• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Batas Minimal Usia Yang Seharusnya Memainkan Game Free Fire

    JD Admin
    Editor: Garutselatan.info Senin, 31 Januari 2022, 16:28 WIB Last Updated 2022-01-31T09:28:34Z
    Baca Juga
    B

    atas Minimal Usia Yang Seharusnya Memainkan Game Free Fire - Saat mengunduh game di Android dan iOS, platform sebenarnya telah memberikan batas usia minimum untuk memainkan game. Game Free Fire dari Garena misalnya, pada platform ini di Google Play Store ditandai umur 12 tahun ke atas.


    Batas Minimal Usia Yang Seharusnya Memainkan Game Free Fire


    Game harus memiliki batas usia, sehingga anak-anak dapat bermain sesuai dengan usia mereka. Orang tua juga perlu mengawasi permainan yang dimainkan oleh anak-anak, sehingga mencegah anak-anak dari mengakses game yang berubah menjadi konten kekerasan atau pornografi.


    Sementara di situs sistem peringkat game Indonesia (igrs) permainan ini  untuk usia 18 tahun ke atas. Seperti yang kami pelajari sebelumnya bahwa salah satu pertandingan pertempuran Royale terbaik di dunia saat ini, FF memiliki ribuan pemain aktif setiap hari. Para pemain tidak hanya datang dari Indonesia tetapi dari seluruh dunia di mana para penggemar permainan ini sangat banyak.


    Lalu apa yang membuat game ini begitu populer di dunia saat ini, mungkin jawabannya adalah gameplay pendek dan mudah dipahami, dapat dimainkan pada smartphone spesifikasi rendah dan dapat dimainkan oleh berbagai macam orang mulai dari usia tua hingga muda.


    Baca Juga: 4 Cara Mengatasi Free Fire Starting Dijamin Ampuh


    Khusus untuk poin terakhir, itu tidak dapat dimainkan oleh berbagai usia tetapi Anda harus tahu bahwa pihak FREE FIRE memiliki batasan usia pemain yang dapat memainkan game ini, karena beberapa hal yang terkandung dalam free fire yang tidak cocok untuk pemain di bawah umur .


    Batas usia diterapkan pada Garena untuk para pemain yang ingin memainkan game mereka harus 12 tahun ke atas dan jika usia 12 tahun ke bawah tidak diizinkan bermain free fire karena memiliki beberapa elemen dewasa seperti kekerasan tingkat menengah, Elemen interaksi dengan pengguna lain, dan ada juga elemen pembelian dalam game berbayar yang tentu saja ini tidak dianjurkan digunakan oleh anak-anak yang berusia di bawah 12 tahun.


    Tetapi tenang bagi Anda yang memiliki saudara kandung yang dibawah umur, anak-anak, saudara-saudara yang berusia di bawah 12 tahun dan masih bebas memainkan permainan free fire ini, harus dengan syarat, harus ada izin kepada orang tua dan harus berada di bawah pengawasan.


    Ini didasarkan pada FAQ Free Fire di situs web resmi (https://ff.garena.com/others/faq/id/) Dijelaskan bahwa anak-anak di bawah kedewasaan masih dapat mendaftar dengan kondisi anak-anak harus meminta izin dari orang tua sebelum mendaftar.


    Garena Free Fire juga mendorong orang tua untuk terus terlibat dalam kegiatan anak-anak dan mengawasi ketika anak-anak mereka bermain game. Ini berarti bahwa anak yang berhak bermain FF pada usia 12 tahun di mana saja dan kapan saja harus melibatkan orang tua, karena yang paling penting terus awasi anak–anak anda.


    Sekian dan terimakasih


    pencarian yang banyak dicari:


    • umur ff
    • berapa usia bocil
    • usia 16 tahun termasuk kategori usia
    • bahaya game free fire bagi anak
    • ff lahir tahun berapa
    • tahun berapa ff dibuat
    • berapa jumlah pemain free fire di dunia
    • pubg untuk umur berapa




    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +