Iklan Header

Aplikasi Game Penghasil Uang Nyata Terbaru 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 21 Januari 2022, 11:06 WIB Last Updated 2022-01-21T04:06:56Z
Baca Juga

Aplikasi Game Penghasil Uang Nyata Terbaru 2022 - Hallo selamat pagi semua para sahabat pembaca GSN. Kapanpun dan dimanapun kalian berada semoga selalu diberikan kesehatan dan juga diberikan rejeki yang berkah,Aamiin.

Aplikasi Game Penghasil Uang Nyata Terbaru 2022 


Ada banyak berbagai macam Apk game penghasil uang nyata atau uang asli yang menawarkan berbagai penawaran yang menarik dan juga menggiurkan. Tetapi kalian harus jeli dan teliti dalam memilih apk Penghasil uang nyata yang akan kalian gunakan.


Apk Game Penghasil Uang Asli



1. Game Growtopia


Game pertama yang bisa menjadi pilihan bagi kalian yang sedang mencari apk game penghasil uang yaitu, game Growtopia. Game satu ini memang pada waktu belakangan ini sudah cukup viral di aplikasi Tiktok. Karena sudah banyak pengguna yang membuktikan bahwa sudah memperoleh keuntungan hingga jutaan rupiah dari apk game ini.


Untuk memperoleh keuntungan melalui game Growtopia ini kalian hanya perlu melakukan atau mengumpulkan World Lock atau WL. Jika sudah terkumpul banyak maka kalian bisa menjual WL tersebut kepada admin Growtopia itu sendiri, ataupun kalian bisa menjualnya ke sesama para pemain lain.


Untuk harga 1 WL ternyata sudah berada pada angka puluhan ribu dollar dan juga sudah diprediksi terus-menerus akan meningkat. Jika kalian tertarik untuk memainkan game ini maka kalian bisa langsung mengunduhnya melalui Google PlayStore.


2. Game Leaguae Of Kingdom 


Untuk game ini ternyata berbeda dari daftar aplikasi sebelumnya yang mana aplikasi ini ternyata apk yang bisa menghasilkan uang dan dengan mengusung sistem non fungible token atau NFT. Sementara itu untuk konsep yang disediakan oleh game ini mengharuskan setiap para pemainnya untuk menyusun strategi perang.



Baca Juga: Pinjaman Online Tanpa Aplikasi 2022




Lalu bagaimana cara yang bisa kalian lakukan agar bisa menghasilkan uang melalui apk ini? Caranya cukup mudah, yaitu kalian hanya perlu mendirikan aliansi kemudian kalian harus melakukan penyerangan terhadap kerajaan dari para pemain lainnya. Jika sudah berhasil maka kalian akan memperoleh hadiah dari apk ini.


Sedangkan untuk hadiha tersebut yaitu berupa coin crypto. Yang dmna nantinya game Leaguae of Kingdom ini akan memberikan berbagai macam misi yang harus di selesaikan oleh para pemain agar nantinya bisa memperoleh koin DAI. Untuk saat ini, 1 poin dinilai setara dengan Rp 14.400 dan nantinya koin tersebut bisa kalian cairkan dengan melalui PayPal.


3. Game Cryptozone


Untuk Game ini ternyata hampir sama dengan game Leaguae of Kingdom yang mana acryptozone ini termasuk sebagai game NFT. Yang dapat kalian mainkan agar bisa mendapatkan uang yang berupa coin Crypto. Game Cryptozone ini merupakan termasuk sebagai game dengan jenis play to earn.


Sehingga kalian diharuskan untuk mengeluarkan modal terlebih dahulu apabila kalian ingin memainkan game Cryptozone ini. Langkah pertama untuk memainkan game ini kalian harus membeli telur seharga Rp 12.500, yang nantinya telur tersebut akan menetas menjadi monster. Kalian harus meningkatkan level monster tersebut agar kalian bisa melawan monster yang lainnya agar kalian bisa memperoleh reward.


Sementara ini game ini akan memberikan hadiah dalam bentuk zoon koin dengan nilai sekitar 250. Jadi, jika kalian ingin memperoleh reward dengan jumlah yang sangat banyak maka kalian harus bermain secara terus-menerus. Berkat hadirnya game penghasil uang, maka peta pecinta game bukan hanya bisa memainkan game untuk mengisi waktu luang dan menghangkan stres saja. Namun juga akan mendapatkan penghasilan tambahan.
 

Nah, itulah beberapa informasi mengenai apk game penghasil uang nyata yang saya sampaikan kali ini, jika kalian belum atau tidak percaya maka kalian bisa mencobanya satu persatu dan raihlah keuntungannya. Semoga informasi yang saya sampaikan bisa bermanfaat bagi kalian semua. Sekian dan terimakasih.

pencarian yang banyak dicari:

  • game penghasil uang langsung ke rekening 2021 terbukti membayar
  • game penghasil uang langsung ke dana
  • aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah
  • game penghasil uang langsung ke paypal
  • game penghasil uang tanpa undang teman
  • aplikasi penghasil uang jutaan perhari
  • game poker penghasil uang langsung ke rekening
  • download game penghasil uang


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+