Iklan Header

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi LikeIt Lite Tercepat 2022

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 20 Januari 2022, 06:11 WIB Last Updated 2022-01-20T12:24:25Z
Baca Juga

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi LikeIt Lite Tercepat 2022 – Cara mendapatkan uang dari aplikasi LikeIt Lite ini sudah banyak sekali orang yang bisa mendaptkannya. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan berbagai konten video dengan durasi yang singkat sama halnya dengan Tiktok maupun Snack Video.


Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi LikeIt Lite Tercepat 2022


Diantaranya dari beberapa video konten tersebut merupakan video yang sangat lucu, seperti hiburan, lagu, komedi, dan masih banyak lainnya yang akan membuat anda bisa terhibur. Selain bisa memberikan hiburan, ternyata aplikasi LikeIt Lite merupakan salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang.


Hal inilah yang menjadi sebuah alternatif sebagai penambah penghasilan sampingan di waktu-waktu senggang anda. Jika anda ingin bisa menghasilkan uang dari aplikasi LikeIt Lite ini, maka anda harus bisa mengikuti tugas-tugas yang akan diberikan oleh pihak aplikasi LikeIt Lite tersebut.

 

Nah, disini anda yakin pasti akan bertanya-tanya bagaimana sih caranya untuk mendapatkan uang dari aplikasi LikeIt Lite ini? Oke, tenang saja karena disini GSN akan menjelaskan semuanya dari awal sampai tuntas asalkan anda terus menyimak artikel berikut ini sampai selesai.


Baca Juga: Aplikasi Penghasil Saldo Dana Paling Top 2022


Langsung saja inilah yang harus anda lakukan jika anda ingin bisa mendapatkan uang dari aplikasi LikeIt Lite. Pastinya yang pertama anda harus daftar akun terlebih dahulu untuk mendapatkan pundi-pundi koin yang nantinya bisa anda tukarkan menjadi saldo tunai yang ditarik melalui akun DANA.


Beginilah Cara Daftar Akun LikeIt Lite Penghasil Uang Tercepat 2022


  1. Langkah yang pertama pastinya anda harus mendownload dan install aplikasi LikeIt Lite di perangkat Android anda melalui Google Play Store.
  2. Selanjutnya anda login dan daftar akun melalui akun Google ataupun Facebook. Hal ini bertujuan agar anda bisa lebih leluasa dalam menggunakan aplikasi LikeIt Lite tersebut.
  3. Jika anda sudah membuat akun, maka anda disini bisa menggunakan aplikasi LikeIt Lite ini agar bisa mendapatkan saldo tunai. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini tentunya anda harus bisa mengerjakan tugas yang diberikan oleh pihak aplikasi LikeIt Lite tersebut.
  4. Disini anda akan diberikan tugas yaitu anda harus bisa mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya agar nantinya koin tersebut bisa anda tukarkan menjadi saldo tunai.
  5. Jika anda sudah bisa mengumpulkan koin dengan sempurna atau sudah mencapai batas koin yang sudah ditentukan dengan batasan minimal banyak koin yang harus dikumpulkan, tahap selanjutnya anda harus menukarkan koin tersebut menjadi saldo tunai melalui akun Dana.
  6. Berikutnya anda persiapkan akun Dana agar proses penarikan saldo di aplikasi LikeIt Lite bisa anda tarik langsung masuk ke akun Dana anda sendiri. Lanjutkan dengan proses penarikan saldo tunai di dalam aplikasi LikeIt Lite tersebut untuk menyelesaikan penarikan saldo tunai. 


Artikel Lainnya:



Batasan minimal untuk penukaran koin di dalam aplikasi LikeIt Lite ini yaitu sebesar 25.000 koin yang setara dengan uang tunai sebesar Rp. 500,00 untuk penukaran pertama anda. Berikutnya dengan jumlah koin sebanyak 250.000 koin bisa anda tukarkan menjadi saldo tunai sebesar Rp.5.000,00 dan dengan jumlah koin sebesar 5.000.000 koin bisa anda tukarkan dengan saldo tunai yaitu sebesar Rp. 100.000,00. 


Nah, itulah Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi LikeIt Lite Tercepat yang bisa GSN sampaikan. Sekarang anda bisa gunakan aplikasi ini sebagai pekerjaan sampingan agar bisa menghasilkan uang dengan hanya cukup berdiam diri dirumah saja. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Sekian dan terimakasih


pencarian yang paling banyak dicari:


  • aplikasi likeit lite penghasil uang
  • aplikasi likeit lite ilegal
  • download aplikasi likeit lite
  • apk likeit lite
  • likeit lite tidak bisa menarik uang
  • login likeit lite
  • cara daftar likeit lite
  • tidak bisa login likeit lite



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+