Iklan Header

Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Jaminan Yang Aman Untuk Mahasiswa

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 25 Januari 2022, 08:03 WIB Last Updated 2022-01-25T01:03:08Z
Baca Juga

 Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Jaminan Yang Aman Untuk Mahasiswa - Selamat pagi sahabat GSN dimanapun berada, apa kabarnya nih? Baik-baik saja bukan? semoga kita semua selalu berada dalam perlindungan Allah SWT, Aamiin.

 Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Jaminan Yang Aman Untuk Mahasiswa


Apakah kamu seorang mahasiswa, dan sedang membutuhkan dana untuk membiaya kebutuhan kuliah kamu? Pinjaman online untuk mahasiswa bisa menjadi solusi untuk kamu. Namun sebelum menjatuhkan pilihan terhadap tempat pinjaman online, pastikan terlebih dahulu apakah rekomendasi tempat pinjaman online tersebut bisa mimbiayai kebutuhanmu.


Maka dari itu kamu harus mengetahui tips memilih pinjaman online yang dapat kamu percaya agar semua berjalan dengan lancar. Nah, pada artikel kali ini GSN akan memberikan rekomendasi pinjaman online terpercaya untuk mahasiswa yang dapat kamu pertimbangkan. Yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini.


Aplikasi dan Situs Pinjaman Online Tanpa Jamainan Yang Aman Untuk Mahasiswa



Meminjam uang melalui aplikasi pinjaman online untuk mahasiswa memang sudah ramai dan mudah untuk dilakukan. Sekarang sudah banyak tersedia aplikasi dan situs pinjaman online yang telah terdaftar di OJK sehingga kamu akan mudah mendapatkan pinjaman untuk keperluanmu. Tak perlu repot untuk bepergian ke bank, kamu hanya perlu menyiapkan persyaratan yang diperlukan seperti KTP dan mengikuti proses yang cepat.


Berikuti ini daftar aplikasi pinjaman online tanpa jaminan yang aman untuk mahasiswa:


1. KTA Kilat


KTA Kilat buisa menjadi jalan keluar untuk kamu yang sedang membutuhkan dana cepat untuk membiayai kebutuhan kuliah kamu Aplikasi yang dikembangkan oleh PT Pendanaan Teknologi Nusa ini hanya memerlukan waktu 15 menit untuk proses pengajuan dengan tenor 90-120 hari. Aplikasi ini juga aman karena sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.



Baca Juga: 3 Cara Menyelesaikan Tugas Di Aplikasi Pasar Berlian Agar Dapat Uang Banyak 

 



2. RupiahCepat


Rekomendasi pinjaman online untuk mahasiswa lainnya adalah RupiahCepat. Tidak seperti pinjaman online lain, RupiahCepat tidak ada potongan dalam poses pencairan dana. Contohnya, apabila pinjaman kamu yang disetujui adalah sebesar Rp1 juta, kamu akan tetap menerima dalam jumlah yang sama. RupiahCepat juga menawarkan bunga yang terbilang rendah, yakni berkisaran 0,54% sampai 0,39% perhari, dan proses pembayarannya pun bisa kamu cicil.


Tidak perlu khawatir dengan persyaratan pinjaman, jika kamu seorang WNI, berusia 18 tahun keatas, memiliki KTP dan memiliki rekening bank, kamu bisa mengajukan pinjaman.


3. KreditPintar


KreditPintar merupakan aplikasi pinajamn online yang menawarkan pinjaman hingga Rp20 juta dengan tenor 91-360 hari dan untuk suku bunga tahunan yang relatif rendah yaitu hanya 11% saja. Kamu yang ingin mengajukan pinjaman di KreditPintar tak perlu khawatir karena KredutPintar telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Syarat pengajuannya pun cukup mudah, yaitu hanya membutuhkan KTP dan taanpa jaminan. Aplikasi ini juga menjamin privasi kamu tetap aman, loh!

Artikel Terbaru:

4. UangTeman


UangTeman merupakan aplikasi pinjaman uang Makro jangka pendek yang telah terdaftar juga di OJK, jadi kamu tak perlu was-was dalam menggunakan layanan ini. Biaya layanan yang diterapkan UangTeman adalah 0,5% - 0,8% dengan maksimum bunga tahunan sebesar 45%, dengan tenor pinjaman mulai dari 2 – 3 bulan. Persyaratannya sendiri cukup mudah, yaitu kamu harus menyiapkan foto KTP dan foto selfie terbaru.


Itulah daftar aplikasi pinjaman online tanpa jaminan yang cocok untuk mahasiswa, sebisa mungkin untuk mendiskusikan niatmu untuk mencari pinjaman online dengan orangtuamu, ya!.


Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sahabat mahasiswa yang sedang mencari pinjaman online yang aman, tetap ikuti GSN karena masih banyak artikel menarik lainnya yang akan kami bagikan kepada sahabat, sekian da terimakasih.

pencarian yang banyak dicari:

  • aplikasi pinjaman online untuk pelajar
  • pinjaman online untuk pelajar tanpa ktp
  • pinjaman online untuk pelajar sma
  • apk pinjaman online untuk mahasiswa
  • pinjaman untuk mahasiswa tanpa slip gaji
  • pinjaman online untuk yang belum bekerja
  • pinjaman koperasi untuk mahasiswa
  • pinjaman online untuk 18 tahun


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+