• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Apakah Permainan Free Fire Termasuk Game Yang Boros Kuota?

    JD Admin
    Editor: Garutselatan.info Senin, 31 Januari 2022, 19:31 WIB Last Updated 2022-01-31T12:31:54Z
    Baca Juga
    A

    pakah Permainan Free Fire Termasuk Game Yang Boros Kuota? - Pada kesempatan ini GSN akan membahas permainan yang sedang naik daun di antara gamer, yaitu permainan Free fire. Tetapi kali ini admin akan membahas sedikit berbeda dari yang lain, jika yang lain membahas cara booyah dengan mudah pada permainan FF, bagaimana cara mengalahkan pengguna Mobil, dan Lainnya. Namun disini admin akan membahas apakah game FF boros kuota atau tidak?


    Apakah Permainan Free Fire Termasuk Game Yang Boros Kuota?


    Mengapa admin membahas hal ini karena kita lihat banyak sekali yang mencari jawaban, apakah bermain game online boros kuoata? permainan FF banyaknya penggunaan kuota saat bermain?, Borosan Kouta mana permainan pubg dengan Free fire? Karena itu untuk menjawab pertanyaan tersebut, kita akan memberikan jawabannya. Meskipun game online Ini bila didasarkan dengan game ML, pubg, Game Dota2 Fire Free masih lebih ekonomis.


    Hati-hati dengan Game Boros Kouta yang akan membuat kecanduan mungkin pandangan anda sebenarnya tidak sepenuhnya salah bahwa bermain game free fire adalah permainanyang boros kuota, eitss  tunggu dulu , game ini  boros  hanya ketika Anda mengunduh pertama kali ketika mengunduh permainan dan data. Mengapa begitu karena ukuran data dari game ini dapat mencapai 900MB dan apakah itu cukup besar, tidak. 


    Baca Juga: Batas Minimal Usia Yang Seharusnya Memainkan Game Free Fire


    jika dibandingkan dengan pesaingnya yang lain, ukuran permainan free fire masih sangat kecil. Jika Anda tidak ingin mengunduhnya tetapi masih ingin memainkan game free fire solusinya hanya satu yang dapat Anda minta mengirim data game dari teman anda menggunakan alat atau aplikasi pengirim file.


    Apakah Permainan Free Fire Termasuk Game Yang Boros Kuota?


    Ternyata permainan free fire tidak boros kouta jika membahas saat awal mengunduh data game, pasti boros kuota. Tetapi jika untuk memainkan game ini ternyata penggunaan datanya yang sangat ekonomis. Mengapa saya mengatakan itu sangat ekonomis karena sudah yang melakukan uji coba. Dari hasil percobaan yang ada dalam 1 kali bermain sampai Anda booyah atau di akhir permainan sekitar 15 menit hingga 30 menit Kouta yang terpakai hanya sekitar 8 hingga 15mb. Dan bahkan ada yang telah bermain sehari penuh hanya menghabiskan 100 MB.


    Yah itu didasarkan pada penelitian yang ada sehingga kami dapat menyimpulkan bahwa  permainan ini irit  kuota. Dan sudah pasti bahwa permainan Free fire tidak boros Kouta seperti pendapat Anda yang mengatakan bahwa permainan free fire itu boros Kouta. Game ini tidak boros kuota tetapi game ini boros baterai. 


    Bagaimana tidak, jika bermain game online dibutuhkan baterai besar terutama di game FF kita akan bermain dengan 50 orang dalam satu server menggunakan koneksi internet. Ditambah kalau menghidupkan obrolan suara yang akan menambah penggunaan daya baterai. Dan yang paling penting adalah ketika Anda memainkan game Fire Fire untuk mematikan semua aplikasi yang masih berjalan atau mematikan ponsel Anda ketika handpone terasa sudah panas kemudian hidupkan kembali dan mulai bermain.


    Nah, itulah pembahasan seputar Apakah Permainan Free Fire Termasuk Game Yang Boros Kuota? yang dapat GSN sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada.


    Sekian dan terimakasih


    pencarian yang banyak dicari:


    • berapa kuota yang dipakai free fire
    • boros mana ml atau ff
    • apakah tiktok boros kuota
    • berapa mb main ff 2020
    • apakah game ff menghabiskan kuota
    • kuota free fire axis
    • apakah ml itu boros kuota
    • berapa mb main ff 2021




    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +