Iklan Header

Cara Menutup Kartu Kredit Bank Mega

Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 13 Januari 2022, 14:46 WIB Last Updated 2022-01-13T07:46:13Z
Baca Juga
Cara menutup kartu kredit bank Mega - selamat pagi nih sahabat Garsel semua Apakabarnya? Sehat sehat bukan? Ya kami berharap seperti itu, dan jangan lupa kita berdo ' a kepada allah swt agar kita senantiasa diberi perlindungan olehnya, aamiin.

Cara Menutup Kartu Kredit Bank Mega 

 Banyak sekali orang yang mencari tahu cara menutup kartu kredit bank mega, kenapa ya? Karena banyak orang yang mengatakan bahwa bank mega ini sering mempersulit nasabah yang ingin menutup kartu kreditnya, Sebenarnya untuk menutup kartu kredit bank mega itu mudah, jika kalian telah memenuhi syarat yang telah ditentukan.

Berikut Cara Menutup Kartu Kredit Bank Mega:


 Syarat menutup kartu kredit bank mega:


 1. Menutup atau mengalihkan pembayaran rutin 
2. Memastikan tidak memiliki tunggakan pembayaran

Adapun cara Menutup Kartu Kredit Bank Mega:

 1. Mendatangi kantor cabang bank mega Saat ke bank mega jangan lupa kalian membawa kartu kredit, yang ingin ditutup dan kartu identintas yang digunakan saat mendaftar kepemilikan kartu kredit.
  •  Mengikuti intruksi yang diberikan saat di bank
  •  Membayar biaya penutupan
  •   Kartu kredit dipotong atau dihancurkan
  • Menunggu surat penutupan kartu kredit Setelah penutupan diajukan, pihak bank akan memproses hingga 14 hari, setelah itu kalian akan mendapatkan surat penutupan rekening, dalam waktu maksimal 20 hari kerja.

2. Menutup kartu kredit bank mega lewat telepon Kalian bisa menghubungi customer service bank mega, di 60010 atau 1500010 Disini kalian akan ditanya tentang alasan mengapa ingin menutup kartu kredit, dan kalian pun harus menjawab dengan sedetail nya.  Cs ini akan menawarkan berbagai iuran tahunan atau naik limit, kalian tolak saja, setelah itu Cs akan memproses pengajuan penutupan kartu kredit anda.

Setelah satu minggu kalian bisa menghubungi cs lagi, dan menanyakan akan perihal penutupan kartu kredit, Tunggu surat dalam waktu 7 hingga 20 hari keja, isi suratnya biasanya, memberitahukan tentang penutupan kartu kredit anda beserta permintaan untuk memotong atau menghancurkan kartu kredit.


Demikian ulasan mengenai cara menutup kartu kredit bank mega, yang banyak orang berkata bahwa prosesnya itu rumit, namun kenyataannya, tidak bukan? Jadi jangan khawatir lagi jika ingin menutup kartu kredit bank mega, karena caranya sangat mudah loh, Oke demikian yang dapat kami sampaikan mengenai cara menutup kartu kredit bank mega, semoga bermanfaat , salam hangat untuk sahabat GSN semu, sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya dan terimakasih.


pencarian yang banyak dicari:
  • bahaya kartu kredit bank mega
  • cara menutup kartu kredit bank mega via email
  • diskon pelunasan kartu kredit bank mega
  • contoh surat penutupan kartu kredit bank mega
  • cara menutup kartu kredit bank mega yang macet
  • sulit menutup kartu kredit bank mega
  • menutup kartu kredit bank mega di kantor cabang
  • call center bank mega kartu kredit


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+