Iklan Header

Aplikasi Pinjaman Online Legal 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 20 Januari 2022, 13:42 WIB Last Updated 2022-01-20T06:42:58Z
Baca Juga

 Aplikasi Pinjaman Online Legal 2022 – Selamat siang sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

 Aplikasi Pinjaman Online Legal 2022


Semakin maraknya aplikasi pinjaman online resmi, banyak perusahaan di bidang keuangan berlomba-lomba menawarkan jasa pinjaman online yang aman dan sangat dibutuhkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan yang mendesak.


Cukup melalui ponsel dan kuota internet, Anda sudah bisa mengajukan pinjaman kapan saja dan dimana saja. Namun, pastikan untuk menggunakan pinjaman dari perusahaan resmi yang sudah diawasi dan berizin dari OJK supaya lebih aman dan terpercaya.



Berikut Ini 5 Aplikasi Pinjaman Online Legal:


1. Kredit Pintar


Aplikasi Kredit Pintar merupakan jasa pinjaman online yang tidak memerlukan slip gaji. Anda bisa mendapatkan dana dengan cepat hanya dengan bermodalkan KTP dan Ponsel. Aplikasi ini juga tidak dipungut biaya apapun. Anda juga bisa memilih jenis pinjaman dengan tenor 14 hari, 30 hari, hingga 3 bulan tergantung sesuai kebutuhan.



Baca Juga: Aplikasi Game Penghasil Uang Terbaru 2022



2. Cash Wagon


Aplikasi Cash Wagon merupakan salah satu jasa penyedia pinjaman online tanpa agunan dan slip gaji. Aplikasi ini mengklaim sebagai aplikasi pinjaman online yang bisa langsung cair dalam 30 menit. Aplikasi ini tidak memerlukan dokumen untuk diserahkan, Anda hanya perlu mengisi informasi pribadi dan informasi rekening Bank. Tenor pinjaman lewat aplikasi ini adalah 10 hari, 20 hari, hingga 30 hari.


Jumlah pinjaman yang bisa didapatkan adalah Rp. 500.000,- sampai Rp. 2.000.000,- untuk pinjaman pertama dan untuk pinjaman kedua dan seterusnya bisa sampai Rp. 5.000.000,-.
 

3. Julo


Aplikasi Julo merupakan fintech lending yang resmi beroperasi di Indonesia. Dengan Julo, Anda bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp. 8.000.000,- dan perkiraan dana akan cair ke rekening adalah 2x24 jam setelah mendapatkan persetujuan. Jika Anda membayar cicilan/melunasi pinjaman lebih awal dari tenggang waktu yang telah ditetapkan, Anda akan berkesempatan mendapatkan cashback.




4. Tunaiku


Aplikasi Tunaiku merupakan pinjaman online cepat cair yang sudah berdiri sejak tahun 2014 lalu. Dengan aplikasi Tunaiku, Anda bisa mengajukan pinjaman hingga Rp. 20 juta. Bunga yang ditawarkan oleh aplikasi ini yaitu 3-4% per bulan, dan tenornya mulai dari 6 bulan sampai 20 bulan.



5. Dana Rupiah


Dana Rupiah merupakan aplikasi pinjaman online yang menawarkan batas pinjaman mulai dari Rp. 400 ribu hingga Rp. 8 juta dengan tenor mulai dari 21 hari sampai 90 hari. Suku bunganya cukup terjangkau yaitu 1% per hari.Untuk mencegah debitur lupa membayar, aplikasi ini akan mengirimkan pesan pengingat pembayaran melalui SMS pada saat tanggal jatuh tempo. Persyaratannya juga cukup mudah  yaitu WNI, dan harus berusia diatas 18 tahun.


Itulah 5 aplikasi pinjaman online legal yang sudah berizin dan diawasi oleh OJK. Semoga bermanfaat.

pencarian yang banyak dicari:

  • daftar pinjaman online yang terdaftar di ojk 2020
  • pinjaman online resmi ojk
  • daftar pinjol ilegal 2022
  • daftar pinjol legal 2022
  • pinjaman online resmi ojk 2022
  • daftar pinjol resmi ojk 2021
  • pinjaman online ojk 2022
  • daftar pinjol resmi ojk 2022


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+