Iklan Header

Cara Dark Mode Facebook Terbaru 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 15 Januari 2022, 09:52 WIB Last Updated 2022-01-15T02:52:02Z
Baca Juga

Cara Dark Mode Facebook Terbaru 2022 – Assalamu’alaikum, selamat pagi untuk sahabat setia GSN dimanapun kalian berada salam sejahtera untuk semuanya semoga kita semua senantiasa selalu dalam keadaan sehat walafiat serta ada dalam lindungan Allah SWt, Aamiin.


 Cara Dark Mode Facebook Terbaru 2022


Dark Mode Facebook atau kita sering menyebutnya dengan mode gelap, dimana Kini fitur mode gelap sudah merata kepada semua pengguna, dimana sobat mode ini sangat membantu kalian yang tidak tahan dengan radiasi handphone, tidak perlu khawatir juga untuk sobat yang tidak tahan dengan radiasi tapi tetap ingin bermain facebook, kalian bisa menggunakan mode dark ini ya sobat, memangnya bagaimana sih caranya? Penasaran? Untuk sobat yang belum mengetahui bagaimana cara mode dark di facebook, silahkan kalian tetap berada dalam artikel ini, karena kami disini akan membahas mengenai Cara Mode Dark Facebook yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini dengan baik dan benar!


Berikut Ini Cara Dark Mode Facebook Terbaru 2022:



  •  Langkah pertama, silahkan sobat untuk Buka akun facebook kalian, dan setelah kalian berada dalam beranda, silahkan kalian klik Menu dengan mengetuk ikon tiga garis yang berada di kanan pojok atas.
  •  Next, Kemudian silahkan sobat scroll ke bawah, karena disana terdapat beberapa menu, tapi jangan bingung kalian silahkan pilih Menu Setting dan privasi.
  • Berikutnya, disana akan ada pilihan dark mode, untuk mengaktifkan mode tersebut kalian silahkan klik on.



  •  Selesai mode dark sudah siap digunakan dalam facebook kalian, setelah mode gelap di aktifkan, tentu warna dasar antar muka (interface) facebook akan berubah menjadi hitam dengan tulisan berwarna putih, sehingga tidak terlalu bersinar atau radiasi kena mata ya sobat, terutama saat kalian membuka aplikasi di ruangan minim cahaya, dan perlu di ketahui tampilan serba gelap ini juga bisa menghemat baterai loh, terutama di perangkat yang menggunakan layar OLED. Apabila sobat GSN belum menemukan mode gelap di akun facebook nya, maka cobalah kalian untuk memperbarui aplikasi lewat Play Store atau Apps Store,Aplikasi facebook mulai versi 30.0.0.42 disini kalian sudah bisa mengaktifkannya.



Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai artikel seputar Cara Dark Mode Facebook. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi yang baik untuk sobat setia GSN semua, jangan lewatkan juga artikel dari kami yang lainnya, dan jangan lupa untuk share artikel kami ke berbagai media sosial lainnya ya, untuk saling berbagi ilmu dan informasi terkini kepada sahabat GSN lainnya.

Sampai jumpa kembali di artikel berikutnya, Akhir kata dari kami Sekian dan Terimakasih, Wassalamu’alaikum.

pencarian yang banyak dicari:

  • cara dark mode facebook android
  • dark mode facebook android hilang
  • dark mode facebook hilang
  • facebook dark mode 2021
  • dark mode facebook ios
  • facebook mode gelap apk
  • mode gelap facebook lite
  • cara mengaktifkan mode gelap


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+