Iklan Header

Cara Membuat Facebook Ads Terbaru 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 17 Januari 2022, 16:31 WIB Last Updated 2022-01-17T09:31:40Z
Baca Juga

Cara Membuat Facebook Ads Terbaru 2022 – Halo, selamat sore sobat setia GSN dimanapun kalian berada, semoga kita semua senantiasa selalu berada dalam kesehatan dan berada dalam perlindungan Allah swt, Aamiin.

Cara Membuat Facebook Ads Terbaru 2022 


Facebook Merupakan sebuah aplikasi yang mana sangat membludak dari zaman ke zaman bisa dipercaya bahwa aplikasi ini yang tetap aktif bahkan memiliki perkembangan yang luar biasa salahsatunya, yaitu sekarang facebook menyediakan berbagai konten video yang menarik juga loh, selain itu di facebook ini kalian bisa menambah teman atau kenalan ya sobat.


Adapun ketika kalian ingin memiliki penghasilan dari facebook bisa banget loh, bagaimana caranya? Bisa banget kalian mendapatkan penghasilan dari facebook ini salahsatunya yaitu dengan berdagang online ya, dengan menggunakan facebook Ads.


Bagaimana sih cara membuat facebook Ads? Tentu kalian akan bertanya seperti itu ya, tenang jangan khawatir disini kami akan membahas mengenai Cara Membuat Facebook Ads yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini dengan Baik!


Berikut Ini Cara Membuat Facebook Ads:



  •  Langkah pertama, yang harus kalian lakukan dalam proses pembuatan facebook Ads Adalah silahkan kalian kunjungi halaman ini https://business.facebook.com lalu silahkan kalian klik create account.
  •  Kedua, kalian harus mengisi kolom yang kosong pada halaman tersebut dan mengisi nama bisnis kalian, beserta nama lengkap jangan lupa juga masukan Email yang aktif ya.




  •  Next, ketika kalian telah mengisi data tersebut, maka saran dari kami silahkan kalian mengecek kembali data yang sudah di isi, jika sudah yakin maka klik sumbit , yang mana nantinya pihak facebook akan mengirim email konfirmasi kalian ya sobat.
  •  Berikutnya, setelah kalian berhasil mengkonfirmasi email bisnis kalian, maka tentu kalian akan masuk ke dalam dashboard, dimana disana terdapat banyak menu, tapi tidak perlu bingung kalian silahkan pilih menu payment, dan masukkan kartu kredit untuk melakukan pembayaran.
  •  Next selanjutnya, ketika kalian telah memasukan atau mengkonfirmasi pembayaran maka langkah berikutnya kalian silahkan menambahkan halaman facebook dari bisnis dalam menu account.
  • Selesai, ketika sudah sampai ditahap ini maka proses pembuatan facebook ads telah berhasil ya sobat.


Bagaimana sobat setia GSN cukup mudah juga bukan? Tidak sesuai dengan pikiran kalian sebelumnya, mungkin beranggapan rumit ya, tapi nyatanya boleh sekali kalian mencobanya dengan menggunakan cara dari kami ini.


Demikianlah sobat yang Dapat kami Sampaikan Mengenai artikel Cara Membuat Facebook Ads semoga bermanfaat, dan menjadi referensi yang baik untuk kalian semua dimanapun berada, jangan lupa juga untuk share artikel ini keberbagai media sosial lainnya untuk berbagi informasi dengan sobat GSN lainnya.


Sampai jumpa kembali di artikel berikutnya, jangan bosan untuk membaca artikel dari kami ya, akhir kata dari kami ucapkan sekian dan terimakasih.

pencarian yang banyak dicari:

  • facebook ads manager
  • cara membuat iklan bersponsor di facebook gratis
  • facebook ads gratis
  • cara buat fb ads di hp
  • cara mendapatkan uang dari facebook ads
  • contoh facebook ads
  • biaya facebook ads
  • facebook ads manager instagram


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+