Iklan Header

4 Game Penghasil Uang Yang Bisa Membuat Dompet Kamu Terisi Sambil Rebahan

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 21 Januari 2022, 11:39 WIB Last Updated 2022-01-21T04:39:31Z
Baca Juga

4 Game Penghasil Uang Yang Bisa Membuat Dompet Kamu Terisi Sambil Rebahan - Halo sahabat selamat pagi, apa kabarnya nih? Baik-baik saja bukan? semoga senantiasa kita berada dalam perlindungan Allah SWT, Aamiin.

4 Game Penghasil Uang Yang Bisa Membuat Dompet Kamu Terisi Sambil Rebahan

Game penghasil uang bisa di manfaatkan oleh siapa saja yang memiliki waktu luang selama PPKM darurat ini, tanpa harus keluar rumah, kamu bisa menghasilkan uang Sambil bermain Beberapa game online kini tak hanya sekedar permainan untuk menghabiskan waktu, saat ini game online juga dapat dijadikan sumber penghasilan tambahan. Penghasilan yang didapat pun kadang di luar dugaan karena bisa menghidupi kamu untuk sebulan.



4 Game Penghasail Uang Yang Bisa Membuat Dompet Kamu Terisi Sambil Rebahan:



1. PlayGame


PlayGame
merupakan aplikasi buatan anak negeri yang bisa kamu jadikan sumber lain untuk menambah penghasilan. Tak hanya menyelesaikan permainan untuk mendapatkan reward, kamu juga bisa menggelar kompetisi di dalamnya. Di PlayGame, pemain bisa mengadakan kompetisi berbayar dan memenangkan hadiah yang didapat dari biaya pendaftaran. Developer dari PlayGame ini juga akan mendapat keuntungan sebesar 5% dari setiap kompetisi berbayar yang sukses.




Baca Juga: Game Simulasi Penghasil Uang Terbaru 2022



2. HAGO


Dulu orang mengenal HAGO sebagai aplikasi yang hanya berisi banyak game. Namun, kini aplikasi HAGO juga menawarkan reward menarik bagi para pemain dengan hanya menyelasikan misi yang telah diberikan. Salahsatu game yang bisa dimainkan untuk mendapatkan uang dari HAGO adalah menanam pohon uang. Cara bermainnya cukup mudah, pemain hanya perlu menyiraam pohon untuk mendapatkan koin. Nanti, koin-koin inilah yang nantinya bisa kamu tukarkan menjadi uang melalui dompet digital.


3. Lucky Pop Star


Lucky Pop Star merupakan game yang berisi permainan puzzle yang mudah untuk kamu mainkan. Untuk mendapatkan diamond, pemain hanya perlu bermain saja. Diamond tersebut akan terus bertambah setiap kali pemain berhasil menyelesaikan puzzle.


Kamu juga bisa mengundang teman untuk mendapatkan diamond yang lebih banyak, setiap kamu berhasil mengajak seorang teman maka kamu akan diberikan 1.000 diamond. Diamon bisa di tukarkan dengan saldo e-wallet apabila telah terkumpul sebanyak 100.000 diamond.


4. Mobile Premier League


Mobile Premier League atau sering dikenal sebagai MPL telah menyediakan puluhan game yang dapat kamu mainkan. Untuk bisa bermain kamu di haruskan membayar dengan menggunakan token diamond. Token dan diamond ini bisa di dapatkan dengan melakukan TopUp menggunakan dompet digital. Jika kamu berhasil memenangkan pertandingan di aplikasi MPL ini, kamu akan mendapatkan token dan diamond yang lebih banyak.


Diamond yang sudah terkumpul dari hasil kemenangan kamu, bisa langsung di tukarkan dengan saldo e-wallet seperti DANA, GoPay, dan LinkAja.


Itulah ulasan mengenai 4 game yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan uang tambahan, tentunya ke 4 game tersebut terbukti aman dan membayar pemainnya. Gimana tertarik mencobanya? Semoga artikel ini bisa bermanfaat ubtuk sahabat pembaca dimanapun, tetap ikuti GSN karena masih banyak artikel menarik lainnya yang akan kami bagikan kepada sahabat, sekian dan terimakasih.

pencarian yang banyak dicari:

  • game bubble penghasil uang langsung ke rekening
  • game china penghasil uang
  • game menanam pohon dapat uang
  • game penghasil uang paypal 2021
  • game hp penghasil uang
  • apakah game online bisa menghasilkan uang
  • game nfs penghasil uang
  • penghasil uang online







Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+