Iklan Header

Cara Membuka Facebook Lupa Kata Sandi Tanpa Email

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 15 Januari 2022, 09:38 WIB Last Updated 2022-01-15T02:38:06Z
Baca Juga

Cara Membuka Facebook Lupa Kata Sandi Tanpa Email – Halo, selamat siang sobat setia GSN dimanapun kalian berada, semoga kita semua senantiasa selalu berada dalam kesehatan dan berada dalam perlindungan Allah swt, Aamiin.

 Cara Membuka Facebook Lupa Kata Sandi Tanpa Email 


Facebook merupakan suatu media sosial yang mana ini termasuk medsos yang banyak sekali peminatnya, karena hampir semua orang didunia ini memiliki akun facebook, bahkan satu orang pun bisa memiliki lebih dari satu akun ya sobat, sehingga tidak heran jika kalian yang memiliki facebook lebih dari satu mengalami lupa akan kata sandi, lalu bagaimana ya sobat untuk membuka Facebook lupa kata sandi tanpa Email? Keluh kesah ini sangat banyak dilontarkan oleh banyak orang yang mengalami kesusahan membuka facebook karena lupa kata Sandi.



Berikut Ini Cara Membuka Facebook Lupa Kata Sandi Tanpa Email:



Langkah pertama yang dapat kalian lakukan yaitu, dengan Membuka halaman facebook , dan silahkan kalian klik lupa kata sandi anda? Lalu disini kalian pada halaman temukan akun, kalian hanya perlu memasukkan nama pengguna, atau nomor telephon,  bahkan bisa dengan Nama lengkap ya sobat, dan silahkan ketuk Cari.




Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Terbaru 2022



 

Ketika berada dalam identifikasi pencarian akun maka silahkan kalian sobat memilih mana akun kalian karena disini akan muncul beberapa nama akun yang mungkin akan mirip dengan nama akun kalian ya, selanjutnya pilih opsi ini akun saya, untuk melakukan proses reset kata sandi, maka jika tidak ditemukan nama akun kalian dengan cara ini maka silahkan sobat  mengklik saya tidak ada didaftar ini, lalu disini kalian akan diminta untuk memasukan nama lengkap teman ya sobat.


Berikutnya sobat GSN kita akan berada dalam dua pilihan ketika pihak facebook akan mengirimkan kode untuk mengatur ulang facebook antar lewat SMS ataupun lewat email, dan disini kita akan memilih lewat sms ya sobat karena lewat Email kita kan sudah lupa, lalu klik lanjutkan.


Pada tahap berikutnya sobat kalian akan menerima pesan berupa kode dari facebook berupa 6 digit angka, lalu kalian hanya tinggal memasukkan kode tersebut ke kolom yang sudah disediakan tadi ya, Langkah terakhir disini, silahkan sobat memasukkan kata sandi baru ya, kami sarankan kalian membuat kata sandi yang mudah di ingat seperti tanggal lahir ataupun yang lainnya,dan klik lanjutkan, dan selesai.


Oke, demikianlah Sobat Setia GSN seputar Cara Membuka Facebook Lupa Kata Sandi Tanpa Email yang dapat kami sampaikan, semoga menjadi referensi yang baik ya, jangan lupa juga untuk share artikel ini ke berbagai media sosial lainnya, akhir kata dari kami sekian dan terimakasih.


pencarian yang banyak dicari:


  • cara membuka facebook lupa kata sandi nomor hp tidak aktif dan email tidak aktif
  • lupa kata sandi facebook dan tidak menerima kode
  • cara membuka facebook lupa kata sandi nomor hp tidak aktif dan email tidak aktif 2021
  • cara membuka facebook yang lupa kata sandi lewat hp
  • cara mengembalikan akun facebook yang lupa semuanya
  • cara melihat kata sandi facebook sendiri
  • lupa kata sandi dan ganti nomor hp
  • lupa kata sandi email



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+