Iklan Header

11 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Aman Tahun 2024

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 03 Januari 2024, 19:47 WIB Last Updated 2024-01-03T12:47:19Z
Baca Juga

11 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Aman Tahun 2024 – Selamat pagi sahabat pembaca GSN dimanapun anda sekarang berada semoga kita semua selalu ada dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.


Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Aman


Di era digital saat ini kombinasi internet dan smartphone dapat membantu memudahkan kita untuk menjalani berbagai aktivitas. Bahkan, sekarang ini banyak aplikasi yang bisa menghasilkan uang dan menawarkan berbagai keuntungan seperti uang tunai sampai voucher belanja.


Berikut 11 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Aman Tahun 2024


1. Aplikasi Superman Mining


Aplikasi supermanmining ini merupakan aplikasi yang bertemakan sebuah aplikasi penghasil uang dengan misi yang mudah terbaru 2024 yang baru-baru ini mendadak viral di berbagai media sosial. Salah satu aplikasi ini benar-benar sangat baru, karena aplikasi ini baru saja dirilis pada hari Rabu, 09 Februari 2022.


Daftar Aplikasi Superman Mining Sekarang Disini: Link Daftar https://supermanmining.com/?i=1021694&f=2


2. Aplikasi BuzzGo


Salah satu aplikasi BuzzGo ini termasuk ke dalam aplikasi penghasil uang tercepat langsung ke dana yang mudah untuk digunakan. Mengapa mudah digunakan? karena tentunya sobat disini hanya perlu membaca berita atau artikel saja untuk mendapatkan sebuah reward ataupun hadiah. 


Berikut Cara Mendapatkan Uang dari BuzzGo APK Penghasil Uang Terbaru 2024


  1. Silahkan download terlebih dahulu APK BuzzGo dengan mengetuk link ini https://earnin.top/ref/nbg/p63k3.
  2. Instal dan buka, tunggulah hingga beberapa saat sampai ada muncul tampilan beranda.
  3. Selanjutnya akan ada tampilan poin berjumlah 100.000 di bagian bawah beranda tersebut. 
  4. Lalu anda tukarkan saja poin tersebut dengan mengetuknya, lalu anda harus daftar terlebih dahulu dengan menggunakan akun Google. 
  5. Jika sudah berhasil masuk ke dalam aplikasinya tersebut, sekarang anda kaitkan saja akun OVO atau DANA anda untuk menerima pembayaran lebih lanjut.


3. Aplikasi Coin Cash


Baru-baru ini ada sebuah aplikasi penghasil uang tercepat dengan misi yang sangat mudah, aplikasi ini yaitu bernama Coin Cash Apk. Salah satu aplikasi ini sudah banyak yang mengklaim bahwa aplikasi coin cash penghasil uang langsung ke rekening ini benar-benar bisa menghasilkan uang dan sudah terbukti membayar kepada para penggunanya.


Daftar Aplikasi Coin Cash Sekarang Disini: Link Daftar 

https://www.coincash.vip/?t=1403302&s=wa&lang=EN&ch=14&cl=40


4. LIKEit Lite


Aplikasi berikutnya adalah LIKEit Lite yang bisa jadi sebagai penghasil uang tambahan yang cepat dan mudah. Kamu hanya perlu menonton video, mengundang teman dan menyelesaikan berbagai misi yang diberikan oleh aplikasi tersebut.


Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di Google Play, cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini bisa kamu klaim bonus dari kode undangan, dan selesaikan misi yang ada. Kemudian Tarik saldo melalui e-wallet atau rekening bank.


Baca Juga: Event Terbaru Aplikasi Ivans Penghasil Uang 2024 Langsung ke Rekening dan DANA


5. DapatCash


Selanjutnya aplikasi DapatCash, di aplikasi ini kamu bisa mengumpulkan uang real dengan cara mendengarkan musik, main game, dan menyelesaikan misi yang lainnya. Selain itu, ada sitem referral dan undian harian yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan uang tambahan.


Aplikasi ini memiliki rating 4.4 dan bisa dijadikan opsi terbaik jika ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Ukurannya juga tidak lebih dari 70MB, sehingga sangat cocok untuk semua jenis smartphone.


6. Aplikasi Ivans


Selanjutnya disini ada aplikasi penghasil uang langsung ke rekening dengan misi mudah, aplikasi ini yaitu bernama Ivans. Salah satu aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling legit dalam pengolahan uang, disini anda bisa mencairkan uang minimal 100 ribu/harinya.


Daftar Aplikasi Ivanindonesia Sekarang Disini: Link Daftar 

https://in.ivansindonesia.com/#/invite?code=00689941


7. PollPay


PollPay juga termasuk ke jajaran aplikasi penghasil uang tercepat yang memberikan imbalan dengan cara kamu harus mengisi survei dan menyelesaikan misi yang disediakan aplikasi. Berdasarkan review para penggunanya aplikasi PollPay ini sudah terbukti membayar jadi jangan khawatir soal kredibilitasnya.


8. Snack Video


Kehadiran aplikasi Snack Video sangat membantu masyarakat yang ingin punya penghasilan tambahan. Karena aplikasi ini akan memungkinkan para penggunanya untuk mendapatkan uang dengan mengumpulkan koin dari misi. Misi yang diberikan cukup mudah yaitu dengan menonton video, mengundang teman, dan menyelesaikan misi yang lainnya kemudian kamu akan mendapatkan koin yang nanti bisa ditukarkan dengan uang tunai.


9. Neo+


Aplikasi Neo+ merupakan aplikasi keuangan digital milik Bank Neo Commerce. Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah dengan membagikan kode referral Neo+ ke teman atau media sosial. Dengan fitur ini, kamu bisa mendapatkan cashback Rp 20.000,-/pengguna baru yang memasukkan kode referral miliki kamu saat pendaftaran.


10. JadiDuit


Cara kerja aplikasi ini cukup mudah, yaitu kamu hanya perlu menyelesaikan misi, daily check in, mengundang teman. Nantinya kamu akan mendapatkan emas yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah. Sama seperti MPL, aplikasi ini masih belum tersedia di Google Play. Jika ingin memainkannya, kamu harus mengunduh aplikasi ini di website resmi mereka.


Artikel Pilihan:


11. VidNow


Aplikasi VidNow termasuk deretan aplikasi penghasil uang terbaru yang mudah dan cepat. Kamu bisa mendapatkan uang jutaan rupiah dengan menyelesaikan misi yaitu menonton video Youtube. Selain itu, aplikasi VidNow mempunyai fitur kode undangan yang memungkinkan kamu akan mendapatkan bonus tambahan dengan mengajak teman atau membagikan kode ke media sosial. Namun saying, aplikasi ini belum tersedia di Play Store.


Nah, itulah 11 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Aman Tahun 2023 yang dapat kalian coba versi garutselataninfo. Semoga bisa bermanfaat dan bisa kalian gunakan dengan sebaik-baiknya.


Sekian dan terimakasih


Aplikasi penghasil uang yang paling banyak dicari:


  • aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah
  • aplikasi penghasil uang halal
  • aplikasi penghasil uang offline
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening
  • aplikasi penghasil uang resmi ojk
  • aplikasi penghasil uang 50 ribu perhari
  • aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+