Iklan Header

Langsung Cair! Inilah 6 Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Ribet, Hanya Bermodalkan KTP

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 24 Januari 2022, 10:29 WIB Last Updated 2022-01-24T03:29:06Z
Baca Juga

Langsung Cair! Inilah 6 Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Ribet, Hanya Bermodalkan KTP – Selamat pagi sahabat GSN dimanapun berada, apa kabarnya nih? Semoga kita semua selalu berada dalam keadaan sehat-sehat saja dan semoga kita selalu berada dalam perlindungan Allah SWT, Aamiin.

Langsung Cair! Inilah 6 Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Ribet, Hanya Bermodalkan KTP


Buat kamu yang sedang membutuhkan bantuan dana tunai cepat, Pinjaman online langsung cair bisa menjadi salahsatu solusinya. Siapapun bisa menggunakan layanan ini dengan cepat dan tentunya mudah hanya dengan bermodalkan KTP dan Smartphone saja.



6 Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair:



1. EasyCash


Aplikasi pinjaman online cepat cair yang pertama adalah EasyCas, Fintech yang satu ini menyediakan layanan pinjaman uang dengan sistem sekali bayar maupun cicilan. Kamu bisa mengajukan pinjaman melalui aplikasi resmi EasyCash yang bisa kamu unduh melalui Playstore ataupun App Store.



Pinjaman yang di tawarkan oleh EasyCash mulai dari Rp200 ribu sampai dengan Rp10 Juta dengan tenor maksimal 3 bulan. Adapun suku bunga yang di berikan adalah sebesar 0,7% perhari. Proses pencairannya pun terbilang cepet, hanya membutuhkan waktu sekitar 1-2 hari.



Baca Juga: CashZine, Aplikasi Penghasil Uang Legit  Yang Terbukti Membayar 2022



2. UKU


UKU merupakan Fintech P2P Lending yang beroprasi di bawah perusahaan PT Teknologi Merlin Sejahtera. Aplikasi UKU ini telah terdaftar resmi di OJK sehingga aman untuk digunakan. UKU telah menyediakan layanan pinjaman cepat cair dengan maksimal pinjaman sebesar Rp5 Juta dengan tenor hingga 3 bulan, terlebih lagi layanan pinjaman uang UKU ini dapat di akses oleh seluruh masyarakat di Indonesia.


Jika kamu berminat melakukan pinjaman di UKU, kamu bisa mengajukannya di aplikasi resmi UKU yang dapat kamu install di Playstore. Atau juga kamu bisa melaukukan pinjaman UKU menggunakan aplikasi pihak ketiga yaitu LinkAja.


3. Tunaiku


Pinjaman uang online cepat cair selanjutnya adalah Tunaiku, Tunaiku merupakan pinjaman online cepat cair yang telah berdiri dari tahun 2014 silam. Kamu bisa mengajukan pinjaman di Tunaiku sampai maksimal Rp20 juta dengan tenor mulai dari 6 sampai 20 bulan. Adapun bunga yang diberikan oleh Tunaiku adalah sebesar 2-4% perbulanya.


4. Modalku


Modalku ini menggabungkan UMKM berpotensi dan pendana untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia yang membentuk dunia keuangan yang lebih inklusif. Modalku menawarkan pinjaman online modal usaha sampai Rp500 juta dengan tenor hingga 12 bulan dengan bunga yang terjangkau. Dan proses pengajuannya terbilang mudah dan cepat.


5. KreditPintar


Sampai sekarang KreditPintar telah menyalurkan pinjaman sebesar kurang lebih 6 Triliun rupiah dan memiliki 400 ribu peminjam aktif. Dengan menggunakan KreditPintar, kamu dapat mengajukan pinjaman online cepat cair dengan nominal mulai dari Rp600 ribu dengan bunga 0,80% untuk tenor 28 hari. Hingga Rp2,3 juta dengan bunga 0,56% untuk tenor 3 bulan.


Artikel Terkait:

6. CashWangon


CashWangon merupakan penyedia pinjaman online cepat terakhir yang kami rekomendasikan pada artikel kali ini. CashWangon mengklaim sebagai aplikasi pinjaman online yang dapat langsung cair hanya dalam 30 menit. Cashwangon menyediakan pinjaman mulai dari Rp2 juta sampai dengan Rp5 juta dengan tenor pinjaman 10 hari, 20 hari, atau 30 hari.


Itulah 6 aplikasi pinjaman online cepat cair yang kami rekomendasikan untuk sahabat, walaupun saat ini di di Indonesia penyedia layanan pinjaman online telah banyak tersedia, pastikanlah untuk memilih platform yang telah terdaftar di OJK dan memiliki track record yang bagus.


Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sahabat pembaca semua, tetap ikuti GSN karena masih banyak artikel menarik lainnya yang akan kami bagikan kepada sahabat. Sekian dan terimakasih.

pencarian yang banyak dicari:

  • pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit 2021
  • pinjaman online modal ktp langsung cair
  • pinjaman 5 menit cair tanpa ribet
  • pinjaman online langsung cair ktp 2020
  • pinjaman online langsung cair tanpa rekening pribadi
  • pinjaman online tanpa ktp dan rekening
  • pinjaman online langsung cair apa saja
  • pinjaman online ilegal cepat cair


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+