Iklan Header

Rekomendasi Game Penghasil Uang Terbaik 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 21 Januari 2022, 11:57 WIB Last Updated 2022-01-21T04:57:21Z
Baca Juga

Rekomendasi Game Penghasil Uang Terbaik 2022 - Halo selamat pagi semua para sahabat pembaca GSN. Kapanpun dan dimanapun kalian berada semoga selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang berlimpah, Aamiin.

Rekomendasi Game Penghasil Uang Terbaik 2022


Ada banyak rekomendasi game penghasil uang terbaru dan juga cara penggunaannya menjadi semakin mudah dan juga simple, tidak memerlukan banyak waktu kalian. Jadi, kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi game penghasil uang yang bisa kalian gunakan.


Rekomendasi Game Penghasil Uang:


  •  PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile (PUBGM)


Bagi kalian yang ingin mencoba game penghasil uang tercepat, maka saya akan merekomendasikan game ini untuk kalian gunakan. Karena tentunya kalian juga pasti sudah mengetahui bahwa game ini merupakan salah satu game paling laris di Indonesia.
 

Karena dibalik keseruannya, ternyata game PUBG Mobile ini bisa dijadikan sebagai game penghasil uang. Cara untuk mendapatkan penghasilan nya kalian hanya perlu mempunyai skill yang jago dalam bermain game agar sering menang.


Game PUBG Mobile ini sudah bisa dikatakan game penghasil uang yang mudah dilakukan. Nahh jika kalian memiliki kemampuan skill yang cukup mempuni, kalian bisa mencoba membuka jasa joki. Nantinya, kalian akan bermain dengan menggunakan akun orang lain. Jadi jika kalian berhasil mencapai level atau kemenangan tertentu yang di minta oleh orang yang mempunyai akun, maka kalian akan mendapatkan uang dari bayaran pemilik akun.

  •  RO: ldle Poring


Kalin mungkin sudah mengenal game ini dengan sebutan Ragnarok. Tentunya sudah bukan rahasia lagi, bahwa sudah banyak para gamers yang sudah bisa menghasilkan uang dari memainkan game ini. RO: ldle Poring ini memang bukan game yang baru lagi, bagi para gamers senior pasti sudah banyak yang mengetahui atau mengenal game ini sejak beberapa tahun yang lalu.




Baca Juga: 4 Game Penghasil Uang Yang Bisa Membuat Dompet Terisi Sambil Rebahan




Kalian bisa mendapatkan uang gratis langsung masuk ke rekening dengan hanya bermain game ini. Cara yang harus kalian lakukan hanyalah menyelesaikan berbagai macam misi yang sudah tersedia dan juga menjelajahi area yang ada.


Namun, disisi lain kalian juga perlu mencari item-item langka yang tentunya memang susah untuk di temukan ataupun di dapatkan oleh para pemain lain. Item langka inilah yang nantinya bisa kalian Jual pada sesama para pemain lainnya, tentunya dengan harga yang bervariasi. Biasanya disesuaikan dengan kelangkaan sebuah item tersebut.


  •  Higgs Domino Island


Game Higgs Domino memang sangat populer dikalangan para pemuda. Karena game yang mirip dengan Zynga Poker ini bisa menjadi pilihan bagi kalian yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan bermain game di waktu luang kalian.


Namun, berbeda dari berbagai macam game sebelumnya, mekanisme mendapatkan uang di Higgs Domino tidak melalui aplikasi. Tetapi kalian harus mengumpulkan chip sebanyak mungkin yang nantinya kalian bisa menjualnya kepada teman atau para pemain lainnya yang membutuhkan chip. Nah, biasanya untuk 18 chip Higgs Domino akan dihargai Rp40 ribu-Rp55 ribu. Meskipun agak sulit dan ribet, tetapi game ini sangat menggiurkan apalagi bagi kalian yang suka atau jago dalam bermain domino.


  • GoGames dari Gojek


Ternyata bukan hanya menghadirkan layanan transportasi, Gojek Jugaa baru-baru ini ternyata merilis fitur GoGames yang diklaim bisa memberikan keuntungan bagi para pengguna. Nah, di fitur ini kalian bisa mendapatkan saldo GoPay hanya dengan memainkan game di aplikasi Gojek.


Untuk saat ini, sudah tersedia 50 pilihan game ringan yang seru dan juga bisa dimainkan secara gratis. Namun, ada dua permainan yang paling populer yaitu Fruit Ninja dan Jetpack Joyride. Kalian bisa memainkan game tersebut dan kumpulkan banyak koin yang nantinya bisa kalian tukar jadi saldo GoPay.




Nah, itulah beberapa informasi mengenai rekomendasi game penghasil uang yang bisa saya sampaikan, kalian bisa mencoba menggunakannya satu persatu. Semoga apa yang sudah saya sampaikan bisa bermanfaat bagi kalian, sekian dan terimakasih.

pencarian yang banyak dicari:

  • game penghasil uang langsung ke rekening 2021
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening 2021
  • aplikasi penghasil uang 2021
  • aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah
  • aplikasi penghasil uang jutaan perhari
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening 2020
  • game yang menghasilkan uang tanpa modal
  • aplikasi penghasil uang tanpa undang teman



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+