Iklan Header

ClipClaps, Aplikasi Penghasil Dolar Yang Wajib Kalian Coba

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 22 Januari 2022, 10:32 WIB Last Updated 2022-01-22T03:32:47Z
Baca Juga

ClipClaps, Aplikasi Penghasil Dolar Yang Wajib Kalian Coba - Halo sahabat GSN selamat pagi, Apa kabarnya nih? Baik baik saja bukan? Semoga kita senantiasa berada dalam perlindungan Allah SWT, Aamiin.

ClipClaps, Aplikasi Penghasil Dolar Yang Wajib Kalian Coba


ClipClaps adalah sebuah aplikasi media sosial yang berbasis video, ClipClaps sendiri bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dalam bentuk dolar. Cara mendapatkannya pun terbilang cukup mudah yaitu hanya dengan menonton video saja. Aplikasi ClipClaps ini hampir menyerupai YouTube, dimana banyak konten video yang dapat kalian tonton. Namun bedanya di aplikasi ClipClaps ini hanya berfokus pada video-video lucu saja.


Yang lebih menarik di aplikasi ini adalah tidak adanya iklan yang menempel di video-videonya. Jadi kamu akan lebih leluasa dalam menonton video tanpa harus terpotong oleh iklan yang mengganggu.


Cara Menghasilkan Uang Dollar Di Aplikasi ClipClaps:



1. Upload Video


Cara yang pertama adalah dengan mengupload video, dengan melakukan cara ini pengguna bisa mendapatkan sejumlah koin yang nantinya dapat di tukarkan dengan uang tunai berupa dollar. Semakin banyak video yang kamu upload maka semakin banyak juga koin yang nantinya bisa kamui dapat.


2. Menonton video


Cara selanjutnya adalah dengan menonton video yang terdapat di aplikasi ClipClaps itu sendiri, terdapat berbagai mcam video yang tersedia di aplikasi ClipClaps ini salah satunya adalah video yang berbentuk hiburan.



Baca Juga: Daftar Game Penghasil Uang Langsung Masuk Ke Rekening Tanpa Modal 2022



Cara ini mengharuskan kamu menonton video sampai selesai, setelah video tersebut telah selesai maka koin akan langsung masuk kedalam kotak reward. Barulah kamu bisa mengambil koin ini untuk dikumpulkan kedalam saldo koin pada akun. Semakin sering kamu menonton video maka semakin cepat pula koin kamu dapat terkumpul. Jikakoin kamu sudah mencapai 100.000 maka kamu bisa menukarkan koin tersebut menjadi 1 dollar.


3. Mega Spin


Tak hanya dengan upload dan menonton video saja, akan tetapi kamu bisa mendapatkan koin dengan memutar mega spin. Melalui cara ini kamu bisa menghasilkan uang sebesar 0,01 sampai 1,00 dollar dan akan mendapatkan koin yang langsung tersimpan ke saldo koin pada akun. Kamu bisa memutar mega spin ini setiap satu kali sehari, tetapi jika kamju berhasil mendapatkan bonus spin maka kamu bisa mendapat kesempatan melakukan spin sebanyak bonus spin tersebut.


Kamu juga bisa mengundang teman untuk mendapatkan bonus spin dan kamu juga bisa mendapatkan 3.00 dollar untuk setiap orang yang kamu undang.


Kamu bisa menukar kedalam bentuk uang tunai jika uang di saldo sudah mencapai angka 0,10 dollar, 10 dollar, 15 dollar, 20 dollar, 30 dollar, 40 dollar dan 50 dolla. Nah, kamu bisa menukarkan koin ini dalam bentuk dollar melalui PayPal. Hal ini mewajibkan kamu untuk mempunyai akun PayPal terlebih dahulu agar bisa menjadi uang tunai.


Itulah ulasan seputar aplikasi ClipClaps yang bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan dollar, gimana berminat mencobanya? Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sahabat pembaca semua, tetap ikuti GSN karena masih banyak artikel menarik lainnya yang akan kami bagikan kepada sahabat, sekian dan terimakasih.

pencarian yang banyak dicari:

  • aplikasi penghasil uang clipclaps
  • clipclaps bahaya
  • aplikasi clipclaps
  • 1000 koin clipclaps berapa rupiah
  • game penghasil uang
  • aplikasi penghasil saldo dana
  • aplikasi penghasil uang 2021 terbukti membayar langsung ke rekening
  • game penghasil uang 2021


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+