Iklan Header

4 Daftar Pinjaman Online Bermodalkan KTP Yang Cocok Untuk Mahasiswa

Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 27 Januari 2022, 05:57 WIB Last Updated 2022-01-26T22:58:44Z
Baca Juga
D

aftar Pinjaman Online Bermodalkan KTP Yang Cocok Untuk Mahasiswa - Selamat sore sahabat GSN dimanapun berada, apa kabarnya nih? Baik-baik saja bukan? seoga kita semua selalu berada dalam perlindungan Allah SWT, Aamiin.

 4 Daftar Pinjaman Online Bermodalkan KTP Yang Cocok Untuk Mahasiswa


Sudah saatnya bayar kuliah atau ingin ikut pelatihan penting, Tapi uang bulanan dari orang tua atau gaji dari pekerjaan sambilan belum masuk? Mungkin bagi sebagian mahasiswa pernah mengalami hal demikian. Namun, di era digital sekarang mahasiswa dapat melakukan pinjaman online Dhanya dengan bermodalkan KTP saja.


Kali ini GSN akan memberikan rekomendasi tempat pinjaman online hanya dengan bermodalkan KTP yang cocok untuk mahasiswa yang sedang membutuhkan dana mendesak. Yuk daripada penasaran, langsung saja simak ulasan dibawah ini


4 Daftar Pinjaman Online Bermodalkan KTP Yang Cocok Untuk Mahasiswa



1. DANAdidik


Pinajaman online untuk mahasiswa dengan sistem penggalan dana ditawarkan DANAdidik. Kamu dapat melakukan pinjaman mahasiswa melalui kampanye pembiayaan secara online di laman DANAdidik. Nantinya, calan pendana akan memilih calin peminjam melalui kampanye tersebut. Menariknya, satu peminjam bisa mendapatkan pendana lebih dari satu.




Keunggulan DANAdidik sendiri adalah bebas bunga dan tenor panjang. Namun sistema pengembalian dana adalah dengan menggunakan persentase dari total pendapatannya setelah 30 bulan setelah lulus dari pendidikan. Untuk pinjaman kurang dari Rp2 juta, maka akan dikenakan bunga 10% dan pinjaman lebih dari Rp10 juta dikenakan 30%.


2. KreditPintar


KreditPintar merupakan aplikasi pinjaman online terpercaya yang telah beroprasi lebih ari 3 tahun, saat ini KreditPintar telah di unduh lebih dari 10 juta lebih pengguna. KreditPintar juga telah mendapat penghargaan Top Brand Award 2021 sebagai Online Financing terbaik.



Meskipun tidak berfokus pada pembiayaan pendidikan, namun KreditPintar yang memiliki reputasi baik bisa menjadi alternatif jika kamu pernah meminjam di platform ini.


Bagi ikamu yang seorang mahasiswa yang membutuhkan pinjaman bisa menggunakan KreditPintar sebagai solusi, pasalnya syarat pengajuannya yang mudah hanya membutuhkan KTP. Kredit pintar juga menawarkan pinjaman hingga Rp20 juta dengan proses pencairan kurang dari 5 menit, untuk tenornya sendiri mulai dari 1, 3, 6 dan 12 bulan.


3. Danarupiah


Danarupiah merupakan salahsatu pinjol terbaik yang memberikan pinjaman kilat dan dapat membiayai berbagai sektor seperti Pendidikan, Pertanian, dan Pelatihan. Jadi, untuk mahasiswa dam pelajar tang sedang membutuhkan pinjaman untuk membayar biaya Pendidikan tidak perlu khawatir, karena Danarupiah bisa menyalurkan pinjaman online dengan bunga yang rendah.


Danarupiah ini menyediakan limit penjaman hingga Rp25 juta, dengan tenor lebih dari 91 hari, sedangkan bunga pertahun maksimal (APR) sebesar 10,5%. Untuk syarat pengajuannya hanya dengan KTP dan diutamakan mempunyai penjamin.


4. AdaKami


Adakami bisa menjadi salahsatu solusi untuk mendapatkan pinjaman online tanpa syarat slip gaji dan NPWP, jadi sangat cocok sekali untuk mahasiswa yang ingin mendapatkan pinajamn untuk kebutuhan kuliah. AdaKami menawarkan pinajaman maksimal sebesar Rp10 juta dengan tenor mulai dari 91 hari sampai 180 hari.



Jika kamu seorang mahasiswa, pastikan terlebih dahulu kebutuhan dana kamu, apakah memang harus menggunakan pinjaman online. Hal ini dikarenakan meskipun tanpa jaminan, dengan melakukan pinjaman online, kamu harus wajib membayar bunga atas pinjaman tersebut.


Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sahabat pembaca dimanapun, tetap ikuti GSN karena masih banyak artikel menarik lainya yang akan kami bagikan kepada sahabat, sekian dan terimakasih.


pencarian yang banyak dicari:

  • pinjaman online untuk umur 17 tahun
  • pinjaman uang tanpa ktp
  • pinjaman online untuk 18 tahun
  • pinjaman untuk mahasiswa tanpa slip gaji
  • pinjaman online untuk pelajar tanpa ktp
  • pinjaman online untuk pelajar sma
  • pinjaman online untuk mahasiswa tenor panjang
  • apk pinjaman online untuk mahasiswa


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+