Iklan Header

Asuransi pendidikan Syariah Terbaik 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 10 Januari 2022, 09:26 WIB Last Updated 2022-01-10T02:26:37Z
Baca Juga
Asuransi Pendidikan Syariah Terbaik 2022 - Selamat Malam nih Sahabat GSN semua, apakabarnya? Semoga baik baik saja yah, dan semoga kita semua senantiasa mendapatkan pertolongan serta perlindungan Dari Allah swt, Aamiin 

Asuransi pendidikan Syariah 

Nah guys mengenai Asuransi pendidikan ini gak kalah pentingnya juga loh dengan asuransi kesehatan, karena setiap tingkatan pendidikan itu otomatis biaya nya akan terus bertambah iya kan? Padahal pendapatan kita bisa saja loh berhenti karena hal yang tidak di inginkan. Nah dalam hal ini jangan sampai pendidikan anak menjadi korbannya.


  

Dan guys faktanya lagii masih banyak loh orang tua yang enggan menggunakan asuransi pendidikan, mungkin mereka beranggapan asuransi ini tidaklah penting karena pemerintah sendiri telah mensubsidi pendidikan, ada juga yang terkendala karena preminya yang dinilai terlalu mahal.

Nah oleh karena itu guys orang tua harus pintar pintar memilih asuransi pendidikan syariah terbaik bagi anaknya, gimana caranya? Gampang ya guys 

  • Sesuaikan jumlah dana dengan target biaya pendidikan 
  • Memahami resiko dari asuransi pendidikan
  • Jangan mudah percaya dengan agen Asuransi

Nah guys kami pun disini akan merekomendasikan asuransi pendidikan syariah terbaik, yuk langsung saja simak yahh!

PRUlink Syariah edu protection PRUlink syariah edu protection ini merupakan produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi atau unit link dari PT prudential life Assurance (prudential indonesia)

 Apasaja sih manfaat dari asuransi ini?

  • Memberikan perlindungan untuk orang tua dan anak sekaligus dalam satu polis yang komprehensif 
  • Memberikan manfaat bulanan sampai anak anda berusia 18 sampai 25 tahun. 
  • Mengimbangi dampak inflasi karena setiap 3 tahun sekali manfaat bulanan akan naik sebesar 15% dari nilai manfaat bulanan. 

Dan selain itu masih banyak lagi manfaat dan keuntungan dari asuransi ini guys, Tetapi dalam asuransi ada catatan nya ya guys 

  • Apabila terjadi resiko kematian atau terkena penyakit kondisi kritis atau mengalami cacat total dan tetap terhadap diri anda sebagai peserta tambahan 
  • Berdasarkan kententuan yang berlaku di prudential di indonesia.

 Next asuransi pendidikan syariah terbaik

Takaful dana pendidikan Nah ini juga merupakan asuransi jiwa syariah yang mana dikaitkan dengan program tabungan khusus untuk membantu setiap orang tua dalam merencanakan dana pendidikan anaknya. Tafakul dana ini cukup menjamin sekali hingga masukke perguruan tinggi, dan bahkan apabila orang tuanya cacat, tertimpa musibah, bahkan meninggal dunia ,asuransi ini akan tetap total selama masa perjanjian yah sahabat. 100% manfaat tafakul akan tetap membayar biaya pendidikan apabila orang tuanya sudah meninggal.

Nah guys keunggulan asuransi ini adalah murni syariah karena dana dikelola berdasarkan prinsip prinsip syariah dan dibawah pengawasan MUI Kontribusi ini juga dapat dibayar dengan cara bulanan, triwulan, semesteran, tahunan ataupun sekaligus serta dapat dikombinasikan dengan top up reguler dan unreguler untuk meningkatkan investasi anda.


Nah pembayaran ini juga dapat dilakukan melakukan auto debet rekening, auto debet kartu kredit, setor tunai dikantor post, internet banking. Yang tak kalah menarik nya juga loh ternyata kalian dapat melakukan penarikan dan pengalihan dana investasi kapan saja. 

AXA cerdas amanah syariah Asuransi ini tentunya mempunyai keunggulan loh, di antaranya: 

  • Perlindungan terhadap resiko meninggal dan cacat tetap total dari minimal usia 10 sampai 25 tahun. 
  • Pembayaran 200% uang pertanggungan apabila meninggal saat melaksanakan ibadah haji, dan umroh 
  • Pengembalian asuransi kontribusi dasar dan top up berkala sepanjang masa kontrak apabila terjadi resiko.Next yang terakhir nih guys langsung saja
  •  Asuransi mandiri elite plan pendidikan syariah Asuransi ini hadir untuk memberiKan perlindungan menyeluruh untuk membantu perencanaan masa depan anda terbebas dari ketidakpastian ya guys(gharar), riba, barang haram. Usia masuk untuk pemegang polis asuransi ini minimal 18 sampai 70 tahun, masa pertanggungan hingga usia 100 tahun dengan minimum premi rp 25juta pertahun.

Nah guys hasil investasi anda akan lebih maksimal untuk memberikan jaminan finansial yang lebih baik kepada anak atau cucu.


Nah guys sahabat GSN semua itulah rekomendasi dari kami yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan, Ayo sudah saatnya kalian mencoba memikirkan dengan bulat apakah perlu atau sebaliknya, namun perlu diingat juga yaz jangan salah memilih agen asuransi pendidikan loh, oleh karena iti periksalah dengan jeli tentang informasinya serat keuntungan yang mereka tawarkan


Oke guys sahabat GSN semoga bermanfaat yah salam hangat untuk sahabat GSN semua, selamat beristirahat, sekian dan terimakasih.


pencarian yang banyak dicari:
  • asuransi pendidikan syariah adalah
  • asuransi pendidikan prudential mengecewakan
  • takaful online
  • cara klaim asuransi pendidikan prudential setelah 10 tahun
  • cara berhenti asuransi takaful
  • asuransi pendidikan anak
  • manfaat takaful keluarga
  • takaful asuransi


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+