Iklan Header

Cek Saldo Asuransi Bumiputera

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 12 Januari 2022, 18:13 WIB Last Updated 2022-01-12T11:13:50Z
Baca Juga
Cek saldo asuransi Bumiputera - selamat siang nih sahabat GSN semua, semoga selalu berada dalam kesehatan dan dalam lindungan allah swt, aamiin.

Cek Saldo Asuransi Bumiputera 

Pada kesempatan ini kami akan memberikan sebuah artikel mengenai Cek saldo asuransi bumiputera, Karena banyak sekali pertanyaan mengenai cara cek saldo asuransi bumiputera Via Hp, ada beberapa cara yang dapat di lakukan nasabah untuk mengecek saldo asuransinya, baik asuransi jiwa, kesehatan ataupun pendidikan.


Nah, untuk meyakinkan kalian cobalah beberapa cara berikut mengenai mengecek saldo asuransi bumiputera dan anda juga bisa mengetahui apakah asuransi anda aktif atau tidak. Langsung saja guys ini dia cara mengecek saldo Asuransi Bumiputera via Handphone.

Beikut Cara cek Saldo Asuransi Bumiputera:


  •  Mengunjungi fanpage bumiputera di media sosial Layanan admin bumiputera ini online 24 jam loh, di facebook dan twitter, admin akan meminta kalian untuk menginformasikan nomor polis anda melalui inbox ataupun pesan. 

  • Mengunjungi website bumiputera Cara cek saldo asuransi bumiputera via Hp yang selanjutnya adalah dengan mengunjungi website nya www.bumiputera.com kemudian pilih pihak AJB bumi putwra 1912, kontak kami, kemudian klik formulir pertanyaan dan ikuti saja langkah langkahnya sesuai dengan petunjuk.

  •   Email,silahkan kalian  tanyakan informasi yang  kalian  butuhkan baik itu saldo asurasansi, keaktifan, dan data lain polis asuransi anda ke email customercare@bumiputera.com

via sms center Gunakan layanan sms center bumiputera 0811881912 Untuk informasi polis, lakukan pendaftaran terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi terbaru. Caranya mudah hanya dengan ketik REG(spasi) nomer polis anda dan kirim ke nomor sms center tersebut. 

 Jika ingin mendapatkan informasi premi, ketik BP(spasi) nomor polis anda(spasi) PREMI Menelpon Halo bumiputera Layanan ini juga 24 jam yah teman teman di 08001881912, kalian akan diminta untuk menginformasikan nomor polis dan atas nama. Customer service Bumiputera akan langsung mengecek saldo asuransi anda melalui sistem.

  •  Via twitter Kunjungi dan follow akun resmi BUMIPUTERA di Website https://twitter.com/ajbumiputera/ Jika tidak mempermasalahkan kerahasiaan data,teman teman semua bisa menulis twitter mengenai informasi saldo asuransi anda.

Nah demikian seputar artikel cek saldo asuransi bumiputera, kalian nggak perlu bingung lagi ya guys, silahkan kalian bisa cek saldonya dengan mengikuti saran dari kami yang telah kami tulis di artikel ini yah, oke guys semoga ini bermanfaat untuk kita semua, aamiin, sekian dan terimakasih, salam hangat untuksahabat GSN Semua.

pencarian yang banyak dicari:
  • berapa lama pencairan dana asuransi bumiputera
  • apakah asuransi bumiputera masih aktif
  • cara mencairkan asuransi bumiputera
  • antrian klaim bumiputera
  • klaim asuransi bumiputera online
  • cara klaim asuransi bumiputera habis kontrak
  • call center bumiputera bebas pulsa
  • aplikasi antrian bumiputera


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+