Iklan Header

Aplikasi Live Streaming Game Penghasil Uang 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 21 Januari 2022, 11:24 WIB Last Updated 2022-01-21T04:24:54Z
Baca Juga

Aplikasi Live Streaming Game Penghasil Uang 2022 - Hallo selamat pagi semua para sahabat pembaca GSN. Kapanpun dan dimanapun kalian berada tentunya semoga selalu diberikan kesehatan jasmani dan rohani serta diberikan rejeki yang berkah, Aamiin.

Aplikasi Live Streaming Game Penghasil Uang 2022


Live streaming ternyata bukan hanya menyediakan siaran-siaran tentang edukasi ataupun tentang kehidupan orang yang sedang malakukan live streaming tersebut. Tetapi ternyata di aplikasi live streaming juga menyediakan live streaming game yang tentunya bisa menghasilkan uang.



7 Aplikasi Live Streaming Game Penghasil Uang



1. Game.Ly


Rekomendasi yang pertama yaitu Game.Ly yang pada awal mulanya merupakan platform yang hanya menyediakan live streaming berbagai macam turmanem game besar saja. Namun, aplikasi ini kini telah mengubah total semua fungsinya dan kini menjelma menjadi sebuah aplikasi yang menyediakan sebuah fitur dimana nantinya kalian bisa ikut berpartisipasi menjadi salah satu streamer di dalam Game.Ly ini.


 Kalian bisa mendapatkan banyak viewers dan juga followers di dalam aplikasi ini, yang nantinya kalian juga bisa mendapatkan sebuah undangan khusus untuk mengetahui bagaimana caranya agar kalian bisa mendapatkan uang dari aplikasi live streaming melalui aplikasi tersebut
 

2. Live Dota


Bagi kalian yang suka memainkan game Dota. tentunya kalian akan merasa beruntung, karena kini ada aplikasi live streaming khusus yaitu Live Dota. Selain kalian bisa melakukan live streaming game Dota, kalian juga bisa melihat para Pro Player game Dota dari seluruh dunia. Kalian juga bisa melihat profilnya lebih dalam yaitu kalian bisa melihat real time, assist, hingga gold yang sudah dihasilkan dari permainannya. Jadilah seorang streamer yang bagus dengan menyajikan berbagai konten menarik agar kalian bisa mendapatkan tawaran promosi masuk bekerja di team ESPORT DOTA.



Baca Juga: Aplikasi Game Penghasil Uang Nyata Terbaru 2022



3. Streamcraft


Nah aplikasi ini sangat cocok bagi kalian yang memiliki cita-cita ingin menjadi seorang streamer game, tentunya karena aplikasi ini sangat cocok bagi kalian para pemula. Selain sangat mudah untuk digunakan, aplikasi ini juga bisa menghasilkan uang hanya dengan melalui live streaming. Jika para followers suka dengan cara bermain ada dalam bermain game, maka tidak menutup kemungkinan mereka akan memberikan gift item pada kalian yang nantinya bisa direedem menjadi pundi-pundi uang dalam bentuk dollar.


4. Nimo TV


Nimo Tv ini merupakan salah satu platform live streaming yang kini tengah naik popularitasnya di Indonesia karena aplikasi live streaming ini mendukung berbagai macam turnamen game online hingga banyak orang yang mengetahui aplikasi ini. Didalam Nimo TV ini terdapat berbagai macam game yang nantinya bisa kalian mainkan mulai dari Mobile Legends, PUBG Mobile, dan masih banyak yang lainnya. Cara agar kalian bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini juga sangat mudah kalian hanya perlu meraih banyak para viewers dan followers.


5. CubeTv


Nah, ternyata sebelum hadirnya Nimo TV di Indonesia. Terlebih dahulu sudah hadir aplikasi live streaming CubeTv yang cukup booming di setiap para kalangan gamers di indonesia yang tentunya karena aplikasi ini hadir dengan menyediakan berbagai macam tidur live streaming yang bisa menghasilkan uang.

 Kalian hanya perlu melakukan live streaming minimal 60 jam dalam jangka waktu yang sudah ditentukan yaitu 20 hari dan dengan viewers yang dimiliki harus sudah mencapai minimal yaitu 200 viewers agar kalian bisa mendapatkan uang dalam bentuk dollar.


6. Facebook Gaming live Streaming


Nah ternyata Facebook diciptakan bukan hanya menjadi platform sosial media yang biasa. Namun Facebook juga bisa kalian manfaatkan untuk menghasilkan uang hanya dengan melakukan live Streaming video games. Facebook kini hadir dengan menyediakan berbagai layanan terbaru mereka yang bernama Facebook Gaming Live Streaming. Tentunya kalian bisa mendapatkan uang dengan cara yang mudah yaitu hanya dengan bermain game secara online.


7. YouTube Gaming


Yang terakhir yaitu YouTube Gaming tentunya situs ini tidak asing lagi di telinga orang. Karena, YouTube kini telah berubah menjadi platform terbesar yang menyajikan berbagai macam konten dalam bentuk video. Cara yang harus kalian lakukan hanya melakukan live streaming sambil memasang iklan Google Adsense agar nantinya kalian bisa mendapatkan penghasilan uang hanya dengan melakukan live streaming di situs itu.


Mungkin itulah 7 macam aplikasi live streaming game penghasil uang yang bisa saya sampaikan kali ini, tentunya semoga informasi yang sudah saya sampaikan bisa bermanfaat bagi kalian semua. Selamat mencoba ! Sekian dan terimakasih.

pencarian yang banyak dicari:

  • Aplikasi Live Streaming Game Penghasil Uang 2022


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+