Iklan Header

Inilah Pernyataan Sikap GTKHNK35 Plus Indonesia Menolak Demo PPPK 2021

Admin One
Editor: Garutselatan.info Rabu, 17 November 2021, 21:37 WIB Last Updated 2021-11-17T14:42:40Z
Baca Juga
Pendidik dan Tenaga Kependidikan Non Kategori Tiga Lima Plus Indonesia melalui Nomor: 70/GTKHNK35+/DPP/XI/2021 pada tanggal 17 November 2021 perihal Pernyataan Sikap. Kepada Yth. Menteri Pendidikan Ristek Dikti, Bapak Nadiem Makarim.

Pernyataan Sikap GTKHNK35 Plus Menolak Demo PPPK 2021


Memperhatikan isu akhir-akhir ini yang kurang kondusif terkait gerakan aksi/demo yang akan dilakukan sejumlah honorer untuk menuntut Pemerintah memberikan kebijakan regulasi untuk Guru Honorer yang sudah Passing Grade (PG) tidak memiliki formasi pada Tes Seleksi PPPK Tahap 1 Tahun 2021 agar diluluskan.

Dengan ini kami forum Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer Non Kategori Usia diatas 35 tahun (GTKHNK35+) Indonesia, menyatakan sikap sebagai berikut:

1. Menjunjung tinggi Asas Demokrasi Musyawarah untuk Mufakat, kami akan selalu berpegang teguh untuk selalu mengutamakan jalur Diplomasi Persuasif untuk memperjuangkan Aspirasi GTKHNK35+ Indonesia.

2. Menegaskan bahwa GTKHNK35+ Indonesia tidak menyarankan atau menggerakan kegiatan Demo tersebut.

3. Kami siap mengikuti seleksi PPPK Tahap 2 yang akan segera diselenggarakan.

4. Menunggu hasil perjuangan Kemendikbud Ristek Dikti, guru honorer yang lulus Passing Grade.

Selanjutnya kami Forum GTKHNK35+ Indonesia, mengucapkan terima kasih atas upaya Kemendikbud Ristek Dikti dalam pemberian afirmasi 15 persen bagi guru honorer yang berusia lebih dari 35 tahun sehingga dengan afirmasi tersebut sebagian dari kami dapat lulus PG.

Demikian surat ini kami buat sebagai bentuk pernyataan sikap kami dan kami ucapkan terima kasih, tertanda Ketua Umum GTKHNK35+ (H. Nasrullah Mukhtar) dan Sekretaris Umum (Tinon Wulandari, S.P).

Selain Pernyataan Sikap GTKHNK35 Plus Indonesia, Ketua GTKHNK35+ Provinsi Jawa Barat juga sama membuat pernyataan yang menyatakan:

"Menolak Keras dan tidak memberikan dukungan kepada Forum Honorer manapun untuk melakukan aksi demo terkait evaluasi hasil pelaksanaan seleksi PPPK tahap 1".

Demikianlah Surat Pernyataan ini saya buat untuk diketahui semua pihak, tertanda Ketua GTKHNK35+ Provinsi Jawa Barat (Lina Kurniati, S.Pd).

Demikian informasi tentang Inilah Pernyataan Sikap GTKHNK35 Plus Menolak Demo PPPK 2021, semoga bermanfaat.


Pencarian yang banyak dicari:
  • gtkhnk 35
  • gtkhnk35 plus indonesia
  • info pppk kemendikbud 2021
  • pengumuman hasil seleksi pppk 2021
  • hasil seleksi pppk tahap 1 2021
  • berita pppk terbaru
  • pppk kemdikbud
  • jadwal ujian pppk guru 2021
  • jadwal pppk



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+