belajar kemdikbud
  • jadwal pengisian survei lingkungan belajar
  • survei lingkungan belajar pdf
  • survei lingkungan belajar guru
  • survei lingkungan belajar akm adalah
  • cetak kartu login survei lingkungan belajar
  • cara login survei lingkungan belajar



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+