Iklan

10 Aplikasi Investasi Penghasil Uang Resmi OJK 2021

Admin
Kamis, 29 April 2021, 04:35 WIB Last Updated 2021-05-01T04:40:14Z
Baca Juga

Aplikasi Investasi Penghasil Uang Resmi OJK – Selamat malam sobat pembaca GSN dimanapun berada semoga senantiasa diberikan kesehatan selalu aamiin. 

Aplikasi Investasi Penghasil Uang Resmi OJK


Aplikasi investasi merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan untuk bisa kaya. Lewat cara ini, sobat bisa memperoleh passive income. Dengan kata lain, sobat bisa mendapatkan banyak uang tanpa perlu capek-capek bekerja.


Baca Juga: 11 Game Penghasil Uang Terbukti Membayar 2021


Nah sedikit penjelasan diatas mengenai aplikasi investasi penghasil uang dan merupakan salah satu saham terbaik yang ada di OJK. Jadi pada kesempatan kali ini GSN akan berbagi informasi mengenai penjelasan diatas yang telah admin paparkan ini semoga sobat bisa membaca informasi ini dari awal sampai akhir agar sobat bisa tahu aplikasi-aplikasi investasi penghasil uang resmi OJK.


Aplikasi Investasi Penghasil Uang Resmi OJK


1. Investing.com


Aplikasi investasi muncul hadir dengan data yang cukup lengkap berisi portofolio, berita terbaru, kalender ekonomi, dan masih banyak lainya.


2. Asetku


Jika investing.com merupakan Apk global, Asetku menjadi aplikasi yang secara khusus dipakai untuk wilayah Indonesia. Aplikasi ini sudah terdaftar di OJK dengan nomor registrasi S1110/NB.213/2018.


3. Bareksa


Bareksa merupakan tempat yang aman untuk berinvestasi reksadana dan SBN secara online karena sudah diawasi langsung oleh OJK.


4. Stockbit


Sesuai dengan namanya, Stockbit merupakan aplikasi yang cocok buat sobat yang baru mau belajar trading. Disini terdapat forum, berita, analisa, hingga virtual trading untuk pemula, data IHSG juga ditampilkan secara real time.


5. IPOT

IPOT merupakan ekosistem online trading dari PT Indo Premier Sekuritas. Lewat aplikasi ini sobat dapat menanam duit dalam bentuk berupa saham, reksa dana, hingga ETF.


6. HSB investasi


Aplikasi ini dikembangkan oleh PT Handal semesta berjangka. Dengan aplikasi ini, sobat dapat menanam saham, forex, logam mulia, dan minyak mentah.


7. Bibit


Bibit merupakan salah satu aplikasi yang sedang hits. Lewat aplikasi ini, Sobat bisa menanam duit dan menghasilkan uang secara otomatis.


8. TanamDuit


Di aplikasi TanamDuit, sobat bisa mengelola beragam produk investasi, diantaranya adalah emas, SBN, reksadana, dan asuransi.


9. Ajaib


Aplikasi ini bisa memungkinkan sobat untuk bisa menanam saham dengan dana minimal 10 ribu rupiah. Semua data yang ada disini terekam secara real time. Selain itu, ada fitur alert yang akan memberikan notifikasi cepat disaat-saat penting, Misalnya saat harus membeli saham.


10. Tokopedia Reksadana


Aplikasi ini sebenarnya hanya perpanjangan tangan dari Bareksa, kelebihannya adalah investor dapat menjual atau membeli Reksadana melalui Tokopedia atau BukaLapak.


Artikel Terbaru:


Itulah 10 Aplikasi investasi yang dapat admin rekomendasikan. Mayoritas aplikasinya bisa memberikan data realtime seperti aplikasi Investing.com sehingga datanya pun bersipat valid dan menguntungkan. Semoga apa yang admin sampaikan ini bisa bermanfaat bagi sobat pembaca dimanapun berada.

Sekian dan terimakasih


Pencarian yang banyak dicari:

  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening
  • aplikasi penghasil uang jutaan perhari
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening bank lokal
  • aplikasi investasi terpercaya
  • aplikasi penghasil uang terbanyak
  • aplikasi penghasil uang langsung ke dana
  • aplikasi investasi yang terdaftar di ojk
  • aplikasi penghasil dollar milik google

Komentar

Tampilkan

Terkini