Iklan Header

Cara Mengubah Facebook Gratis Ke Mode Data Terbaru 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 18 Januari 2022, 15:38 WIB Last Updated 2022-01-18T08:38:20Z
Baca Juga

Cara Mengubah Facebook Gratis Ke Mode Data Terbaru 2022– Halo, assalamu’alaikum, selamat pagi sobat setia GSN dimanapun kalian berada, semoga kita semua senantiasa selalu berada dalam kesehatan dan perlindungan dari Allah swt, Aamiin

Cara Mengubah Facebook Gratis Ke Mode Data Terbaru 2022


Facebook merupakan salahsatu media sosial yang mana sangat banyak sekali penggunanya, bahkan namanya juga sudah tidak asing ya ditelinga kita, sobat faceboom ini juga merupakan suatu aplikasi yang mana bisa dibilang bersifat publik, karena semua orang akan mengetahui kita bahwa kita mempunyai akun facebook.


Sobat GSN semua, perlu kalian ketahui bahwa facebook ini juga menyiapkan berbagai fitur yang mana sangat menarik ya, disini sobat dapat menikmati berbagai fitur diantaranya kalian dapat menonton video, memperbanyak teman, bahkan kalian juga bisa menambahkan foto ataupun video sebagai status kalian.


Ditambah lagi dengan hal yang tidak kalah menariknya lagi yaitu sobat kalian dapat tetap mengakses facebook tanpa kuota loh, dimana disini facebook menyediakan facebook gratis, hanya saja jika kalian memasuki mode gratis kalian tidak bisa melihat foto, video tapi tenang chat masih bisa berjalan ya sobat.


Banyak orang yang bertanya mengenai, bagaimana caranya beralih dari Facebook Gratis ke Facebook Mode data, karena sebagian orang yang mengakses facebook bisa langsung berada dalam facebook gratis, penasaran bagaimana cara mengubahnya? Yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini !




Baca Juga: Cara Melihat Kata Sandi Facebook Sendiri


 


Berikut Ini Cara Mengubah Facebook Gratis Ke Mode Data:


  •  Langkah pertama, silahkan sobat untuk mengakses atau membuka akun facebooknya, baik lewat Facebook lite, ataupun seluler.
  •  Kedua, jika kalian telah membuka akunnya, maka silahkan sobat untuk mengklik bagian kanan atas, yang mana bertulisan lihat Foto,
  •  Next, setelah sobat mengklik tulisan tersebut maka secara otomatis sobat akan beralih ke Mode Data.
  • Selesai.


Bagaimana sobat GSN semua, cukup mudah juga bukan untuk beralih dari Facebook Gratis Ke Mode Data? Kalian hanya perlu mengikuti langkah langkah yang telah kami informasikan kepada kalian semua, tidak usah galau lagi ya sobat, karena sekarang kalian dapat dengan mudah mengubah facebook gratis ke mode data.



Itulah yang dapat kami sampaikan seputar Artikel Cara Mengubah Facebook Gratis Ke Mode Data, semoga bermanfaat dan menjadi referensi yang baik ya sobat, dan jangan lupa untuk share artikel ini keberbagai media sosial lainnya yang mana tidak lain untuk berbagi informasi dengan sobat lainnya. Sampai jumpa kembali di artikel berikutnya sobat Setia GSN, akhir kata dari kami sekian dan terimakasih, Wassalamu’alaikum.

pencarian yang banyak dicari:

  • cara mengubah facebook gratis ke mode data 2020
  • bagaimana cara mengubah facebook gratis ke mode data
  • cara mengubah facebook gratis ke mode data indosat
  • cara mengubah facebook gratis ke mode data telkomsel
  • cara mengubah mode gratis ke mode data fb lite
  • cara mengubah facebook lite gratis ke mode data 2021
  • cara mengaktifkan mode data fb
  • cara menghilangkan mode gratis di aplikasi facebook versi baru


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+