Iklan Header

6 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Terkini 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 24 Januari 2022, 15:54 WIB Last Updated 2022-01-24T08:54:05Z
Baca Juga

6 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Terkini 2022 – selamat siang sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

6 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Terkini 2022 


Aplikasi pinjaman online sedang marak di kalangan masyarakat. Namun, masyarakat harus berhati-hati jangan sampai terjebak oleh pinjaman online illegal. Terlepas dari maraknya aksi pinjaman online ilegal, namun masih banyak juga perusahaan keuangan yang memberikan fasilitas pinjaman online yang legal dan terpercaya dengan memberikan suku bunga yang rendah.


Berikut Ini 6 Aplikasi Pinjaman Online Dengan Bunga Yang Rendah:



1. Indo Dana


Layanan pada aplikasi pinjaman online ini menawarkan kredit tanpa slip gaji dan bisa dipakai seperti kartu kredit untuk membeli barang dengan metode cicilan. Bunganya sebesar 0,53% - 0,75%/hari, tenornya mulai dari 3 hari – 6 bulan dengan plafon pinjaman maksimal Rp 25 juta.



Baca Juga: Aplikasi Pinjaman Uang Online Aman, Mudah, Tanpa Syarat dan Jaminan 2022



2. Dana Rupiah


Dana Rupiah merupakan aplikasi pinjaman online yang menawarkan batas pinjaman mulai dari Rp. 400 ribu hingga Rp. 8 juta dengan tenor mulai dari 21 hari sampai 90 hari. Suku bunganya cukup terjangkau yaitu 1% per hari. Untuk mencegah debitur lupa membayar, aplikasi ini akan mengirimkan pesan pengingat pembayaran melalui SMS pada saat tanggal jatuh tempo. Persyaratannya juga cukup mudah yaitu WNI, dan harus berusia diatas 18 tahun.



3. Permata Mobile X


Aplikasi Permata Mobile X memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi dan akses pengajuannya pinjaman, asalkan memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan. Proses pencairannya bisa dilakukan 1x24 jam dan proses pengajuan KTA Online Permata Mobile X bisa melalui video call. Bunga yang diberikan mulai dari 1,49%/bulan, tenor 12 – 36 bulan, plafon pinjaman mulai dari Rp. 5.000.000,- sampai Rp. 300.000.000,-.


Artikel Terbaru:


4. Julo


Pinjaman yang diberikan oleh aplikasi Julo maksimal Rp. 8 juta dengan tenor 3 sampai 6 bulan. Bunga yang harus dibayarkan adalah 0,53% per hari. Bagi pengguna tidak perlu khawatir, karena aplikasi ini sudah terdaftar di OJK.



5. Kredit cepat


Aplikasi Kredit Cepat menawarkan produk pinjaman ke seluruh masyarakat di Indonesia. Proses pencairannya terhitung cepat yaitu hanya membutuhkan waktu 24 jam, dengan bunga 0,8% per hari, tenor yang dimiliki 5 hari-30 hari dan plafon pinjaman hingga Rp. 8 juta.



6. Kredit Pintar


Aplikasi Kredit Pintar ini. Syarat pengajuannya pinjaman adalah daftar diri yang sudah disediakan oleh aplikasi dan menyiapkan KTP. Pencairan dananya berkisar 1 hari hingga 2 hari kerja dengan bunga 0,5% per hari, tenornya mulai dari 60 hari – 90 hari serta plafon pinjaman Rp. 2,3 juta.



Itulah 6 aplikasi pinjaman online dengan bunga yang rendah, semoga bermanfaat dan terima kasih.


pencarian yang banyak dicari:

  • aplikasi pinjaman online bunga rendah tenor panjang 2021
  • pinjaman online ojk bunga rendah
  • pinjaman online bunga rendah tenor 12 bulan
  • daftar pinjaman online yang terdaftar di ojk 2020
  • pinjaman online bunga rendah bayar bulanan
  • pinjaman online ilegal
  • pinjaman online cepat cair
  • pinjaman online terpercaya


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+